alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50caeb672675b4db21000003/cerita-ahok-soal-bakso-amp-celana-dalam-penglaris
Cerita Ahok Soal Bakso & Celana Dalam Penglaris
Quote:Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahja Purnama (Ahok) mengakui gemar makan bakso di kampungnya, Bangka Belitung. Ahok pun punya cerita soal pedagang bakso dan celana dalam. Ahok menceritakan pengalamannya itu saat menerima Asosiasi Pedagang Mie dan Bakso (Apmiso)

"Saya punya pengalaman di daerah saya. Saya suka makan bakso. Dulu ada tukang bakso, enak dan laku Pak," ujar Ahok di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (14/12/2012).

Pada suatu ketika, lanjut Ahok, beredar gosip di kampungnya yang menyebut bahwa peadang bakso itu memasang 'penglaris' agar bakso jualannya laku keras. "Katanya, baksonya itu dimasukin celana dalam," kata Ahok yang sambut tawa hadirin.

Karena gosip itu, pedagang bakso yang jualannya laris manis, kini menjadi sepi dan tidak ada pembeli yang hendak membeli jualannya. "Maksudnya nggak laku lagi tukang baksonya," ucapnya.

Dari cerita itu, Ahok meminta para padagang untuk tidak mempedulikan gosip yang beredar, termasuk isu bakso yang mengandung daging babi dan naiknya harga daging sapi. Nantinya, pada Selasa 17 Desember 2012, Ahok akan mempertemukan Dinas Peternakan, Apmiso, dan pemilik usaha penggilingan daging.

"Masa gara-gara ini, Lebaran kita tidak makan daging," tutur dia.


[url=http://news.detik..com/read/2012/12/14/155049/2118832/10/cerita-ahok-soal-bakso-celana-dalam-penglaris?9911012]Sumber[/url]

Semoga bapak Ahok sekeluarga senantiasa diberikan kesehatan. Amin.
semoga segera diberi hidayah untuk para penyebar gosip itu emoticon-Berduka (S)
kenapa kolor yg dimasukkan selalu kolor perempuan?
kan yg makan kaum perempuan dan laki2 emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By xjacxx
kenapa kolor yg dimasukkan selalu kolor perempuan?
kan yg makan kaum perempuan dan laki2 emoticon-Ngakak


kata org sih kaLo ada darahnya berarti seger ganemoticon-Angkat Beer
emoticon-Ngakak

Babi dijadilan bakso? emoticon-Bingung (S) Baru dengar ane kali ini.

Sapa pun tahu, ragane babi mahal, mubazir kalo direbus Gan emoticon-Cape d... (S). Babi eunaknye di panggang ama digoreng.

Makanya, Obelix ga pernah ngerebus Babi. emoticon-Ngakak
kebanyakan bakso sekarang g ada dagingnya,,,cuma tepung doang. (kata nyokap ane, soalnya ane g doyan bakso emoticon-Big Grin)
Celana dalam penglaris... Hampir ngakak ane bacanya gan emoticon-Ngakak


(HT tgl 09/12/2012) Bokap ane pelatih timnas

Mercedes Benz resmi for sale kaskus official thread by Fendi Sinatra
biasanya tuh kolor penglaris ikut direbus di dalem panci kuahnya gan emoticon-Busa:
gosip klasik itu, tapi katanya beneran ada
Quote:Original Posted By orchidaceae_rz
biasanya tuh kolor penglaris ikut direbus di dalem panci kuahnya gan emoticon-Busa:
gosip klasik itu, tapi katanya beneran ada


Wkwkw.. daerah ane jg ada gosip serupa emoticon-Ngakak
Tapi bukan bakso sih, mie so.

Itu sebenarnya kain membungkus rempah2. Faktor paling penting dari bakso/mie so ya itu, kuahnya emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By orchidaceae_rz
biasanya tuh kolor penglaris ikut direbus di dalem panci kuahnya gan emoticon-Busa:
gosip klasik itu, tapi katanya beneran ada


hooh gan,biar pada datang pengen ngrasainemoticon-Ngakak
kebayang ga sih bakso rasa celana dalam??? emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By agentech
kebanyakan bakso sekarang g ada dagingnya,,,cuma tepung doang. (kata nyokap ane, soalnya ane g doyan bakso Cerita Ahok Soal Bakso & Celana Dalam Penglaris)

ava ente bikin gw emoticon-Ngakak gan... wkwkwkwkwkwk

dapet dari mana?? ijin pake juga dong...

daging babi

sejarahnya emang daging babi itu enak, jadi kalo uda kena, nambah terus, wkwkkwkwk
masak baso nya d masukin ke celana dalam dlu biar laris,klo bakso nya masih panas repot dongemoticon-Ngakak
wah, pakai celana dalam segala, malahan jadi ga enak nantinya tambah BAU
apalagi kl bekas pakai emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By nubisenior


kata org sih kaLo ada darahnya berarti seger ganemoticon-Angkat Beer


kalo nggak ada darahnya di SMS terus ditinggal ya gan? emoticon-Ngakak
kocak juga ya..bakso kancuttt emoticon-Najis
trus bakso apa tuh namanya pak ahok...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Cerita Ahok Soal Bakso & Celana Dalam Penglaris
Cerita Ahok Soal Bakso & Celana Dalam Penglaris
sayang sekali lelucon koh ahok kalau dibayangin lebih dp daripada bakso yang dicampur formalin atau borax emoticon-Najis

btw bakso juga ada yang dicampur sama daging tikus..emoticon-Busa



Posted with kaskusQR
Dapet ide dari mana kok pake celupin kolor segala
×