alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cae5261fd7196428000049/salah-taktik-rothschild-malah-bunuh-diri
Ngakak 
Salah Taktik, Rothschild Malah Bunuh Diri

KISRUH SAHAM BUMI
Ini tanggapan Group Bakrie atas keputusan Bumi Plc


Quote:JAKARTA. Perseteruan yang terjadi di pada saham Bumi Plc masih belum usai. Tapi yang pasti, Group Bakrie mengaku menghargai dan mengapresiasi keputusan Dewan Direksi Bumi Plc yang telah mengakui adanya aksi ilegal pembajakan terhadap email perusahaan.

"Keputusan Dewan Direksi Bumi Plc membuktikan bahwa informasi yang muncul selama ini hanya didesain untuk kepentingan tertentu dan kebenarannya sangat meragukan, apalagi informasi itu diperoleh secara ilegal," ujar Chris Fong, Juru Bicara Grup Bakrie, Kamis (13/12).

Menurutnya, dengan adanya pengakuan bahwa tidak ada whistleblower, Group Bakrie tetap akan terus mengungkap siapa pelaku di belakang semua ini dan pelaku tersebut harus diadili secara hukum. Terlebih lagi, bukti-bukti yang ada semakin memperkuat indikasi bahwa ada dokumen yang sengaja diubah sedemikian rupa untuk menciptakan gambaran negatif mengenai Grup Bakrie.
Chris berkeyakinan kepolisian tidak lama lagi akan bisa mengungkap kebenaran dan menghukum pelakunya. "Kami mendengar bahwa pihak kepolisian memberikan perhatian luar biasa terhadap kasus tindak pidana ini. Dengan kemampuan aparat kepolisian kita, kami optimistis kasus ini bisa dituntaskan dan menghukum pelakunya," tambahnya.

Proposal Nat tak dapat ditindaklanjuti

Terkait dengan rencana grup Bakrie untuk keluar dari Bumi Plc, Dewan Direksi Bumi Plc juga telah mengonfirmasi mengenai tidak adanya dukungan dari pemegang saham Bumi Plc, Borneo Lumbung Energy, atau Bukit Mutiara, atas proposal tandingan yang diajukan oleh Nathanael (Nath) Rothschild.
Dengan demikian, proposal Nath tidak dapat ditindaklanjuti. Chris mengatakan, investor yang mendukung Nath semuanya bukan pemegang saham di tiga perusahaan yang terkait dengan Bumi Plc sehingga masuknya mereka justru akan merugikan pemegang saham lama.


Sebab, dana yang dibawa oleh investor tersebut hanya sebagian kecil dari kebutuhan dana yang akan digunakan untuk membeli saham Rosan P. Roslani dan Samin Tan di Bumi Plc. Sementara sebagian besar dana pembelian itu akan menggunakan dana milik Bumi Plc.

"Hemat kami, keputusan dewan direksi Bumi Plc menolak proposal Nath sangat tepat. Keputusan itu sangat melindungi investor minoritas di Bumi Plc," tandas Chris.

Perlu diketahui, Bumi Plc kemarin (12/12) menggelar pertemuan Board of Director di London. Ada sejumlah isu penting yang menjadi pembahasan dalam rapat tersebut.

Sumber: [url]http://investasi.kontan.co.id/news/ini-tanggapan-group-bakrie-atas-keputusan-bumi-plc
[/url]

Udah ngehack email Bakrie, terus ngancem mau penjarain Samin Tan, sekarang dateng-dateng mau masukin temen-temennya ke dalam perusahaan.

Udah pasti lah dewan direksi gak ada yang setuju. Ini sih bukan Barkie/Samin Tan nya yang pinter, si Rothschildnya aja yang geblek emoticon-Ngakak
berani macam macam...
lawan dulu keris sakti ku..

Salah Taktik, Rothschild Malah Bunuh Diri
gw pikir Rothschild itu pinter

taunya rada2 juga , kyknya krn dah keburu napsu itu jd ga sabaran
gw tetap tidak perduli, gw tetap berharap si dagu itu cepat cepat bangkrut
kontan itu masih kepunyaan grup bakrie bukan ya gan? emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By mr.iy
gw tetap tidak perduli, gw tetap berharap si dagu itu cepat cepat bangkrut


kebanyakan kaskuser sepertinya sama seperti agan
Belut bener si dagumen. Lincah aduhai.
wow...adu sakti nihemoticon-Takut
Quote:Original Posted By robvoltron
[CENTER][B]

Udah ngehack email Bakrie, terus ngancem mau penjarain Samin Tan, sekarang dateng-dateng mau masukin temen-temennya ke dalam perusahaan.

Udah pasti lah dewan direksi gak ada yang setuju. Ini sih bukan Barkie/Samin Tan nya yang pinter, si Rothschildnya aja yang geblek emoticon-Ngakak


hehe, kalo ente ngeliat dari sudut pandang itu aja sih emg keliatannya bakrie yg menang.
Padahal dalam kekalahan si Nath udh berhasil bikin bakrie nambah utang bertril tril. Siapa yg tau kalo maksut proposal nath kmrn cuma pgn bikin bakrie bangkrut pelan2 krn utang.

Ibaratnya kayak tertawa dalam ke-sekarat-an.
yahudi ternyata kalah muslihat kalo d adu ama org indonesia emoticon-Ngakak
tp sie nat emang bego sie, bwa investor baru tp musuh bebuyutanny bakrie, dereksi jelas menolak lah emoticon-Cape d...

batu bara mulai naik lg nie hargany...

eaaaa....
Bakal makin susah d goyang nie ye emoticon-Ngakak
.
Liat episode selanjutny lah, samin tan emang bener2 penyelamat bakri kali ini, emoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By mr.iy
gw tetap tidak perduli, gw tetap berharap si dagu itu cepat cepat bangkrut


jgn bangkrut dulu dooonkkk

lunasi dl kewajiban2 dia untuk korban lapindo dan bakrie life

kasihan mereka yg haknya blm diberikan kelompok bakrie emoticon-Berduka (S)
Chris Fong kan anak buahnya Bakrie, tentu saja dia sesumbar menang, bagaimana dengan fakta yang ini: emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By soipon
Pemegang Saham Minoritas Siap Depak Grup Bakrie dari Bumi Plc
Angga Aliya - detikfinance
Selasa, 11/12/2012 07:54 WIB

Jakarta - Pemegang Saham Minoritas Bumi Plc menolak tawaran Grup Bakrie untuk lepas dari perusahaan kongsinya dengan Nathaniel Rothschild, Bumi Plc. Para pemegang saham minoritas ini mewakili 21% saham perusahaan yang tercatat di Bursa London tersebut.

Para pemegang saham minoritas ini menolak dengan tegas tawaran Grup Bakrie untuk membeli kembali saham anak usahanya di Indonesia, PT Bumi Resources Tbk (BUMI), senilai US$ 1,4 miliar (Rp 12,6 triliun) dari Bumi Plc.

Tawaran tersebut dilawan oleh Rothschild dengan proposal baru, dengan menyatakan konsorsium yang ia pimpin akan menyuntikkan dana hingga sebesar US$ 270 juta (Rp 2,5 triliun) kepada Bumi Plc jika dewan komisarisnya berani memutus hubungan dengan Grup Bakrie.

Seperti dikutip dari Wall Street Journal, Senin (10/12/2012), jika nantinya dilakukan voting, antara tawaran Grup Bakrie atau Rothschild, para pemegang saham minoritas ini akan memilih tawaran Rothschild.

Dengan demikian, dengan menguasai 21% saham Bumi Plc maka seluruh pemegang saham minoritas punya 28% hak suara dalam voting. Wall Street Journal melaporan mereka sudah menandatangani surat yang ditujukan kepada dewan direksi Bumi Plc mengenai dukungan terhadap tawaran Rothschild itu.

Investor asal Inggris yang sama-sama membentuk Bumi Plc bersama Grup Bakrie itu menawarkan pembelian kembali 29% saham BUMI milik Bumi Plc senilai US$ 278 juta secara tunai dengan catatan Grup Bakrie hengkang dari perusahan yang tercatat di bursa London tersebut.

Rothschild, melalui NR Investment, memimpin konsorsium untuk menambah modal di Bumi Plc dalam rangka membeli saham-saham milik Samin Tan dan Rosan Perkasa Roeslani dari Bumi Plc. Sehingga Bumi Plc bebas dari tangan Indonesia dan sepenuhnya berada di tangan Rothschild.

Roeslani dan Tan punya saham di Bumi Plc lewat perusahaan investasi Recapital Advisors dan PT Borneo Lumbung Energi & Metal (BORN). Recapital menguasai 13% saham Bumi Plc, sementara Borneo 23,8%.

Jika voting ini sampai terlaksana, berarti niatan Nat Rothschild untuk menguasai salah satu tambang batubara terbesar di Indonesia bisa terlaksana. Ini bukan kali pertama Rothschild menguasai tambang di negara orang lain.

