alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cafc100c75b4970400004f/pengen-nikah-lagi
Pengen Nikah Lagi
Pengen Nikah Lagi

Seorang suami menyatakan hasratnya kepada istrinya untuk memiliki istri lagi.

Suami : "Ma,... Papa boleh punya istri lagi nggak, Ma?"
Istri : "Oh Papa.. kalau itu memang membuat papa lebih bahagia, mama rela kok"
Suami : "Tapi, mama nggak keberatan?"
Istri : "Mama memang merasa berat, Pa. Tapi mama harus bersabar. Mama hanya minta 3 hal dari Papa..."
Suami : "Apa itu, ma?"
Istri : "Yang pertama,... Papa harus selalu sayang dan cinta sama mama.. tetap bimbing dan lindungi mama..."
Suami : "Tentu, ma... tentu"
Istri : "Yang kedua,... Papa harus bersikap adil kepada istri-istri papa... jangan berat sebelah..."
Suami : "Papa akan sanggupi keinginan mama..."
Istri : "Yang ketiga... Langkahi Dulu Mayatku!!!!"
Suami : ......
Mantabs tuh syarat yg ke 3
emoticon-Ngakak

Pengen Nikah Lagi
hahaha.... diiyain aja gan...

Thumbs up great

keren gan!!emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ngakak abis dah
emoticon-Ngakak palah dah yang syarat ke tiga gan emoticon-Hammer2
brarti bunuh istri, lalu masuk penjara, gak jadi nikah
klo suaminya nekad gimana itu hehe
wkwkwkwkwkw mayan kocak gan....keep posting gan
emoticon-Blue Repost kelas kakap om
mau ketawa dulu dah gan ane emoticon-Ngakak
whahahhaha gan ts bener bener dah emoticon-Ngakak
ada ada aja gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kwaawkawkakwkw teruskan gan ts dasar emoticon-Ngakak
lagi gan yang lucu emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
istrinya plin plan
sekalian aja bilang ga rela emoticon-Ngakak