alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cae2a7542acfa679000052/partai-demokrat-pecat-ruhut-sitompul
PARTAI DEMOKRAT: Pecat Ruhut Sitompul
PARTAI DEMOKRAT: Pemecatan Ruhut Sudah Disetujui SBY
PARTAI DEMOKRAT: Pecat Ruhut Sitompul

Jakarta - Ruhut Sitompul dipecat dari kepengurusan DPP Partai Demokrat (PD). Ketua FPD DPR Nurhayati Alie Assegaf menuturkan rotasi jabatan di DPP PD ini sudah disetujui SBY.

"Saya yakin DPP pasti sudah melaporkannya ke Ketua Dewan Pembina," kata Nurhayati saat ditanya apakah SBY sudah setuju pemecatan Ruhut dari DPP PD.

Hal ini disampaikan Nurhayati dalam pesan singkat kepada detikcom, Jumat (14/12/2012).

Nurhayati enggan menyampaikan alasan konkret pemecatan Ruhut. Nurhayati dengan Ruhut sempat berseteru saat Ketua FPD tersebut melayangkan surat teguran ke Ruhut menyangkut sejumlah pernyataan kontroversialnya.

"Mungkin DPP menganggap Bang Ruhut levelnya sudah terlalu tinggi. Jadi memang tidak cocok lagi di DPP. DPP terlalu kecil buat Ruhut," kata Nurhayati.
PARTAI DEMOKRAT: Pecat Ruhut Sitompul
Nurhayati berharap rotasi ini tak dibesar-besarkan. "Saya tidak menganggap ini hal yang luar biasa, tetapi merupakan rotasi biasa," harapnya.

Ruhut Sitompul resmi kehilangan jabatan Ketua Departemen Kominfo DPP PD. Namun Ruhut melawan dan menyebut pencopotannya karena ketidaksukaan Ketum PD Anas Urbaningrum kepadanya. Ruhut memang berulangkali meminta Anas mundur.

bang Poltak si Raja minya akhir nya lengser juga gan..emoticon-Ngakak
Jangan ada pertamax diantara kita gan...emoticon-Ngakak
jadi ingat gw akan kalimat ini HEI BANGS*T DIAM KAU emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By mr.iy
jadi ingat gw akan kalimat ini HEI BANGS*T DIAM KAU emoticon-Ngacir


kata2 dimana tu gan??
Quote:Original Posted By tirtariang


kata2 dimana tu gan??


waktu sidang emoticon-Ngakak

ji ro lu
dipecat??kayaknya ada udang di balik batu nih
Coba deh...kalau dipikir-pikir Ruhut ini kader Demokrat yang paling bersih:
- Apakah Poltak pernah dihubungkan dengan korupsi?
- Apakah Poltak penah ingin membubarkan KPK?
- Apakah pernah Poltak terlibat surat palsu?
- Apakah pernag Poltak terlibat Hambalang & wsma atlet?
- Apakah Poltak termasuk anggota dewan yang sering bolos?
- Apakah poltak pernah kritik SBY?
Dia ini pembela die hard-nya Demokrat

emoticon-Big Grin
org ga ada kualitasnya yg cuma koar2 bikin publisitas nya, ngapain dipelihara? habisin duit rakyat saja bayarin org kayak gini
Saatnya ngemis dukungan untuk jadi calon RI 1
Quote:Original Posted By Buzzonly
Coba deh...kalau dipikir-pikir Ruhut ini kader Demokrat yang paling bersih:
- Apakah Poltak pernah dihubungkan dengan korupsi?
- Apakah Poltak penah ingin membubarkan KPK?
- Apakah pernah Poltak terlibat surat palsu?
- Apakah pernag Poltak terlibat Hambalang & wsma atlet?
- Apakah Poltak termasuk anggota dewan yang sering bolos?
- Apakah poltak pernah kritik SBY?
Dia ini pembela die hard-nya Demokrat

emoticon-Big Grin


setuju ma yang inih emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By Buzzonly
Coba deh...kalau dipikir-pikir Ruhut ini kader Demokrat yang paling bersih:
- Apakah Poltak pernah dihubungkan dengan korupsi?
- Apakah Poltak penah ingin membubarkan KPK?
- Apakah pernah Poltak terlibat surat palsu?
- Apakah pernag Poltak terlibat Hambalang & wsma atlet?
- Apakah Poltak termasuk anggota dewan yang sering bolos?
- Apakah poltak pernah kritik SBY?
Dia ini pembela die hard-nya Demokrat

emoticon-Big Grin

bner bgt gan... Bruce willisnya demokrat ini...
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By mr.iy


waktu sidang emoticon-Ngakak

ji ro lu


oh iya tuh gan kontroversial banget..

Quote:Original Posted By Buzzonly
Coba deh...kalau dipikir-pikir Ruhut ini kader Demokrat yang paling bersih:
- Apakah Poltak pernah dihubungkan dengan korupsi?
- Apakah Poltak penah ingin membubarkan KPK?
- Apakah pernah Poltak terlibat surat palsu?
- Apakah pernag Poltak terlibat Hambalang & wsma atlet?
- Apakah Poltak termasuk anggota dewan yang sering bolos?
- Apakah poltak pernah kritik SBY?
Dia ini pembela die hard-nya Demokrat

emoticon-Big Grin

di Indonesia ini klo udah ga sejalan, seprinsip, ama ketua atau atasan ya pasti lengser gan..udah ga aneh..emoticon-Ngakak
si ruhut emang benalu...dia pan kutu loncat, penjilat, licik emoticon-Ngakakemoticon-Najis
emoticon-Ngakak mangmpus lo tompul
Dipecat apa dipecat nih?
Ada main pasti nih,kok tau" dipecat
Quote:Original Posted By Buzzonly
Coba deh...kalau dipikir-pikir Ruhut ini kader Demokrat yang paling bersih:
- Apakah Poltak pernah dihubungkan dengan korupsi?
- Apakah Poltak penah ingin membubarkan KPK?
- Apakah pernah Poltak terlibat surat palsu?
- Apakah pernag Poltak terlibat Hambalang & wsma atlet?
- Apakah Poltak termasuk anggota dewan yang sering bolos?
- Apakah poltak pernah kritik SBY?
Dia ini pembela die hard-nya Demokrat

emoticon-Big Grin

bener juga ya gan.....tp nyebelin gan bacotnya
pencitraan aja...

santai aja laaa
Quote:Original Posted By masalfarisy
dipecat??kayaknya ada udang di balik batu nih

ada udang di balik bakwan gan...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

mulutmu adalah harimaumu........

selamat atas pemecatan anda emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak