alexa-tracking

Cerita Ahok Soal Bakso & Celana Dalam Penglaris

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50caeb672675b4db21000003/cerita-ahok-soal-bakso-amp-celana-dalam-penglaris
Cerita Ahok Soal Bakso & Celana Dalam Penglaris
Quote:


[url=http://news.detik..com/read/2012/12/14/155049/2118832/10/cerita-ahok-soal-bakso-celana-dalam-penglaris?9911012]Sumber[/url]

Semoga bapak Ahok sekeluarga senantiasa diberikan kesehatan. Amin.
semoga segera diberi hidayah untuk para penyebar gosip itu emoticon-Berduka (S)
kenapa kolor yg dimasukkan selalu kolor perempuan?
kan yg makan kaum perempuan dan laki2 emoticon-Ngakak
Quote:


kata org sih kaLo ada darahnya berarti seger ganemoticon-Angkat Beer
emoticon-Ngakak

Babi dijadilan bakso? emoticon-Bingung (S) Baru dengar ane kali ini.

Sapa pun tahu, ragane babi mahal, mubazir kalo direbus Gan emoticon-Cape d... (S). Babi eunaknye di panggang ama digoreng.

Makanya, Obelix ga pernah ngerebus Babi. emoticon-Ngakak
kebanyakan bakso sekarang g ada dagingnya,,,cuma tepung doang. (kata nyokap ane, soalnya ane g doyan bakso emoticon-Big Grin)
biasanya tuh kolor penglaris ikut direbus di dalem panci kuahnya gan emoticon-Busa:
gosip klasik itu, tapi katanya beneran ada
Quote:


Wkwkw.. daerah ane jg ada gosip serupa emoticon-Ngakak
Tapi bukan bakso sih, mie so.

Itu sebenarnya kain membungkus rempah2. Faktor paling penting dari bakso/mie so ya itu, kuahnya emoticon-Big Grin
Quote:


hooh gan,biar pada datang pengen ngrasainemoticon-Ngakak
kebayang ga sih bakso rasa celana dalam??? emoticon-Ngakak
Quote:

ava ente bikin gw emoticon-Ngakak gan... wkwkwkwkwkwk

dapet dari mana?? ijin pake juga dong...

daging babi

sejarahnya emang daging babi itu enak, jadi kalo uda kena, nambah terus, wkwkkwkwk
masak baso nya d masukin ke celana dalam dlu biar laris,klo bakso nya masih panas repot dongemoticon-Ngakak
wah, pakai celana dalam segala, malahan jadi ga enak nantinya tambah BAU
apalagi kl bekas pakai emoticon-Ngakak
Quote:


kalo nggak ada darahnya di SMS terus ditinggal ya gan? emoticon-Ngakak
kocak juga ya..bakso kancuttt emoticon-Najis
trus bakso apa tuh namanya pak ahok...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Cerita Ahok Soal Bakso & Celana Dalam Penglaris
Cerita Ahok Soal Bakso & Celana Dalam Penglaris
sayang sekali lelucon koh ahok kalau dibayangin lebih dp daripada bakso yang dicampur formalin atau borax emoticon-Najis

btw bakso juga ada yang dicampur sama daging tikus..emoticon-Busa



Posted with kaskusQR
Dapet ide dari mana kok pake celupin kolor segala