Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cb038d0a75b41f2300004c/nggak-mau-mundur
nggak mau mundur
nggak mau mundur

Suatu sore tepatnya di ruang istana negara terlihat dua
sosok manusia yang sedang ngobrol sambil minum
secangkir kopi dan ngemil ubi bakar.Mereka tidak lain
Gusdur dan Megawati, kita simak obrolan mereka:
Mega: gus kenapa anda nggak mau mundur juga, soalnya
rakyat udah kesel sama anda?

Gusdur: apa saya mundur enak saja,tohhhh saya maju
aja dituntun kok disuruh mundur.
PERTAMAX diamankan
Cuakaka ngakak gan
Hahahhahahahah
Quote:Original Posted By zhelta
PERTAMAX diamankan


nggak mau mundur
kocak gan bikin ketawa ane
bikin ketawa ane gan ane
bisa aje ente gan
hati-hati ada yang tersinggung gan
Bisa ajah neh joke nya
wahaha.. kocak banget tuh cerita
ane gannss...
agan bisa aja niihh ngelawak nyaa ...
manntaabbbssss .....
Kocak koplak joke nya
kacau ne perut ane mules
gara gara ngakak
garing crispy gan btw keep posting
jiakakakak...
kreatif ne TS..
lucu bgt gan...
hahahaha kocak gan sampe ngakak ane
ni gan
orang maju aja di tuntun apalagi maju mundur