alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50caf5e94f6ea1ea3000003c/povinsi-teluk-cenderawasih-dideklarasikan
Provinsi TELUK CENDERAWASIH Dideklarasikan !!!
Provinsi Teluk Cenderawasih Dideklarasikan

Povinsi TELUK CENDERAWASIH Dideklarasikan !!!

[/CENTER][/CENTER]
Quote:SERUI[PAPOS]- Masyarakat dari lima kabupaten di wilayah adat Teluk Saereri yaitu Kabupaten Biak, Serui, Waropen, Supiori dan Mamberamo Raya mendeklarasikan pemekaran Provinsi Teluk Cenderawasih, Rabu (12/12) dipusatkan alun-alun Kota Serui.

Deklarasi Provinsi Teluk Cenderawasih, dihadiri Menteri Lingkungan Hidup RI Prof. Berth Kambuaya bersama rombongan dari Jakarta, Kadis Kehutanan Provinsi Papua Marten Kayai, Bupati Biak Numfor Yusuf Maryen bersama Ketua DPRD dan tokoh masyarakat, Bupati Waropen DR. Drs. Yesaya Buinei, MM, Wabup Waropen, Yermias Bisay, SH, Ketua DPRD Waropen, Pdt. Peneheas Hugo Tebay, STh, dan tokoh masyarakat Waropen, Bupati Kepulauan Yapen, Tonny Tesar, S.Sos, Wabup Yapen, Frans Sanadi, BSc, S.Sos, MBA, Ketua DPRD Yapen, Yotam Ayomi, Muspida Yapen, Sekda Yapen, Drs. Yan Piter Ayorbaba, MM, pimpinan dan anggota DPRD, para pimpinan SKPD Yapen dan ratusan warga masyarakat dan tokoh masyarakat serta 79 Kepala Kampung yang baru di lantik Bupati.

Ketua Badan Kerja Sama antar Daerah yang juga pengagas Provinsi Teluk Cenderawasih, Yusuf Melianus Maryen di Biak, Rabu mengatakan, dekalarasi disepakati di Serui sebagai tindak lanjut hasil kesepakatan bersama rapat kerja Bupati dan asosiasi Ketua DPRD se kawasan Teluk Cenderawasih di Biak 23 November 2012.

Ia mengakui, kota Serui dipilih sebagai pusat deklarasi Provinsi Teluk Cenderawasih karena Kabupaten ini punya sejarah historis melahirkan pahlawan Nasional Silas Papare yang berjuang mengusir penjajah Belanda serta mengikat. Wilayah tanah Papua ke dalam Negara Kesatuan Republik Indonesia.

"Sebagai kota perjuangan dalam menegakan NKRI sangat wajar jika kota Serui dipilih sebagai tempat deklarasi pemekaran Provinsi Teluk Cenderawasih," ujarnya.

Ia menyebutkan, lima wilayah pemekaran Provinsi Teluk Cedenrawasih memiliki kesamaan geografis sebagai daerah kepulauan dan memiliki komitmen bersama untuk kemajuan daerah menjadi lebih sejahtera, mandiri dan sejajar dengan daerah lain di Indonesia.

Sementara Menteri Lingkungan hidup RI, Prof. Berth Kambuaya menegaskan bahwa pembentukan DOB Provinsi Teluk Cenderawasih sudah terlambat. Kendati demikian, ia meminta para pemimpin dan masyarakat di kawasan teluk Cenderawasih harus sehati dan sejiwa dalam mendorong dan memperjuangkan terbentuknya DOB Provinsi Teluk Cenderawasih. "Jangan ada muatan politik, tetapi saya yakin dan percaya jika pemimpin dan masyarakat sekawasan Teluk Cenderawasih bersatu hati, sehati dan sejiwa memperjuangkannya, alhasil DOB Provinsi Teluk Cenderawasih akan tergapai," katanya.

Setelah menerima aspirasi, Kambuaya secara tegas pula menegaskan setelah ia tiba di Jakarta hari ini, aspirasi DOB akan ditindak lanjuti kepada Menteri Pendayaan Aparatur Negara (Menpan), bahkan sampai ke bapak Presiden RI aspirasi DOB Provinsi Teluk Cenderawasih akan dilaporkan.

