alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50caf71c8227cf260800002a/si--poltak-ruhut-sitompul-ancam-anas-urbaningrum-habis-di-copot
Si ” Poltak Ruhut Sitompul “Ancam Anas Urbaningrum Habis di Copot
Si ” Poltak Ruhut Sitompul “Ancam Anas Urbaningrum Habis di Copot Si ” Poltak Ruhut Sitompul “Ancam Anas Urbaningrum Habis di Copot

Quote:JAKARTA, KOMPAS.com — Ruhut Sitompul dicopot dari kepengurusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokat. Sebelumnya, Ruhut mendapat jabatan Ketua Departemen Komunikasi dan Informatika DPP Partai Demokrat. Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat Saan Mustopa mengatakan, posisi Ruhut diisi oleh Nurul Qomar. Sebelumnya, Qomar menjabat Sekretaris Departemen dan Komunikasi.

Apakah Ruhut mendapat jabatan lain di DPP?

"Enggak ada," jawab Saan ketika dihubungi, Kamis (13/12/2012).

Ketika ditanya apakah pencopotan itu lantaran sikap Ruhut yang terus mendesak agar Anas Urbaningrum mengundurkan diri sebagai Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Saan membantahnya.

"Penyegaran saja," kata dia.

Selain itu, pergantian juga dilakukan pada posisi Ketua Divisi Komunikasi Publik DPP Partai Demokrat yang sebelumnya dijabat Andi Nurpati, kini dijabat I Gede Pasek Suardika. Nurpati kini menjabat Ketua Divisi Hubungan Eksternal dan LSM.

Seperti diberitakan, pascaterungkapnya kasus dugaan korupsi proyek pembangunan Hambalang, Ruhut terang-terangan meminta Anas dan kader lain yang disebut-sebut terlibat korupsi untuk bersikap legowo dengan mundur dari kepengurusan partai.

Ruhut khawatir Anas terjerat ketika mendekati Pemilu 2014. Dia memberi contoh penanganan kasus suap cek perjalanan ketika pemilihan Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia tahun 2004 di KPK.

Awalnya, mantan Deputi Gubernur Senior BI Miranda S Goeltom tak terjerat. Ketika para politisi yang tersangkut kasus itu selesai menjalani hukuman, kata Ruhut, Miranda baru terjerat. Dia divonis bersalah dengan hukuman tiga tahun penjara.

"Kebayang nanti naik kelasnya (Anas) last minute menjelang Pemilu 2014, karam langsung partai kami. Legowo makanya kepada kawan-kawan kami," kata Ruhut beberapa waktu lalu.

source : [url]http://nasional.kompas.com/read/2012/12/13/21131918/Ruhut.Didepak.dari.DPP.Demokrat
[/url]

Si ” Poltak Ruhut Sitompul “Ancam Anas Urbaningrum Habis di Copot


Quote: Si Poltak Ruhut Sitompul akhirnya dicopot dari posisi pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat.Ruhut berposisi sebagai Ketua Departemen Komunikasi dan Informatika DPP Demokrat.Posisi Ruhut diisi oleh Nurul Qomar.Pencopotan Ruhut ini sudah jelas terkait dengan ucapan Ruhut yang sering meminta Anas Urbaningrum untuk mundur dari Partai Demokrat.Namun dalam penjelasnnya para elite Demokrat membantah pencopotan Ruhut ini terkait pernyataan Ruhut terhadap Anas.

Ruhut Sitompul langsung beraksi keras sehabis disingkirkan Anas Urbaningrum dari pengurus Demokrat.dikutip dari tribunnews.com Ruhut mengatakan”Dia(Anas) itu bukan pemimpin, kalau begini makin kita kerjain dia, lihat saja nanti,tunggu tanggal mainnya”.Ruhut menjelaskan Anas itu sudah sering memecat orang-orang yang tidak sepaham dan mengancam dirinya.Salah satunya Isran Noor.

Ruhut Sitompul menilai pencopotannya adalah sebagai bentuk ketakuatan Anas Urbaningrum dari jerat hukum.Ruhut adalah kader Demokrat yang paling vokal untuk meminta Anas Urbaningrum mundur jadi ketua Umum Demokrat terkait kasus Hambalang.Ruhut juga menjelaskan pada awalnya SBY menolak pencopotan itu,tapi akhirnya keputusan pencopotan itu tetap berjalan.Ruhut juga menglaim pencopotannya itu tanpa diketahui Sekjen Partai Demokrat Edhie Baskoro.

Ruhut menjelaskan Anas Urbaningrum itu takut masuk bui kalau dirinya masih berada dalam DPP Demokrat,artinya sama saja menggali kuburannya sendiri.Anas urbaningrum ingin Ruhut segera enyah dari Partai Demokrat agar posisi Anas urbaningrum tidak terusik.

Walaupun sudah tersingkir dari pengurus Demokrat Ruhut masih tetap akan bertahan di Demokrat.Dengan dicopotnya Ruhut Sitompul dari DPP Demokrat akan membuat Ruhut semakin menjadi -jadi meyerang Anas Urbaningrum dan tentunya juga si Poltak akan membeberkan semua yang dia tahu tentang Anas urbaningrum.Siap-siaplah Anas Urbaningrum akan diserang habis-habisan oleh si Poltak.Salam Kompasiana

source : [url]http://politik.kompasiana.com/2012/12/14/si-poltak-ruhut-sitompul-ancam-anas-urbaningrum-habis-di-copot-516531.html
[/url]
nah loh kena jilat ludah sendiri dah, kmrn2 bele Si kebo, sekarang nasib nya di pceat hahahah kena karma dia
Quote:Original Posted By bocahbaukencur
Si ” Poltak Ruhut Sitompul “Ancam Anas Urbaningrum Habis di Copot Si ” Poltak Ruhut Sitompul “Ancam Anas Urbaningrum Habis di Copot


masalahnya itu ini gan emoticon-Ngakak

Si ” Poltak Ruhut Sitompul “Ancam Anas Urbaningrum Habis di Copot
Tenang aja bang poltak,ente ndak bkalan liat bang anas masuk bui,eksekusi dia cepet kok,cmn 10 menit aja di gantung di monas.. Bila jd dgantung(kalo trbukti trlibat),bs jadi trend setter baru bwt dtetapkan nya hukum gantung untuk koruptor di Indonesia ni emoticon-army
Quote:Original Posted By hag3maru
Tenang aja bang poltak,ente ndak bkalan liat bang anas masuk bui,eksekusi dia cepet kok,cmn 10 menit aja di gantung di monas.. Bila jd dgantung(kalo trbukti trlibat),bs jadi trend setter baru bwt dtetapkan nya hukum gantung untuk koruptor di Indonesia ni emoticon-army


gimana yah... sekacau2nya mulut ruhut, masih belum dener nama ni orang disebut2 di persidangan

(beda ama congor si batuginjal emoticon-Najis)
Tumben ni Demokrat ambil keputusn tepat.

tapi, tgulah saatnya sang anjing penjaga menyerang & menggigit majikannya.

ane yakin si poltak bakal nyerang balik nih

we'll see

Barusan di tipiwan, si poltak diusir dari acara silaturahmi nasional partai demokrat... Kacaw...
Quote:Original Posted By zdpmx


gimana yah... sekacau2nya mulut ruhut, masih belum dener nama ni orang disebut2 di persidangan

(beda ama congor si batuginjal emoticon-Najis)


ane setuju gan, cocot ruhut boleh bocor, tingkah laku boleh ancur tapi masih mending dibanding kader2 bemosekarat yg lain
ikut nygmak aja gan ane secara ane gak ngerti politak politikan emoticon-Malu
Ayoo bang ruhut, ane dukung ente kali ini emoticon-Ngakak (S)

Keluarin semua kebobrokan partai emoticon-Embarrassment
sesama kader pd gontok2an ..
kapan wkt mikirin rakyatnay
ini berita bang ruhut akan jadi headline sampai semingguan nih, kalah berita PSSI
POLTAK pencitraannn ,raja minyak mau bikin pencitraan alias cari muka
skenario kah ini?
ane kok rada curiga ya..
tp semoga dgn keluarnya ruhut bisa ngebocorin busuk2nya bemokarat.
Begini lah kalo membesarkan nama partai dengan berbagai kecurangan.
Tinggal tunggu waktu aja.
emoticon-Ngakak
Kali ini ane dukung Ruhut utk bongkar busuknya Anas emoticon-I Love Indonesia (S)
ayo saatnya jadi pahlawan hut, bongkar semuanya biar lega emoticon-Wink
namany politik..temen jd lawan..lawan jd temen..emoticon-Matabelo
Seoga bisa jadi pelajaran dan hikmah untuk mereka semua,tinggal tnggal tunggu apakah ruht balas dendam atau kagak,kan sering dia bilang TERIMA DENGAN LAPANG DADA LEGOWO
nah ini dia nih resep jadi nya,jadi ber episode deh soal kasus demokrat emoticon-Big Grin
kira kira ending siapa yang nih pelaku berikutnya ya emoticon-Big Grin