Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cafab3611243bb1e000038/kisah-2-orang-wanita-klo-gk-ngakak-minimal-nyengir
Ngakak Kisah 2 Orang Wanita( klo gk ngakak minimal nyengir)
Langsung aja dah pada

Quote:2 org wanita tinggal bertetangga, janjian untuk clubbing bareng.
Ditempat dugem, mereka berdua minum minuman keras sampe mabok berat.. Pulang dari clubbing, mereka pun jalan kaki.. Dan Tiba-tiba mereka kebelet Buang air kecil.. Karena jalan pulangnya ngelewatin kuburan, akhirnya mereka berdua memutuskan untuk buang air kecil di kuburan..
Sesaat setelah buang air kecil.;

Istri 1: Eh, lo nge-lapnya pake apa.??
Istri 2: Pake CD gw aja, Ntar langsung gw buang.. kalo Loe?
Istri 1: waahhh.. CD gw mahal, mana baru beli lg. Tp pake apaan ya..???
Istri 2:
Pake itu aja tuh..! (sambil nunjuk kertas karangan bunga di atas batu nisan)

Dengan cuek, Istri 1 ngambil kertas karangan bunga itu buat nge-lap. Dan mereka pun pulang. Besok paginya para suami yang kesel nge-liat kelakuan istri2 mereka, ngobrol lewat pagar rumah...

Suami 1: Kayaknya istri-istri kita harus dilarang dugem deh. !!

Suami 2:Iya pak, masa tadi malam aja, istri saya pulang ngga pake CD..!!! Dikemanain tuh CD.. !!

Suami 1:Masih mending pak. waktu istri saya tidur, di selangkangan istri saya malah ada kartu ucapannya yg isinya.
"DARI KAMI SEMUA ANGGOTA KOREM TNI AD.. KAMI TAKKAN PERNAH
MELUPAKANMU. !!!"

CUAKAKA asli bikin ane ngakak nice post gan ane bantu

BTW ane PERTAMAXXX neh gan!



LANJUTGAAAN!!!
Quote:Original Posted By EdhoAdria
CUAKAKA asli bikin ane ngakak nice post gan ane bantu

BTW ane PERTAMAXXX neh gan!



LANJUTGAAAN!!!


selamat agan pertamak
keknya dah pernah deh..
hahaha trit ente bikin ane happy ngakak asli ane ganKisah 2 Orang Wanita( klo gk ngakak minimal nyengir)


ane bantu ya gan Kisah 2 Orang Wanita( klo gk ngakak minimal nyengir)
keep posting


gkgkgkgkgkgkgkgkgkgk...parah amat tuh cwe2...
wakakakak koplak bener dah gan
jleb !

mejeng cool di pejwan
hahhhahahah cetar ajah
ha.. ha.. ha..
sering baca gan
sumpah kocak abis gan
wahhhhhhhhhhh...... ternyata dah pernah baca trit ini
bantu Kisah 2 Orang Wanita( klo gk ngakak minimal nyengir) aja gan
lumayan gan.. daripada lumanyun..
wkwkwkwkwkwk kocak bgt!! bs2nya ketinggalann
Udah sering baca sih....
Tp tetep bikin ane
×