alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50caeecde374b48604000023/fifa-tak-jatuhkan-sanksi-untuk-indonesia
FIFA Tak Jatuhkan Sanksi Untuk Indonesia
FIFA serahkan penyelesaikan konflik sepakbola Indonesia kepada AFC.

FIFA Tak Jatuhkan Sanksi Untuk Indonesia

Indonesia dapat bernafas lega, karena federasi sepakbola dunia, FIFA, tidak menjatuhkan sanksi meskipun Indonesia gagal menyelesaikan konflik sepakbola nasional hingga melewati batas waktu yang telah ditetapkan sebelumnya.
Dalam rapat executive committee (exco) FIFA di Tokyo, Jepang, hari ini, FIFA memutuskan untuk menyerahkan urusan konflik sepakbola Indonesia kepada AFC dan juga memperpanjang deadline hingga Maret 2013.

Seperti yang diketahui, saat ini konflik sepakbola nasional semakin parah menyusul adanya dua kompetisi sepakbola dan juga dua federasi, yaitu PSSI dan KPSI.

AFC sendiri sebelumnya telah turun tangan dengan membentuk tim Task Force dan berhasil membuat kedua pihak menyepakati MoU. Namun, di akhir-akhir MoU gagal terlaksana dan dibatalkan oleh PSSI. Patut ditunggu langkah AFC selanjutnya untuk menuntaskan konflik di Indonesia ini.


Ga ngarep emoticon-Blue Guy Cendol (L) , apalagi emoticon-Blue Guy Bata (L)
bantu emoticon-Rate 5 Star ya agan2

SUMBER
afc mau gak mantau langsung ke sini emoticon-Bingung (S)
Intinya, PSSI harus tegas sama klub2 yg membangkang main di AI ES EL!!
Jangan kasih hati, emang BANGSAHT itu klub2 ISL.
Dikasih hati minta jantung.

Abis ini sanksi aja kalo diajak bener masih gak mau tuh!
pantes anggotanya kayak gini... induknya juga gak tegas blas gini.... dari dulu cuma ngancam sanksi tapi gak disanksi2.... emoticon-Cape d... (S)
BUBARKAN KPSI......

emoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marah
Quote:Original Posted By McPai
pantes anggotanya kayak gini... induknya juga gak tegas blas gini.... dari dulu cuma ngancam sanksi tapi gak disanksi2.... emoticon-Cape d... (S)


Ente coba cari itu thread sebelah, baca dengan jelas.
Yg pengen sepakbola kita di SANKSI tuh KPSI, kalo ente pengen di BAN ya jelas kalo ente itu entah antara GAK NGERTI PERMASALAHAN atau emang ente itu PRO KPSI.
Semoga bisa dimanfaatkan waktu tenggang yang diberikan fifa, agar kisruh ini bisa berakhir dengan baik.

Semoga.....


Semoga....

Semoga.....

emoticon-Maaf Aganwati
Entah ada kepentingan apa FIFA ama Indonesia. dari dulu PSSI selalu batal kena sanksi oleh FIFA....
karena dah dapat kelonggaran dr FIFA maka pengurus PSSI kudu segera ngatasin kisruh ini,
jangan sampai terus berlarut2.
Quote:...Namun, di akhir-akhir MoU gagal terlaksana dan dibatalkan oleh PSSI.

semoga pssi mau berubah pikiran dan tidak membuat afc kecewa emoticon-Embarrassment

ps: hargaillah kebebasan berpendapat, gak usah bullying labeling kayak preman smp emoticon-Embarrassment
FIFA kayanya males ngurusin negara yang tidak diperhitungkan di kancah sepakbola.
Disatu sisi patut disyukuri karena pemain tidak jadi korban dan bisa membela yimnas
Ayo dong Damai agar sepak Indonesia bisa makin maju
yach.... penonton kecewa emoticon-Frown