alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cae136e574b4482100002b/diunggulkan-jadi-capres-jokowi-pilih-fokus-urusi-jakarta
Diunggulkan Jadi Capres, Jokowi Pilih Fokus Urusi Jakarta
Diunggulkan Jadi Capres, Jokowi Pilih Fokus Urusi Jakarta

Dalam beberapa survei calon presiden yang diadakan oleh beberapa lembaga survei, mantan Wali Kota Solo tersebut terpilih sebagai salah satu capres paling ideal dan terpopuler. Dengan karakter sederhana plus sifat jujur dan terbuka yang ia miliki, Jokowi kerap mendapat sambutan positif oleh warga. Mantan tukang kayu tersebut kerap disebut-sebut bakal menjadi calon kuat dalam pemilihan presiden mendatang.

Meski demikian, Jokowi sama sekali tak mau menanggapi hasil survei itu. "Ah, saya mau ngurus banjir, saya mau ngurus macet, saya mau ngurus kampung kumuh, saya enggak mau berpikiran sedikit pun pada masalah itu," kata Jokowi di kantor BPK DKI, Jakarta, Kamis (13/12/2012).

Jokowi mengatakan, ia hanya ingin berkonsentrasi menjalankan tugas sebagai Gubernur DKI Jakarta yang belum genap dua bulan diembannya. Menurut Jokowi, tugas sebagai orang nomor satu di Jakarta sudah cukup berat, apalagi harus mengurus masyarakat satu negara.

Ia mengatakan akan memikirkan cara mengurus dan menata masyarakat Jakarta agar lebih baik dan ingin menjalankan tugas sesuai program yang telah dijanjikan. "Saya mau konsentrasi bekerja untuk DKI," kata Jokowi.

Salah satu survei yang menyebutkan Jokowi sebagai capres terpopuler dilakukan oleh Aliansi Pemuda Indonesia untuk Perubahan (API Perubahan). Mereka mengeluarkan hasil jajak pendapat terkait nama-nama tokoh nasional atau pejabat negara yang layak menjadi capres versi pandangan anak muda. Dalam jajak pendapat itu, nama Jokowi menempati urutan tertinggi. Jokowi memenuhi sejumlah kriteria layak menjadi capres 2014. Kriterianya ialah kepemimpinannya diyakini memiliki ketegasan dan mampu dekat dengan rakyat dengan cara turun langsung ke lapangan.

Nah harusnya setiap pemerintah punya jiwa kaya dya, yakin deh buat kedepannya indonesia jadi negara maju, masa mau berkembang terus sih ??
Quote:Original Posted By leviathan12
Diunggulkan Jadi Capres, Jokowi Pilih Fokus Urusi Jakarta

Dalam beberapa survei calon presiden yang diadakan oleh beberapa lembaga survei, mantan Wali Kota Solo tersebut terpilih sebagai salah satu capres paling ideal dan terpopuler. Dengan karakter sederhana plus sifat jujur dan terbuka yang ia miliki, Jokowi kerap mendapat sambutan positif oleh warga. Mantan tukang kayu tersebut kerap disebut-sebut bakal menjadi calon kuat dalam pemilihan presiden mendatang.

Meski demikian, Jokowi sama sekali tak mau menanggapi hasil survei itu. "Ah, saya mau ngurus banjir, saya mau ngurus macet, saya mau ngurus kampung kumuh, saya enggak mau berpikiran sedikit pun pada masalah itu," kata Jokowi di kantor BPK DKI, Jakarta, Kamis (13/12/2012).

Jokowi mengatakan, ia hanya ingin berkonsentrasi menjalankan tugas sebagai Gubernur DKI Jakarta yang belum genap dua bulan diembannya. Menurut Jokowi, tugas sebagai orang nomor satu di Jakarta sudah cukup berat, apalagi harus mengurus masyarakat satu negara.

Ia mengatakan akan memikirkan cara mengurus dan menata masyarakat Jakarta agar lebih baik dan ingin menjalankan tugas sesuai program yang telah dijanjikan. "Saya mau konsentrasi bekerja untuk DKI," kata Jokowi.

