Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50caf1c50975b4811400002f/peternak-koplak
Peternak Koplak
Sorry gan kalau repost
moga pada bisa

suatu hari, ada seorang peternak bernama Joko, peternak itu menelepon ke penyedia alat pemerah susu. Beginilah percakapannya

Joko : mbak saya mau pesan alat pemerah susu sapi satu ya
CC : oh iya mas 1 jam lagi kami kirim
1 jam kemudian tibalah alat pemerah susu itu
Joko : wah kenceng amat merah susunya coba ah kalau "burung" gw diperah
Lalu Joko memasukkan "burung" nya ke dalam alat pemerah susu sampai keluar sp*r*a. Ketika Joko mau ngelepas "burung"nya dari alat pemerah ternyata ga bisa. Langsung dia telpon penjual alat perah susu.
Joko :mbak kok nggak bisa dilepas,sih?
CC : oh itu bisa lepas kalau udah kekumpul 4 liter!
Joko : Hah!!4 liter buset abis dah sp*r*a gw
CUAKAKA asli bikin ane ngakak nice post gan ane bantu

BTW ane PERTAMAXXX neh gan!



LANJUTGAAAN!!!
asli bikin ane ngakak
udah 3 kali di kaskus cerita ginian..l
btw makin makin ...
waokwaokwaok ngakak gan XD
wkwkkw kasian si Joko
wkokwoko emank koplak beud tuh peternak asem dahh

mayan gan bisa buat ane nyengir dikit
wwkkw bikin ngakak gan
wah bagus gan
ane bantu




Posted with kaskusQR
Peternak KoplakPeternak KoplakPeternak Koplak
nunggu 4 liter keburu lemes
mampus
kumpulin dah tuh 4 liter
kalo gak lemes
mampus 4 liter
Walaupun katanya repost, tapi ane baru baca sekali ini....
Hahaha....