alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cb29ac1fd719595e000001/ruhut-sitompul-dipecat
RUHUT SITOMPUL DIPECAT
Ruhut Diusir Paksa Setelah Anas Pidato di Sentul 14 December
RUHUT SITOMPUL DIPECAT
JAKARTA— Politisi Partai Demokrat Ruhut Sitompul diusir paksa dari Silaturahmi Nasional dan Resepsi HUT ke-11 Partai Demokrat, di Sentul International Convention Center, Jumat (14/12).

Ruhut diusir paksa oleh sejumlah kader Partai Demokrat setelah Ketua Umum DPP Partai Demokrat Anas Urbaningrum berpidato.

Sejumlah kader berteriak mengusir Ruhut keluar dan meminta memecatnya. Untuk menghindari keributan, Ruhut berhasil diamankan petugas.

Seperti diketahui, Ruhut dipecat dari posisinya sebagai Ketua Departemen Komunikasi dan Informasi Partai Demokrat.

Namun, Ruhut mengatakan belum menerima SK pemecatan dirinya, dan pemecatan itu tanpa sepengetahuan Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono.

Sementara itu, kader Demokrat Gede Pasek Suartika mengatakan pemecatan merupakan hak dari pengguna (user).

“User itu ya pak ketua umum dan sekretaris jenderal. Surat itu ditandatangani oleh ketum dan sekjen, sedangkan kami kan hanya menjalankan tugas, dan sebagai kader harus siap ditempatkan di mana saja,” katanya. (Kabar24/nj)

Waduuh .. ko iso yaa???

Berita lebih bnyak ini SUMBERnye Gan
dah bang ruhut gabung aja ama kabinet Rhoceng emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
Masih bisa ngelawak ga ya setelah dipecat emoticon-Big Grin

@TS
Jgn lupa taruh link sumber berita dan komen.
bakalan rame lagi.....
liat di tipi kasian juga diusir,,

DPP Demokrat Akui Ruhut Ganggu Soliditas Internal

aye tambahinemoticon-Malu (S)


JAKARTA, KOMPAS.com - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat akhirnya mengakui bahwa pencopotan Ruhut Sitompul dari kepengurusan DPP lantaran perbedaan sikap Ruhut dengan DPP. Sikap Ruhut disebut mengganggu soliditas internal.

Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat Saan Mustofa mengatakan, pihaknya sadar betul bahwa partainya tengah mengalami masalah yang bertubi-tubi. Untuk keluar dari permasalahan itu, kata Saan, diperlukan soliditas yang kuat di internal.

Namun, kata Saan, sikap Ruhut dinilai oleh para kader telah mengganggu soliditas. Para kader di daerah disebut terganggu dengan pernyataan yang berbeda antara Ruhut dengan pengurus DPP lainnya.

"Tujuan rotasi bagaimana membuat solid, bagaimana kerja maksimal. Untuk kerja maksimal tentu harus sesuai kompetensi dan perhatian masing-masing. Maka potensi yang akan menggangu soliditas tentu harus bisa kita tertibkan," kata Saan disela-sela acara Silatuhrahmi Nasional (Silatnas) dan HUT ke-11 Partai Demokrat di Bogor, Jawa Barat, Jumat ( 14/12/2012 ).

Saan menambahkan, karena itu DPP mencopot Ruhut sebagai Ketua Departemen Komunikasi dan Informatika DPP Demokrat serta tidak memberikan jabatan di DPP. Jabatan Ketua Depkoinfo kemudian diisi Nurul Qomar. Rotasi dilakukan pada September 2012 .

Saan menilai wajar reaksi para kader Demokrat ketika Ruhut menghadiri acara Silatnas sore tadi. "Seluruh kader ingin mewujudkan soliditas. Ketika ingin mewujudkan soliditas itu terganggu oleh pernyataan-pernyataan yang tidak perlu, jutru mengganggu soliditas, tentu mereka bereaksi spontan," ucap dia.

Seperti diberitakan, kericuhan sempat terjadi ketika Ruhut menghadiri Silatnas. Beberapa kader meneriaki Ruhut. Ada yang meminta Ruhut dikeluarkan dari ruangan, ada yang menyebut penghianat, hingga mendesak Ruhut dipecat dari keanggotaan partai.

Pascaterungkapnya kasus dugaan korupsi proyek pembangunan Hambalang, Ruhut terang-terangan meminta Anas Urbaningrum dan kader lain yang disebut-sebut terlibat korupsi untuk bersikap legowo dengan mundur dari kepengurusan partai. Ruhut khawatir Anas terjerat ketika mendekati pemilu 2014


http://nasional.kompas.com/read/2012...campaign=Khlwp



Ruhut: Pecat saya, Anas Urbaningrum gali kuburnya sendiri

Ruhut Sitompul terlihat begitu emosi saat ditanya perihal pemecatan dirinya dari pengurus DPP Partai Demokrat. Dia mengaku sakit hati dan menuding Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum di balik pemecatan dirinya. Ruhut sebelumnya menjabat sebagai Ketua DPP Bidang Departemen Komunikasi dan Informatika Demokrat.

"Pemecatan ini justru menunjukkan Anas sedang menggali lubang kuburnya sendiri, kan tinggal menghitung hari. Justru ini supaya cepat sendiri dan pemecatan ini upaya menyelamatkan kader-kadernya (Anas) yang mana banyak terlibat," tegas Ruhut saat dihubungi merdeka.com, Jakarta, Kamis (13/12).

Anggota Komisi III DPR ini mengaku akan menuntut keadilan dan mengadukannya kepada Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Susilo bambang Yudhoyono (SBY).

"Karena keputusan ada di tangan Pak SBY. Gak ada masalah saya dipecat," tegas Ruhut.

Ruhut mengaku, selama ini ia memang lantang untuk meminta Anas mundur dari kursi ketua umum Partai Demokrat. Ia bersuara lantang sejak Anas diduga terlibat kasus Hambalang.

"Koruptor yang pasti nanti akan ketahuan," ujarnya dengan nada geram.

[has]

Ruhut: Pecat saya, Anas Urbaningrum gali kuburnya sendiri
Quote:Original Posted By fansadox
dah bang ruhut gabung aja ama kabinet Rhoceng emoticon-Ngakak


Koalisi Partai BSH, (Barisan Sakit Hati)

emoticon-Betty

Bersatu, Membalas sakit HATI

emoticon-Big Grin
rasain... banyak omong.. kasian banget sampai diliput tv.. diliat jutaan rakyat Indonesia... bagaikan sampah diusirnya...
wah aseek ada sinetron baru lagih emoticon-siul:
memang kalo nutupin aib harus solid kog. ane dukung anas ajah emoticon-Big Grin
orang brengsek. buang aja ke laut
selain kicau ruhut yang luar biasa, dia diusir karena dari sumatera.

indonesia khan jakarta - jawa - bali, selain itu anak tiri.

Quote:Original Posted By fansadox
dah bang ruhut gabung aja ama kabinet Rhoceng emoticon-Ngakak


Boleh juga tuh usulannya, karena partai baru ini tambah ramai dan menambah minat publik, karena di dalamnya terdapat figur-figur yang kontroversial emoticon-Big Grin emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By revolutionary

@TS
Jgn lupa taruh link sumber berita dan komen.


oh iye lupa gan.. maksih gan.. udh cantum sumber tuh gan
wakakakakakkakakakakakakkaemoticon-Blue Guy Cendol (S) emoticon-Blue Guy Cendol (S) emoticon-Hammer (S)
ya rame lagi gan.emoticon-I Love Indonesia (S)
wah,
kalau ruhut berkicau, lebih seru lagi nih,
anas digantung, si kebo banci digantung

ayo, ruhut, berkicau keq nazar emoticon-Ngakak
Jawaban Ruhut Sitompul Usai Didepak dari DPP Demokrat

