Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cb0324e374b4ae48000025/kerja-bakti
Thumbs up kerja bakti
sorry kalo


Satu hari disuatu skolah SD ada anak nama Yosepus ditanya oleh ibu guru.
guru: yosepus.... 5+3 brapa...??
Yosepus:10 ibu guru
guru:bodoh!!! sama seperti bapamu...

yosepus malu dan pulang sambil nangis di depan bapanya.

bapa yosepus: kamu kenapa nangis2?
yosepus: ( sambil nangis)...tadi ibu guru bilang aku bodoh seperti bapa
bapa yosepus: apa???? braninya dia bilang gitu???
.
saking emosinya dia ngambil golok dan nyerang rumah ibu guru.
sepanjang jalan goloknya diseret2 di aspal hingga mengeluarkan bunga api...
sesampainya di sana tanpa pikir panjang digedor2nya pintu rumah bu guru tersebut.
woiiii....keluar kau....!!!!

gak lama dari dalam rumah keluar seorang lelaki berpakaian loreng lengkap. ternyata suami sang ibu guru adalah anggota TNI.
suami bu guru: ada apa triak2,bawa golok juga,mau cri gara2 y kamu?????

bapa yosepus: gak papa pak...tadi kata anak saya hari ini ada kerja bakti makanya sy bawa golok.
makanya saya kesini pak, mau tanya sama bu guru. hari ini kerja bakti dimana.


wkwkwkwkwkkkwkwkw tatut dia kwkwkwkwkw
wakakak koplak abis nie ts jokenya
wkwkkkwkkwkwk
cwmwn juga dy
cie cieeee jiffer
nglesnya keren



4004994 FULLBOMBASTIC
koplak abis nie tsx lanjutkan gan


buset daaah, sok juga tuh pak yohanes
hahahaha pengecut, bacotnya aj gde tu
Haha
koplak ente gan...
Wkwkwkwkw
hahahaha kirain ane tu si bapa berani... ternyata ciut juga liat orng pake baju loreng...
ga bikin ketawa gan, senyum doang
udah pernah baca gan! !!!!
tetep koplak tuh bapak
huahahhhahahahahaha..
hahahah gakberani ternyata
PAJABAT
bapaknya koplak
tapi cerdas nyari alasan

5064000
salam kenal gan
.....
bisaa aja niiich agaannn ....
sambill guling guling ane bacanya gannn....
gooooddd TS ....
ciehahahaha bisa aja nyari alasannya

Original Posted By : TarkashiMura —
Keren nih jokenya lucu banget
semacam koplak
sampai ingin glesotan nih gan
×