alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cafa2c8127cf221900003b/nakut-2-in-aja
nakut 2 in aja
Malam ini adalah malam yang sangat melelahkan buat Onom, karena dia mengerjakan banyak sekali pekerjaan di kantor + dimarahin bosnya karena kerjaan dia lelet.

Pas udah nyampe rumah, Onom ngedenger suara istrinya terengah-engah, dia cepet-cepet masuk kamar terus nanya " kamu kenapa mendesah?? " tanya Onom penasaran, "aku kena serangan jantung " jawab istrinya sedikit terengah-engah.

Gak pake bakbikbuk lagi, si Onom langsung keluar kamar dan berniat menelepon RS. belum juga selesai memencet tombol, tiba-tiba anak Onom teriak, " PAA!! ini ada Om Ohang sembunyi didalem lemari terus gak pake baju lagi!"

Sontak aja si Onom banting telepon itu, dan langsung masuk kedalem kamar istrinya . Pas dia buka lemari, ternyata bener ada Ohang kakak si Onom lagi ngumpet dan telanjang, terus Onom bilang " DASAR GAK PUNYA OTAK!!! Istri gua lagi kena serangan jantung, eh lu malah telanjang bulet terus ngumpet didalem lemari, nakut-nakutin anak gua aja lu!


Pertamax ngga nih?
Cuakaka ada" aje cerita ente gan emoticon-Big Grin
wkwk onom goblok.. emoticon-Ngakak (S)
gkgkgkgkgkgkgkgkgk...enak bener dah jd kakaknya onom...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

8=========D 50cm

Spoiler for Pasukan ngakaker's:
Polos bener tuh orang emoticon-Big Grin
itu orang polos,
apa pura-pura kgk tau ya emoticon-Hammer (S)
Ha..ha.. bisa bikin ane cengar cengir
wkwkwk yaahhh yakali buat2nakut2in aj naked gan wkwkkwkw
lumayan dah gan bikin ketawa ane emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak lucu bgt gan
:™ =))
<,Π︶☞
. _/')_ ƁшɑҜɑҜɑҜɑҜɑҜɑҜ!!!! emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwkwkwk ada ada aja nih si agan emoticon-Ngakak bisa aja emoticon-Ngakak
mending ente jadi pelawak aja gan emoticon-Ngakak (S)
hahaha
polos banget tuh si onom gan..
masa begituan aja gak ngerti, ane dari SMP aja udah ngerrti yang begituan.. wkwk
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak goblok banget sih tuh orang
emoticon-Ngakak (S)
gokil banget nie agan bikin ketawa emoticon-Ngakak
koplak bego banget tuch
emoticon-Ngakak
This post originally posted by yoyopku