Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cb301220d719c357000025/shalat-jamaah
Ngakak Shalat Jamaah
Ada 4 orang mau sholat berjamaah, tapi saat itu imamnya gak datang, jadi : Muklis, aceng, fikri dan junedin jidan bingung. Lalu mereka nyuruh ke Muklis agar jadi imam.
- Junedin : Muklis imam..?
- Muklis : gak mau..?
- Aceng : kamu bisa jadi imam gak Muklis ?...”"”
- Muklis : bisa lah.. Muklisin dilawan...?
- Fikri : Muk cepet imam...?
- Muklis: gaaaak mau..!!
Mereka ber-3 pun marah. Mukliiiissss imam cepeettt..!!!!
- Muklis ; iya iya iya..
Kemudian mereka sholat berjamaah, tapi PAS rakaat ke 2 Aceng kentut..
- Junedin : sapa ni yang kentut
- Aceng : aku..
- Fikri : jangan bicara..kan lagi sholat,, ntar malah batal..
- Muklis sang imam : untung gua gak ngomong..!!!


wakwakwakwak.. akhirnya semua batal shalatnya….hahaha

Spoiler for Buka:


pertamax jangan buat rebutan...
wakakakkakakakakakakak
Shalat Jamaah
ada ada aja nie agan
oon smw
bloon semuanya
parah juga
WAW PARAHHH
wkwkwkwkwkwk.....
hehehehe parah banget semuanya
hha ngk ada yang bener dah tuh
Wkwkwkk

Koplka banget gan
orang koplak hahaha
Old But Gold
: :
joke yg pnah diceritain guru ane,
guru ngaji ane sering cerita begini ni
old joke banget nih. buat usahanya ane kasi d
wakakakakak...

kocak gann..
nice share gan, ane ampe
×