Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50caed550a75b41f46000030/pilihan-bijaksana
Pilihan Bijaksana
dalam sebuah persidangan seorang pria bernama joni dituntut atas tuduhan pembunuhan terhadap istri nya
Hakim : Aapa benar kamu membunuh istrimu sendiri
Joni : benar pak hakim..dan sejujurnya sy sama sekali tidak menyesal melakukanya
Hakim : kenapa kamu lakukan itu?
Joni: saya kalap pak hakim.. saya memergoki dia selingkuh dengan pria di kamar saya sendiri..
Hakim: trus kenapa kamu malah membunuh istrimu?
Joni : Begini Pak hakim lebih bijaksana buat saya membunuh sekali seumur hidup daripada membunuh setiap minggu nya
ya bener gan pilihan yg sngt bijaksana
berarti tiap minggu ada laki2 lain donk yg nidurin istrinya?


Quote:Barangkali minat
Biar motor agan gak kepanasan dan kehujanan
░> Cover Motor Sekaligus Jas Hujan (2in1) <░
Pilihan Bijaksana
Minat?

Pilihan Bijaksana
seep gan emank pilihan yg bijaksana
buset dah...... istrinya selingkuh tiap minggu
kocak juga nie agan JOKENYA
konyol juga
pertamax gaaaan
sama sama pea dah
top banget dah
stress jadi ilang
tetep aja koplak gan

nice

original posted by PAJABAT
yg copas super maho
Ane sampe senyum senyum sendiri nih gan
bisa aja bikin joke kaya gini
hahahahaha bener bener pilihan bijak
keep posting masbro Pilihan Bijaksana
jadi mules mules kebanyakan ngakak
repost nih gan
tapi ane tetep kalo baca joke ini



Practice makes perfect, but nobodys perfect
×