alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50caf1c50975b4811400002f/peternak-koplak
Peternak Koplak
Sorry gan kalau emoticon-Repostrepostemoticon-Blue Repost
moga pada bisaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

suatu hari, ada seorang peternak bernama Joko, peternak itu menelepon ke penyedia alat pemerah susu. Beginilah percakapannya

Joko : mbak saya mau pesan alat pemerah susu sapi satu ya
CC : oh iya mas 1 jam lagi kami kirim
1 jam kemudian tibalah alat pemerah susu itu
Joko : wah kenceng amat merah susunya coba ah kalau "burung" gw diperah
Lalu Joko memasukkan "burung" nya ke dalam alat pemerah susu sampai keluar sp*r*a. Ketika Joko mau ngelepas "burung"nya dari alat pemerah ternyata ga bisa. Langsung dia telpon penjual alat perah susu.
Joko :mbak kok nggak bisa dilepas,sih?
CC : oh itu bisa lepas kalau udah kekumpul 4 liter!
Joko : Hah!!4 liter buset abis dah sp*r*a gw
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
CUAKAKA asli bikin ane ngakak emoticon-Ngakak nice post gan ane bantu emoticon-Rate 5 Star

BTW ane PERTAMAXXX neh gan! emoticon-Cool



emoticon-Sundul LANJUTGAAAN!!! emoticon-Sundul
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
asli bikin ane ngakak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
udah 3 kali di kaskus cerita ginian..lemoticon-Repost
btw makin emoticon-Repost makin emoticon-Ngakak...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
waokwaokwaok ngakak gan XD emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak wkwkkw kasian si Joko
wkokwoko emank koplak beud tuh peternak asem dahh
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

mayan gan bisa buat ane nyengir dikit emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak
wwkkw bikin ngakak gan emoticon-Ngakak
wah bagus gan
ane bantu emoticon-Sundul
emoticon-Rate 5 Star



Posted with kaskusQR
Peternak KoplakPeternak KoplakPeternak Koplak
nunggu 4 liter keburu lemes emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
mampusemoticon-Ngakak
kumpulin dah tuh 4 liter
kalo gak lemes
emoticon-Ngakak
mampus 4 literemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Walaupun katanya repost, tapi ane baru baca sekali ini....
Hahaha....
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak