Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50caeb7c8027cf3d3b00000f/gigi-nenek-tumbuh-di-pantat-agak-bb
Gigi nenek tumbuh di pantat (agak bb )
Assalamu'alaikum gan .. Apa kabar nih ?? masih pada setia ngaskus kan ??
Mudah mudahan trit ane gak
Yaudah gan langsung ajh baca nih cerita

Spoiler for ngakak:


ane gak nerima , minimal, ane minta nya
Kocak gan
Quote:Original Posted By lik0n
Kocak gan


thx gan
nih nenek nya
Spoiler for nenek ompong:
lumayan gan bikin ane

sekalian maen2 ketempat ane lah

[/size]
Quote:Original Posted By biebee
lumayan gan bikin ane

sekalian maen2 ketempat ane lah

[/size]


udh ane kunjungin semua trit agan
semua nya kocak n kren
hehehh banget tuh... dipake untuk cebok...
ngakak ane
idih ... gimana ceboknya kalau ada gigi dipantat



Ga bisa bayangin nya,gigi di pantat
Wa'alaikumsalam gan..
Untung gak dipake mandi ya
seremm,.....
Quote:Original Posted By rsps
Wa'alaikumsalam gan..
Untung gak dipake mandi ya


kalo mandi, bisa di bayangin sendiri lah
Quote:Original Posted By let.me.think



Ga bisa bayangin nya,gigi di pantat


Quote:Original Posted By GR1138769
hehehh banget tuh... dipake untuk cebok...



:up :up
kocak gan, kebayang kalo tuh nene boker lagi gimana nasib "pup"nya ya...



mampir juga ke tempat ane ya gan
busyet dah gigi numbuh di pantat
mayan gan bisa bikin nyengir..
Hahaha Bisa aja ni TS kocak
pantat bergigi nih ye...
wkwkw jijay gaannn
×