Menurut sumber detikFinance, sebelumnya Rothschild juga pernah menjadi financial advisor untuk salah satu orang terkaya di Rusia sekaligus bos dari perusahaan alumunium terbesar di dunia United Company Rusal, Oleg Derpaska.

Nat lalu memanfaatkan anggota Kabinet Inggris Peter Mandelson yang menjadi ketua Komisi Perdagangan Eropa untuk memberikan fasilitas tax cut yang menguntungkan Rusal senilai 50 juta poundsterling setiap tahun.

"Setelah berhasil, Nat juga yang membuka borok-borok dari Peter Mandelson melalui media-media yang dimilikinya di Inggris," kata sumber tersebut.


Kali ini, kata sumber tersebut, Indonesia yang kaya komoditas ini menjadi target incaran Nat berikutnya. Sumber tersebut mengatakan, Nat menilai grup Bakrie sangat pas dengan profil perusahaan yang diperlukan Nat untuk masuk ke Indonesia.

Grup Bakrie yang memiliki beberapa aset tambang yang cukup besar di Indonesia itu sedang mengalami krisis keuangan. Namun, Grup Bakrie dinilai masih ingin mempertahankan asetnya sehingga berani mengambil utang di sana-sini.

Apalagi, salah satu tokoh dari Grup Bakrie, yaitu Aburizal Bakrie, akan maju untuk pemilihan presiden di tahun 2014 sehingga ada sedikit pengaruh politik dalam kegiatan usahanya dan ini sangat cocok dengan kriteria perusahaan yang bisa ditunggangi Nat.


"Nat sudah berpengalaman berurusan dengan orang-orang berkuasa dan perusahaan-perusahaan dari negara berkembang seperti Rusia dan Libya," tambahnya.

[url]http://finance.detik..com/read/2012/12/11/075451/2114828/6/pemegang-saham-minoritas-siap-depak-grup-bakrie-dari-bumi-plc?991101mainnews[/url]

Gara2 kesalahan Ical bekerja sama dengan Rothschild, sekarang salah satu aset tambang akan jatuh ke tangan asing. Coba kalau dulu Ical tidak bermain-main api (bekerja sama) dengan Rothschild, tentu tidak akan bernasib seperti ini. Belum jadi presiden saja, si Ical sudah salah kelola sehingga perusahaannya (Grup Bakrie) banyak yang krisis finansial sehingga harus berhutang sana sini.

Ini masih kasus BUMI, bayangkan jika Ical jadi presiden bisa2 aset Sumber Daya Alam negara kita akan jatuh ke tangan asing akibat salah kelola si Ical.

emoticon-Matabelo


Rothschild benar2 melakukan blunder banget, klau gni sudah pati tukang roti yg bakaln menang di sengketa BUMI emoticon-Matabelo
nanggep tarung lanjutannye ahh, tambah seruu emoticon-Ngacir
piramida-nya bisa kebalik gan emoticon-Ngakak

Salah Taktik, Rothschild Malah Bunuh Diri



Quote:Original Posted By soipon
Chris Fong kan anak buahnya Bakrie, tentu saja dia sesumbar menang, bagaimana dengan fakta yang ini: emoticon-Matabelo




gan.. liat tanggal beritanya.. emoticon-Big Grin

rapat direksinya kmrn sore

yg diberitakan TS, itu hasilnya

cb baca di bloomberg td pagi, kira2 ya hasilnya spt yg diberitakan TS
Quote:Original Posted By 0ralucu
berani macam macam...
lawan dulu keris sakti ku..

Salah Taktik, Rothschild Malah Bunuh Diri


a*oe............ duwe keris tho kowe lik..??!!!!!!!! emoticon-Ngacir2
Quote:Original Posted By 0ralucu
berani macam macam...
lawan dulu keris sakti ku..

Salah Taktik, Rothschild Malah Bunuh Diri


dapet aja foto bego kek gini gan
Quote:Original Posted By soipon
Chris Fong kan anak buahnya Bakrie, tentu saja dia sesumbar menang, bagaimana dengan fakta yang ini: emoticon-Matabelo




votingny kan ntar masih akhir januari om jd lumayan angin segar buat tukang roti, harga batu bara dr hari senin kmrn terus ngerangkak naik...
Kita liat aj dah perkembanganny...
Moga2 aj gk jatuh ketangan nat nantiny...
pertempuran belum berakhir.....