alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cafab3611243bb1e000038/kisah-2-orang-wanita-klo-gk-ngakak-minimal-nyengir
Ngakak 
Kisah 2 Orang Wanita( klo gk ngakak minimal nyengir)
Langsung aja dah pada emoticon-Ngakak

Quote:2 org wanita tinggal bertetangga, janjian untuk clubbing bareng.
Ditempat dugem, mereka berdua minum minuman keras sampe mabok berat.. Pulang dari clubbing, mereka pun jalan kaki.. Dan Tiba-tiba mereka kebelet Buang air kecil.. Karena jalan pulangnya ngelewatin kuburan, akhirnya mereka berdua memutuskan untuk buang air kecil di kuburan..
Sesaat setelah buang air kecil.;

Istri 1: Eh, lo nge-lapnya pake apa.??
Istri 2: Pake CD gw aja, Ntar langsung gw buang.. kalo Loe?
Istri 1: waahhh.. CD gw mahal, mana baru beli lg. Tp pake apaan ya..???
Istri 2:
Pake itu aja tuh..! (sambil nunjuk kertas karangan bunga di atas batu nisan)

Dengan cuek, Istri 1 ngambil kertas karangan bunga itu buat nge-lap. Dan mereka pun pulang. Besok paginya para suami yang kesel nge-liat kelakuan istri2 mereka, ngobrol lewat pagar rumah...

Suami 1: Kayaknya istri-istri kita harus dilarang dugem deh. !!

Suami 2:Iya pak, masa tadi malam aja, istri saya pulang ngga pake CD..!!! Dikemanain tuh CD.. !!

Suami 1:Masih mending pak. waktu istri saya tidur, di selangkangan istri saya malah ada kartu ucapannya yg isinya.
"DARI KAMI SEMUA ANGGOTA KOREM TNI AD.. KAMI TAKKAN PERNAH
MELUPAKANMU. !!!"

CUAKAKA asli bikin ane ngakak emoticon-Ngakak nice post gan ane bantu emoticon-Rate 5 Star

BTW ane PERTAMAXXX neh gan! emoticon-Cool



emoticon-Sundul LANJUTGAAAN!!! emoticon-Sundul
Quote:Original Posted By EdhoAdria
CUAKAKA asli bikin ane ngakak emoticon-Ngakak nice post gan ane bantu emoticon-Rate 5 Star

BTW ane PERTAMAXXX neh gan! emoticon-Cool



emoticon-Sundul LANJUTGAAAN!!! emoticon-Sundul


emoticon-Shakehand2 selamat agan pertamak
keknya dah pernah deh..
hahaha trit ente bikin ane happy emoticon-Big Grin ngakak asli ane ganKisah 2 Orang Wanita( klo gk ngakak minimal nyengir)


ane bantu emoticon-Rate 5 Star ya gan Kisah 2 Orang Wanita( klo gk ngakak minimal nyengir)
keep posting emoticon-Big Grin

emoticon-Shakehand2

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
gkgkgkgkgkgkgkgkgkgk...parah amat tuh cwe2...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wakakakak koplak bener dah gan emoticon-Ngakak
jleb ! emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
mejeng emoticon-Coolcool di pejwan
hahhhahahah cetar ajah
ha.. ha.. ha.. emoticon-Ngakak
sering baca gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak sumpah kocak abis gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wahhhhhhhhhhh...... ternyata dah pernah baca trit ini
bantu Kisah 2 Orang Wanita( klo gk ngakak minimal nyengir) aja gan
lumayan gan.. daripada lumanyun.. emoticon-Ngakak
wkwkwkwkwkwk kocak bgt!! bs2nya ketinggalann emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Udah sering baca sih....
Tp tetep bikin ane emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak