alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50caed550a75b41f46000030/pilihan-bijaksana
Pilihan Bijaksana
dalam sebuah persidangan seorang pria bernama joni dituntut atas tuduhan pembunuhan terhadap istri nya
Hakim : Aapa benar kamu membunuh istrimu sendiri
Joni : benar pak hakim..dan sejujurnya sy sama sekali tidak menyesal melakukanya
Hakim : kenapa kamu lakukan itu?
Joni: saya kalap pak hakim.. saya memergoki dia selingkuh dengan pria di kamar saya sendiri..
Hakim: trus kenapa kamu malah membunuh istrimu?
Joni : Begini Pak hakim lebih bijaksana buat saya membunuh sekali seumur hidup daripada membunuh setiap minggu nya
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ya bener gan pilihan yg sngt bijaksana
berarti tiap minggu ada laki2 lain donk yg nidurin istrinya?
emoticon-Ngakak

Quote:Barangkali minat
Biar motor agan gak kepanasan dan kehujanan
░> Cover Motor Sekaligus Jas Hujan (2in1) <░
Pilihan Bijaksana
Minat?

Pilihan Bijaksana
seep gan emank pilihan yg bijaksana
emoticon-Ngakak
buset dah...... istrinya selingkuh tiap minggu emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kocak juga nie agan JOKENYA emoticon-Ngakak
konyol juga emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak pertamax gaaaan
sama sama pea dah emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
top banget dah
stress jadi ilang emoticon-Ngakak
tetep aja koplak gan emoticon-Ngakak

nice emoticon-Ngakak

original posted by PAJABAT emoticon-shakehand
yg copas super maho emoticon-Najis (S)
Ane sampe senyum senyum sendiri nih gan emoticon-Big Grin
bisa aja bikin joke kaya gini emoticon-Ngakak
hahahahaha bener bener pilihan bijak
keep posting masbro Pilihan Bijaksana
jadi mules mules kebanyakan ngakak emoticon-Ngakak
repost nih gan emoticon-Blue Repost
tapi ane tetep emoticon-Ngakak kalo baca joke ini emoticon-Ngakak



Practice makes perfect, but nobodys perfect