VIVAnews - Ruhut Sitompul mengakui adanya konflik internal di Partai Demokrat terkait pergantian struktur kepengurusan, termasuk dicopotnya dia sebagai ketua Divisi Komunikasi dan Informasi Partai Demokrat.
"Itu dia (pergantian), gali lubang tutup lubang, jadi biarkan saja," kata Ruhut saat dihubungi VIVAnews di Jakarta, Kamis malam, 13 Desember 2012.
Ruhut pun tak menampik bahwa isu yang berkembang mengenai konflik Anas Urbaningrum atas kasus Hambalang berhubungan dengan adanya pergantian di internal partai. "Masalah Anas itu betul semua, tunggu saja tanggal mainnya," ujarnya.
Sementara itu, mengenai pergantian dirinya di struktur DPP Partai Demokrat, Ruhut menyerahkan sepenuhnya kepada Presiden Susilo Bambang Yudhoyono sebagai ketua Dewan Pembina Partai Demokrat.
"Besok, kami tunggu saja keputusan Pak SBY saat Silaturahmi Nasional Partai Demokrat pada 14-15 Desember 2012," kata dia.
"Dari setahun lalu saya diminta mundur. Beberapa orang datang ke SBY, minta Ruhut dipecat," tuturnya.
Lalu, siapa yang dimaksud orang-orang tersebut, Ruhut mengungkapkan mereka adalah anggota Komisi II yang kini di Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat. Namun, ia enggan menjelaskan nama orang tersebut. "Ya, kalian bisa lihat lah," kata dia.
Sementara itu, Ketua Komisi III DPR, Gede Pasek Suardika, mengaku adanya rotasi di dalam Partai Demokrat. Politisi Demokrat itu dipindah dari ketua DPP bidang Pemuda dan Olahraga, menjadi ketua Divisi Informasi dan Komunikasi menggantikan Andi Nurpati.
"Ada rotasi, pindah dari Pemuda dan Olahraga ke Divisi Komunikasi Publik," kata dia di gedung DPR, Kamis. (art)
http://politik.news.viva.co.id/news/...i-dpp-demokrat

Silatnas Demokrat Ricuh, Ruhut Diusir dari Arena

VIVAnews - Terjadi kericuhan dalam acara Silaturahmi Nasional Partai Demokrat di Sentul International Convention Center, Jumat 14 Desember 2012. Puluhan kader Demokrat mengusir Ruhut Sitompul ke luar arena Silatnas.

Kericuhan bermula saat Ruhut Sitompul diwawancarai oleh sejumlah wartawan di arena Silatnas. Saat itu, puluhan kader Demokrat berteriak menghujat Ruhut yang baru dicopot dari pengurus DPP. Mereka minta Ruhut diusir ke luar arena Silatnas.

Situasi memanas, wartawan yang mengerumuni Ruhut dijaga oleh Pamdal. Namun, puluhan kader Demokrat mendekat. Mereka secara tiba-tiba merangsek ke kerumunan wartawan yang mewawancarai Ruhut. Ruhut dan sejumlah wartawan didorong ke luar ruangan. Sejumlah wartawan terjatuh.

Melihat kondisi tak kondusif, Pamdal yang berjaga kemudian membawa Ruhut dan para wartawan ke luar ruangan. Ruhut dan para wartawan digiring ke masjid di dekat ruangan itu. Namun, di sepanjang lorong yang dilewati, para kader Demokrat tetap saja membuntuti sambil berteriak menghujat Ruhut.

Ruhut mengaku tak terpengaruh dengan hujatan itu. Dia menyatakan tidak akan mundur dari Demokrat. "Ini bukan partai pertama saya, ini partai terakhir saya," kata dia.

"Saya tahu siapa yang berteriak-teriak itu. Itu pendukung orang yang mau menjadi tersangka," dia menambahkan. Namun demikian, Ruhut tidak menyebut dengan jelas siapa yang dia maksud ini. (umi)
http://politik.news.viva.co.id/news/...sir-dari-arena
gak semua orang bisa ente frontalin dan rusuhin seenak udel ente mas bro juragan poltakemoticon-Najis (S)
Si badut raja minyak dari medan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak




RUHUT SITOMPUL DIPECAT
RUHUT SITOMPUL DIPECAT
Sabar HUT RUHUT..bukankah itu yang engkau KOARKAN terima dengan lapang dada(legowo)masak ente sekrang kagak LEGOWO??.. lagian demokrat ada ruhut ini emang malah bobrok CARA DIA BCARA WAKILI PARTAI..APALAGI JILATAN NYAemoticon-Cape d... (S)...terima saja dipecatemoticon-Cendol (S)