Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cafa2c8127cf221900003b/nakut-2-in-aja
nakut 2 in aja
Malam ini adalah malam yang sangat melelahkan buat Onom, karena dia mengerjakan banyak sekali pekerjaan di kantor + dimarahin bosnya karena kerjaan dia lelet.

Pas udah nyampe rumah, Onom ngedenger suara istrinya terengah-engah, dia cepet-cepet masuk kamar terus nanya " kamu kenapa mendesah?? " tanya Onom penasaran, "aku kena serangan jantung " jawab istrinya sedikit terengah-engah.

Gak pake bakbikbuk lagi, si Onom langsung keluar kamar dan berniat menelepon RS. belum juga selesai memencet tombol, tiba-tiba anak Onom teriak, " PAA!! ini ada Om Ohang sembunyi didalem lemari terus gak pake baju lagi!"

Sontak aja si Onom banting telepon itu, dan langsung masuk kedalem kamar istrinya . Pas dia buka lemari, ternyata bener ada Ohang kakak si Onom lagi ngumpet dan telanjang, terus Onom bilang " DASAR GAK PUNYA OTAK!!! Istri gua lagi kena serangan jantung, eh lu malah telanjang bulet terus ngumpet didalem lemari, nakut-nakutin anak gua aja lu!


Pertamax ngga nih?
Cuakaka ada" aje cerita ente gan
wkwk onom goblok..
gkgkgkgkgkgkgkgkgk...enak bener dah jd kakaknya onom...

8=========D 50cm

Spoiler for Pasukan ngakaker's:
Polos bener tuh orang
itu orang polos,
apa pura-pura kgk tau ya
Ha..ha.. bisa bikin ane cengar cengir
wkwkwk yaahhh yakali buat2nakut2in aj naked gan wkwkkwkw
lumayan dah gan bikin ketawa ane
lucu bgt gan
:™ =))
<,Π︶☞
. _/')_ ƁшɑҜɑҜɑҜɑҜɑҜɑҜ!!!!
wkwkwkwk ada ada aja nih si agan bisa aja
mending ente jadi pelawak aja gan
hahaha
polos banget tuh si onom gan..
masa begituan aja gak ngerti, ane dari SMP aja udah ngerrti yang begituan.. wkwk
goblok banget sih tuh orang
gokil banget nie agan bikin ketawa
koplak bego banget tuch

This post originally posted by yoyopku