Deklarasi DOB Provinsi Teluk Cenderawasih, kata Kambuaya, tidak ada dalam jadwal bahkan menghadiri pelantikan 79 Kepala Kampung di Yapen. Pasalnya, ia hadir di Kabupaten kepulauan Yapen adalah untuk menghadiri undangan perayaan Natal KNPI se-Provinsi Papua, yang di laksanakan kemarin malam di lapangan Alun-Alun Trikora Serui.

Namun demikian, ia merasa bangga karena anugerah dan perlindungan Tuhan bagi ia bersama rombongan lebih khusus bagi pemerintah dan masyarakat di kawasan teluk Cenderawasih, karena sejarah bahwa kawasan teluk Cenderawasih memiliki persamaan budaya dan adat istiadat yaitu Saireri, dan sumber daya alamnya sangat kaya. [iting/rin]


http://www.papuapos.com/index.php/wa...dideklarasikan
------------------------
Baru deklarasi... jadi jumlah total provinsi indonesia masih 34 Provinsi
semoga warga disana semakin sejahtera emoticon-Kiss
jd sekarang jumlah provinsi di Indonesia ada berapa???

ane yakin 90% kaskuser ga tau kl tanpa googling dl emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By presiden.rhoma
jd sekarang jumlah provinsi di Indonesia ada berapa???

ane yakin 90% kaskuser ga tau kl tanpa googling dl emoticon-Ngakak


ini baru deklarasi gan , belum resmi. kalo resminya sih ada 34 Provinsi emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By presiden.rhoma
jd sekarang jumlah provinsi di Indonesia ada berapa???

ane yakin 90% kaskuser ga tau kl tanpa googling dl emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak bener gan.
Seinget ane msh 27. Tambah 1 jd 28. benerkah?emoticon-Ngakak
semoga banyak pejabat yang memiliki niat untuk memajukan Tanah Papuaemoticon-Kiss (S)

Quote:Original Posted By presiden.rhoma
jd sekarang jumlah provinsi di Indonesia ada berapa???

ane yakin 90% kaskuser ga tau kl tanpa googling dl emoticon-Ngakak


35 y Gan? atau brape?
Quote:Original Posted By thekonil


ini baru deklarasi gan , belum resmi. kalo resminya sih ada 34 Provinsi emoticon-Malu (S)


semoga betul gan..ane jg ga tau jawaban pastinya emoticon-Ngacir2

Quote:Original Posted By panmomo

emoticon-Ngakak bener gan.
Seinget ane msh 27. Tambah 1 jd 28. benerkah?emoticon-Ngakak


pikiran kita sama bro... emoticon-Ngakak
weii selamat ajaa dehh emoticon-Selamat emoticon-Selamat
[QUOTE=presiden.rhoma;50caf65d562acf7c6800002a]jd sekarang jumlah provinsi di Indonesia ada berapa???

ane yakin 90% kaskuser ga tau kl tanpa googling dl emoticon-Ngakak[/QUOTE
for (int i=2; i<n; i++)
if (n % i == 0)
return false; if (n % 2 == 0) return false;
for (long i=3; i*i<=n; i+=2)
if (n % i == 0)
return false;
Untuk mengetahui daerah yang dimaksud, akan di cari titik potong kurva y= x2 - 6x + 5 dengan sumbu x. Titik potong kurva dengan sumbu x diperoleh jika y=0.
x2 - 6x + 5 = 0
«(x-1)(x-5) = 0
« x =1 , x = 5
Jadi, titik potong kurva dengan sumbu x adalah di titik (0,1) dan (0,5).
Daerah yang dibatasi kurva y= x2 - 6x + 5 dan sumbu x (dalam interval [1,5])
*(Dengan menggunakan MATLAB)
>> y=inline (‘x.^2-6.*x+5′);
ezplot(y,[1,5]);grid

Terlihat bahwa pada integral 1< x < 5 nilai y= x2 - 6x + 5 < 0 atau berada di bawah sumbu x , sehingga luas daerah yang dimaksud adalah :
*(Dengan menggunakan MATLAB)
Cara 1 : (Menggunakan Inline)
>>y=inline(‘-(x.^2-6.*x+5)’);
quad(y,1,5)
ans =
10.6667

Cara 2 : (Menggunakan M-File)
-Buka MATLAB
-Simpan file ini ke sebuah folder tersendiri (File>Save As>save)
-Buka halaman/ editor baru (File> New>Function), isikan data seperti di bawah ini:
function [y] = myfun(x)
%UNTITLED Smmary of this function goes here
% Detailed explanation goes here
y=(x.^2-6.*x+5);
end

>> Q=quad(@myfun,1,5)

Q =

-10.6667

(bernilai negarif karena luas berada di bawah sumbu x, sehingga luas nya adalah 10.6667)

Jadi, Luas daerah yang dibatasi y= x2 - 6x + 5 dan sumbu x adalah 10.6667 satuan luas.

.: Soal INTEGRAL ganda :

*(Dengan menggunakan MATLAB)

Cara 1 : (Menggunakan Inline)

>>V=dblquad(inline(’4-x.^2-y.^2′),0,1,0,1)

V =

3.3333



Cara 2 : (Menggunakan M-File)

-B bawah ini:

function [y] = myfun2(x)

%UNTITLED Summary of this function goes here

% Detailed explanation goes here

y=(4-x.^2-y.^2);

end
>> Qquad(@myfun2,0,1,0,1)
Q =
3.3333
Jadi, volume bangun tersebut adalah 34,3333 satuan volume.
/

jawabannya 34 propinsi gan


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
^^^^

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

ribet bener yah untuk tau provinsi di indonesia...... emoticon-Ngakak
masih nambah lagi toh Provinsinya
semoga setelah pemekaran jadi makin makmur
jadiii jumlah propinsi di indonesia itu sekarang berapaa yah? emoticon-Bingung (S) kasian anak sd bukunya direvisi terus emoticon-Big Grin
pemekaran asal menambah makmur rakyat dan mempermudah pengaturan sih gak apa2
kayanya bakal disetujui ga tuh?? prosesnya gimana sih?
Quote:Original Posted By thekonil

------------------------
Baru deklarasi... jadi jumlah total provinsi indonesia masih 34 Provinsi
semoga warga disana semakin sejahtera emoticon-Kiss


hadehh TSnya malah edit komennya.. biar rame nih thread ente dan kita bs tau brp banyak yg tau jumlah provinsi di indo tanpa googling
Quote:Original Posted By rajawatches
jadiii jumlah propinsi di indonesia itu sekarang berapaa yah? emoticon-Bingung (S) kasian anak sd bukunya direvisi terus emoticon-Big Grin


makanya mapel IPS akan dihapus di SD gan
biar anak kecil ga pada bingung
lha wong yg SMA aja pusing klo ditanya
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By presiden.rhoma


pikiran kita sama bro... emoticon-Ngakak


Berarti kita anak 90-an broemoticon-Ngakak

Yang repot Taman Mini bro. Musti nambah anjungan tiap beberapa taun sekali.emoticon-Ngakak

Siap2 nambah satu lagi ni..
1 lagi kerajaab kecil baru terbentuk di bumi cendrawasih emoticon-Berduka (S)
wah...kasihan nih adek ane yang harus nambahin apalan provinsi...
hehehe emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By presiden.rhoma
jd sekarang jumlah provinsi di Indonesia ada berapa???

ane yakin 90% kaskuser ga tau kl tanpa googling dl emoticon-Ngakak


emoticon-Malu ih agan ini tau aja ye :P

emoticon-Ngakak nanti kan pasti tau gan dari berita2 di tipi
mau dimekarin sih gag masalah yang penting tar pejabatnya beneran ngurusin rakyat disana bukannya menuhin kantong pribadi pakai duit APBD
bisa2 muncul raja kecil baru nantinya tapi rakyatnya tetep menderita.
×