alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cb0897552acf5177000018/tukang-bakso-jorok-bikinnya-pake-quotsempakquot
Tukang Bakso Jorok, Bikinnya Pake "Sempak" !!
Tukang Bakso Jorok, Bikinnya Pake "Sempak" !!
Cerita Ahok Soal Bakso & Celana Dalam Penglaris
Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahja Purnama (Ahok) mengakui gemar makan bakso di kampungnya, Bangka Belitung. Ahok pun punya cerita soal pedagang bakso dan celana dalam. Ahok menceritakan pengalamannya itu saat menerima Asosiasi Pedagang Mie dan Bakso (Apmiso)

"Saya punya pengalaman di daerah saya. Saya suka makan bakso. Dulu ada tukang bakso, enak dan laku Pak," ujar Ahok di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (14/12/2012).

Pada suatu ketika, lanjut Ahok, beredar gosip di kampungnya yang menyebut bahwa peadang bakso itu memasang 'penglaris' agar bakso jualannya laku keras. "Katanya, baksonya itu dimasukin celana dalam," kata Ahok yang sambut tawa hadirin.

Karena gosip itu, pedagang bakso yang jualannya laris manis, kini menjadi sepi dan tidak ada pembeli yang hendak membeli jualannya. "Maksudnya nggak laku lagi tukang baksonya," ucapnya.

Dari cerita itu, Ahok meminta para padagang untuk tidak mempedulikan gosip yang beredar, termasuk isu bakso yang mengandung daging babi dan naiknya harga daging sapi. Nantinya, pada Selasa 17 Desember 2012, Ahok akan mempertemukan Dinas Peternakan, Apmiso, dan pemilik usaha penggilingan daging.

"Masa gara-gara ini, Lebaran kita tidak makan daging," tutur dia.

ember: [url]http://news.detik..com/read/2012/12/14/155049/2118832/10/cerita-ahok-soal-bakso-celana-dalam-penglaris?991104topnews[/url]

Sebenernya bukan yg seperti Ko Ahok ceritain, bikinnya dimasukin ke celana dalem... tapi semakin orang kesini yg resistance sama isu seperti itu malah berpikir, 'ya iyalah bikin bakso pake celana dalem, klo ngga pake, bisa kedinginan itu si dede pembuat bakso'
penting banget nihhh berita.. emoticon-Nohope
waduh kalo bakso dmasukin sempak pasti ane makan tuh. asal sempak miyabiemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By TISUEBERADAB666
waduh kalo bakso dmasukin sempak pasti ane makan tuh. asal sempak miyabiemoticon-Ngakak


kok mau gan? kan udah banyak dicelupin gagang pompa emoticon-Najis (S)
tinggal surpey aja, diantara beberapa tukang bakso, siapa yang baksonya dimasukin sempak, kalo ampe ada yang gak dimasukin berarti ketauan tuh tukang bakso gak biasa pake sempak

bakso juga butuh kebebasan, jangan sering2 dipenjara
biar adil, ya bikin baksonya gak usah pake sempak
begitu jualan bakso, baru baksonya masukin sempak
Quote:Original Posted By KomodoJogging


kok mau gan? kan udah banyak dicelupin gagang pompa emoticon-Najis (S)


kan ane makannya pake yang rasa strawberry itu logh emoticon-Traveller
bahkan sempak pun bisa dijadikan berita kalo kokoh gue yang ngomongemoticon-Cool
Kyk di sinetron aja. Krn tuh pedagang laku,yg ga laku ngiri. Trs dibikin fitnah
gile.. berita HOT emoticon-Ngakak
gw jadi ingat ada bakso di daerang mangga besar yang laku banget, setelah ada saksi mata melihat ada sempak pas di aduk tuh panci gedenya (kuahnya dah minim banget) mendadak sepi tuh yang jualan bakso emoticon-Big Grin
Ebuseehhh cuma gara-gara2 tukang bakso pake sempak,, masuk berita juga tu tukang bakso... padahal sama2 pake sempak semua kan yak???
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ya malah itu penglarisnya disituemoticon-Ngakak
kalo pake daging babi beneran giimana hayo emoticon-Cape d...
kampret nih wartawan,,masalah sempak aja dijadiin beritaemoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By Hansbrook
Ebuseehhh cuma gara-gara2 tukang bakso pake sempak,, masuk berita juga tu tukang bakso... padahal sama2 pake sempak semua kan yak???
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


kaya ente tau aja kalo mereka pake sempak emoticon-Ngakak
gan..gan.. Jarene mbahq emang mbiyen bawang, brambang n pala2an ditumbuk trus dibungkus kain, dicelupne kaldu bakso.. Nek diangkat y ketok kya suwal amoh dientas tekan kuah bakso ngono kae.. Tp emang kui resep rahasia wong jaman mbiyen..
Quote:Original Posted By rorogogo
kampret nih wartawan,,masalah sempak aja dijadiin beritaemoticon-Cape d... (S)


biar wow aja tuh judulnya gan emoticon-Ngakak
untung ane gk suka makan bakso, jadi aman deh emoticon-Big Grin
Kirain beritanya wow..eh ternyata biasa aja...





Tukang Bakso Jorok, Bikinnya Pake "Sempak" !!
Tukang Bakso Jorok, Bikinnya Pake "Sempak" !!
kalo versi yg ane tau,
kuah baksonya pake air cucian kolor :muntah
beda2 tipis ternyata emoticon-Hammer2