Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cb17992c75b4ee2c000018/imporampekspor---indonesiaampmalaysialtltltngakak-gan
Impor&Ekspor - Indonesia&Malaysia<<<[NGAKAK GAN...]
Thread ini dijamin NO soalnya ANE YANG BIKIN SENDIRI...

Pada suatu hari ada seseorang dari Indonesia datang ke Malaysia, sambil makan Hamburger dari Indonesia dia menuju ke tempat pengambilan barang bawaan di bandara Malaysia, disaat yang sama ada orang Malaysia yang baru kembali dari Indonesia, dengan sombongnya ia mengunyah permen karet yang baru dibeli di bandara Malaysia dan mendekati orang Indonesia tersebut.

Sambil menunggu barang-barang datang orang Malaysia pun memulai pembicaraan...
Org Malaysia : Siang Mas...
Org Indonesia : (wah orang baik nih..) Siang juga mas... Abis dari indonesia mas???
Org Malaysia : Iya... Hamburger yang mas makan itu beli dimana ya???
Org Indonesia : Di Indonesia mas... Emang kenapa ya???
Org Malaysia : Oh nggak... Mau tanya aja, Kalo di Indonesia sisa-sisa Hamburger dibuat apa ya???
Org Indonesia : Dibuang lah...Mau diapain lagi...
Org Malaysia : Wah... Sayang banget... Kalo dinegara saya sisa-sisa hamburger orang Malaysia dikumpulin, lalu diolah jadi snack, trus di ekspor deh ke Indonesia...
Org Indonesia : (Wah nyolot nih!!!)
Org Malaysia : Oh iya... Kalau ban bekas di Indonesia dibuat apa???
Org Indonesia : Dibuang lah...!!!
Org Malaysia : Hahaha... Kalau di negara saya, ban bekas itu diolah jadi kondom, terus di ekspor ke Indonesia...
Org Indonesia : (Wah... Ngajak ribut nih orang w bales ah...) Kalo boleh tau, kondom di Malaysia dibuat apa ya???
Org Malaysia : Ya dibuang dong!!! Masa di buat ban
Org Indonesia : Hahaha... Kalau di Indonesia KONDOM bekas dikumpulin, diolah jadi PERMEN KARET, trus di ekspor ke Malaysia
Org Malaysia : huuueeeks!!! Puiiih!!! (sambil membuang permen karet yang tadi di kunyah)

Kaskuser yang baik selalu meninggalkan

Buat yang udah ISO saya nerima

Buat yang belum ISO cukup

Tapi saya gak nerima
lucu seh gan.....cuman ane uda pernah baca .......keep posting
baca di mana???
orang saya baru bikin???bingung
jijik bgt gan.....

tapi yg penting
Wkwkwk kondom jg bublegum

tapi pernah baca gann..
repsol gan, tema ini udah keliling dunia jokes kaskus.
hahaha kocak banget cerita ente gan guling ane bacanya
ane uda pernah baca
mampus dah tuh yg makan pmen bekas kondom
wah kayanya ane ud pernah baca nih tp gpp masi bikin ane
lumayan menghibur gan
awkawkawk


ane udah baca versi malasia dan orang singapura
ane ketawa dulu dah gan dimari
kena deh tu malingshit

ane bantu ya gan Impor&Ekspor - Indonesia&Malaysia<<<[NGAKAK GAN...]
keep posting

wakaka... lumayan gan
umayan cukup menghibur ane yang lagi bete gan...
sekalian ane bantu
×