Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50caeec6ea74b4f52d000006/menyenangkan-hati-boss
Menyenangkan Hati Boss
Menyenangkan Hati Boss

Saya ingin sekali bisa menyenangkan hati boss supaya
mendapat kenaikan gaji, " kata seorang karyawan.

" Hanya ada satu cara untuk menyenangkan hati boss, "
kata karyawan yang lain.

" Bagaimana caranya ? "

" Jangan minta kenaikan gaji ! "
Bos senang tapi si karyawan dongkol
hahaha. bisa aja ente bro buatnya kocak dah.
ane liat picnya aja deh gan
hhhaaaa bener" dongkol itu mah wkwkwk
bikin kesel tuh jawabannya
Quote:Original Posted By gunsroses
ane liat picnya aja deh gan

Sama gan Ane juga... Gak setuju soalnya ama cara menyenangkan hati Boss nya..
dah pernah baca tapi masih bikin ngakak juga
somplak...
ga nahan gan...
gokil abiss...


meluncur
kalau gitu ane gak bisa nyenengin hati boss..
koplak gan ceritanya singkat
karyawan nya kagak senang klo gitu mah
hahahahha ada ada aja agan ini
jadi urung dah minta kenaikan gajinya
dah pernah baca trit ini
bantu
Koplak asli gan, gag tahan ane
gila banget joke ente gan
buat ane terbahak - bahak
semacam koplak
sampai ingin glesotan nih gan
×