alexa-tracking

Salah Taktik, Rothschild Malah Bunuh Diri

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cae5261fd7196428000049/salah-taktik-rothschild-malah-bunuh-diri
Ngakak 
Salah Taktik, Rothschild Malah Bunuh Diri

KISRUH SAHAM BUMI
Ini tanggapan Group Bakrie atas keputusan Bumi Plc


Quote:
[/url]

Udah ngehack email Bakrie, terus ngancem mau penjarain Samin Tan, sekarang dateng-dateng mau masukin temen-temennya ke dalam perusahaan.

Udah pasti lah dewan direksi gak ada yang setuju. Ini sih bukan Barkie/Samin Tan nya yang pinter, si Rothschildnya aja yang geblek emoticon-Ngakak
berani macam macam...
lawan dulu keris sakti ku..

Salah Taktik, Rothschild Malah Bunuh Diri
gw pikir Rothschild itu pinter

taunya rada2 juga , kyknya krn dah keburu napsu itu jd ga sabaran
gw tetap tidak perduli, gw tetap berharap si dagu itu cepat cepat bangkrut
kontan itu masih kepunyaan grup bakrie bukan ya gan? emoticon-Embarrassment
Quote:


kebanyakan kaskuser sepertinya sama seperti agan
Belut bener si dagumen. Lincah aduhai.
wow...adu sakti nihemoticon-Takut
Quote:


hehe, kalo ente ngeliat dari sudut pandang itu aja sih emg keliatannya bakrie yg menang.
Padahal dalam kekalahan si Nath udh berhasil bikin bakrie nambah utang bertril tril. Siapa yg tau kalo maksut proposal nath kmrn cuma pgn bikin bakrie bangkrut pelan2 krn utang.

Ibaratnya kayak tertawa dalam ke-sekarat-an.
yahudi ternyata kalah muslihat kalo d adu ama org indonesia emoticon-Ngakak
tp sie nat emang bego sie, bwa investor baru tp musuh bebuyutanny bakrie, dereksi jelas menolak lah emoticon-Cape d...

batu bara mulai naik lg nie hargany...

eaaaa....
Bakal makin susah d goyang nie ye emoticon-Ngakak
.
Liat episode selanjutny lah, samin tan emang bener2 penyelamat bakri kali ini, emoticon-Shakehand2
Quote:


jgn bangkrut dulu dooonkkk

lunasi dl kewajiban2 dia untuk korban lapindo dan bakrie life

kasihan mereka yg haknya blm diberikan kelompok bakrie emoticon-Berduka (S)
Chris Fong kan anak buahnya Bakrie, tentu saja dia sesumbar menang, bagaimana dengan fakta yang ini: emoticon-Matabelo
Quote:


Rothschild benar2 melakukan blunder banget, klau gni sudah pati tukang roti yg bakaln menang di sengketa BUMI emoticon-Matabelo
nanggep tarung lanjutannye ahh, tambah seruu emoticon-Ngacir
piramida-nya bisa kebalik gan emoticon-Ngakak

Salah Taktik, Rothschild Malah Bunuh Diri



Quote:


gan.. liat tanggal beritanya.. emoticon-Big Grin

rapat direksinya kmrn sore

yg diberitakan TS, itu hasilnya

cb baca di bloomberg td pagi, kira2 ya hasilnya spt yg diberitakan TS
Quote:


a*oe............ duwe keris tho kowe lik..??!!!!!!!! emoticon-Ngacir2
Quote:


dapet aja foto bego kek gini gan
Quote:


votingny kan ntar masih akhir januari om jd lumayan angin segar buat tukang roti, harga batu bara dr hari senin kmrn terus ngerangkak naik...
Kita liat aj dah perkembanganny...
Moga2 aj gk jatuh ketangan nat nantiny...
pertempuran belum berakhir.....
×