alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cb0324e374b4ae48000025/kerja-bakti
Thumbs up kerja bakti
sorry kalo emoticon-Blue Repost


Satu hari disuatu skolah SD ada anak nama Yosepus ditanya oleh ibu guru.
guru: yosepus.... 5+3 brapa...??
Yosepus:10 ibu guru
guru:bodoh!!! sama seperti bapamu...

yosepus malu dan pulang sambil nangis di depan bapanya.

bapa yosepus: kamu kenapa nangis2?
yosepus: ( sambil nangis)...tadi ibu guru bilang aku bodoh seperti bapa
bapa yosepus: apa???? braninya dia bilang gitu???
.
saking emosinya dia ngambil golok dan nyerang rumah ibu guru.
sepanjang jalan goloknya diseret2 di aspal hingga mengeluarkan bunga api...
sesampainya di sana tanpa pikir panjang digedor2nya pintu rumah bu guru tersebut.
woiiii....keluar kau....!!!!

gak lama dari dalam rumah keluar seorang lelaki berpakaian loreng lengkap. ternyata suami sang ibu guru adalah anggota TNI.
suami bu guru: ada apa triak2,bawa golok juga,mau cri gara2 y kamu?????

bapa yosepus: gak papa pak...tadi kata anak saya hari ini ada kerja bakti makanya sy bawa golok.
makanya saya kesini pak, mau tanya sama bu guru. hari ini kerja bakti dimana.


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwkwkwkwkkkwkwkw tatut dia kwkwkwkwkw emoticon-Ngakak
wakakak koplak abis nie ts jokenya emoticon-Ngakak
wkwkkkwkkwkwk
cwmwn juga dyemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
cie cieeee jiffer emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
nglesnya keren emoticon-Ngakak



4004994 FULLBOMBASTIC emoticon-army
emoticon-Ngakak (S) koplak abis nie tsx lanjutkan gan
emoticon-Ngakak

buset daaah, sok juga tuh pak yohanes emoticon-Cape d...
hahahaha pengecut, bacotnya aj gde tu emoticon-Ngakak
Haha emoticon-Ngakak
koplak ente gan...
Wkwkwkwkw
hahahaha kirain ane tu si bapa berani... ternyata ciut juga liat orng pake baju loreng...emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
ga bikin ketawa gan, senyum doang
udah pernah baca gan! !!!!
tetep koplak tuh bapak emoticon-Ngakak
huahahhhahahahahaha.. emoticon-Ngakak
hahahah gakberani ternyata emoticon-Ngakak
PAJABAT emoticon-shakehand
bapaknya koplak emoticon-Ngakak
tapi cerdas nyari alasan emoticon-Ngakak

emoticon-army 5064000emoticon-Metal
salam kenal gan emoticon-shakehand
emoticon-Ngakak.....
bisaa aja niiich agaannn ....
emoticon-Ngakak sambill guling guling ane bacanya gannn....
gooooddd TS ....emoticon-Kiss
ciehahahaha bisa aja nyari alasannya emoticon-Ngakak

Original Posted By : TarkashiMura —
Keren nih jokenya lucu banget emoticon-Ngakak (S)
semacam koplak
sampai ingin glesotan nih gan emoticon-Ngakak