Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cafc100c75b4970400004f/pengen-nikah-lagi
Pengen Nikah Lagi
Pengen Nikah Lagi

Seorang suami menyatakan hasratnya kepada istrinya untuk memiliki istri lagi.

Suami : "Ma,... Papa boleh punya istri lagi nggak, Ma?"
Istri : "Oh Papa.. kalau itu memang membuat papa lebih bahagia, mama rela kok"
Suami : "Tapi, mama nggak keberatan?"
Istri : "Mama memang merasa berat, Pa. Tapi mama harus bersabar. Mama hanya minta 3 hal dari Papa..."
Suami : "Apa itu, ma?"
Istri : "Yang pertama,... Papa harus selalu sayang dan cinta sama mama.. tetap bimbing dan lindungi mama..."
Suami : "Tentu, ma... tentu"
Istri : "Yang kedua,... Papa harus bersikap adil kepada istri-istri papa... jangan berat sebelah..."
Suami : "Papa akan sanggupi keinginan mama..."
Istri : "Yang ketiga... Langkahi Dulu Mayatku!!!!"
Suami : ......
Mantabs tuh syarat yg ke 3


Pengen Nikah Lagi
hahaha.... diiyain aja gan...

Thumbs up great

keren gan!! ngakak abis dah
palah dah yang syarat ke tiga gan
brarti bunuh istri, lalu masuk penjara, gak jadi nikah
klo suaminya nekad gimana itu hehe
wkwkwkwkwkw mayan kocak gan....keep posting gan
kelas kakap om
mau ketawa dulu dah gan ane
whahahhaha gan ts bener bener dah
ada ada aja gan
kwaawkawkakwkw teruskan gan ts dasar
lagi gan yang lucu
istrinya plin plan
sekalian aja bilang ga rela
×