Salah satu survei yang menyebutkan Jokowi sebagai capres terpopuler dilakukan oleh Aliansi Pemuda Indonesia untuk Perubahan (API Perubahan). Mereka mengeluarkan hasil jajak pendapat terkait nama-nama tokoh nasional atau pejabat negara yang layak menjadi capres versi pandangan anak muda. Dalam jajak pendapat itu, nama Jokowi menempati urutan tertinggi. Jokowi memenuhi sejumlah kriteria layak menjadi capres 2014. Kriterianya ialah kepemimpinannya diyakini memiliki ketegasan dan mampu dekat dengan rakyat dengan cara turun langsung ke lapangan.

Nah harusnya setiap pemerintah punya jiwa kaya dya, yakin deh buat kedepannya indonesia jadi negara maju, masa mau berkembang terus sih ??


ga ada sumber...


komen: pilih nyapres ae mas...mengko aku milih njenengan wis...emoticon-shakehand
Betul pakde... mikirin jadi capresnya ntar aja menjelang 2019 emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By 0ralucu


ga ada sumber...


komen: pilih nyapres ae mas...mengko aku milih njenengan wis...emoticon-shakehand


Quote:Original Posted By perlinda
Betul pakde... mikirin jadi capresnya ntar aja menjelang 2019 emoticon-Malu (S)


itulah pemimpin yg brani bertanggung jawab emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
solo aja bs ditinggalin,jakarta pun pasti bisa lah ditinggal demi RI1.
ahok kampret jg mau nyalon capres ga?
setaun belom juga masa jabatan jgn mikir yg aneh2 kaya si rhoceng......emoticon-Ngakak
Dikasih kekuasaan malah ditolak. Ini membuktikan Pak Jokowi Pemimpin yang amanah, sesuai janjinya yang ingin memperbaiki Jakarta. Mungkin kalo Jakarta dah beres, baru ia mau merangkak ke level Presiden. Salut.
jokowi jangan diganggu dulu lah... biarkan buktikan kinerjanya di dki... baru 2 bulan sih ane bilang udah keliatan positipnya...
agak susah nih kayaknya gan, soalnye die ud janji ga mikirin capres dolo..
publik terlanjur terpana melihat gebrakan jokowi yg berbeda jauh dengan presiden sekarang,
Quote:Original Posted By VIP.Person
Dikasih kekuasaan malah ditolak. Ini membuktikan Pak Jokowi Pemimpin yang amanah, sesuai janjinya yang ingin memperbaiki Jakarta. Mungkin kalo Jakarta dah beres, baru ia mau merangkak ke level Presiden. Salut.


Quote:Original Posted By ntrokcok
jokowi jangan diganggu dulu lah... biarkan buktikan kinerjanya di dki... baru 2 bulan sih ane bilang udah keliatan positipnya...


andai setiap kota mempunyai pemerintahan seperti itu yah emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
siap2 penggiringan opini nasi bungkus ke belakang nya nanti ini emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By rorogogo
solo aja bs ditinggalin,jakarta pun pasti bisa lah ditinggal demi RI1.
ahok kampret jg mau nyalon capres ga?

contoh pasukan nasi bungkus emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By findy37564
setaun belom juga masa jabatan jgn mikir yg aneh2 kaya si rhoceng......emoticon-Ngakak

rhoceng jualan rokok ghoceng emoticon-Big Grin
jokowi efek gak tertular kepemimpin lain yg uda terkontaminasi dengan sistem orba gan. murung untuk 2014, soalnya calon yang kuat gak ada.banyakan calon yg banyak duit aja. haus kekuasaan dan mental otoriter.
betul pak
fokus benahi jakarta. tunjukan bapak bsa melakukan perubahan,
klu target sudah tercapai,
nanti pemilu ykin satu putaran doank emoticon-Big Grin
sebenarnya klo jakarta bisa lebih baik (ga harus 100% ato sempurna) selama periode kepemimpinanya, maka sudah dipastikan akan berlanjut mo pake pemilihan jua udah pasti confirm menang...

selama 1 bulan ini hasil raport mereka udah sangat memuaskan... dibandingkan yg AHLI.
Quote:Original Posted By alternate
sebenarnya klo jakarta bisa lebih baik (ga harus 100% ato sempurna) selama periode kepemimpinanya, maka sudah dipastikan akan berlanjut mo pake pemilihan jua udah pasti confirm menang...

selama 1 bulan ini hasil raport mereka udah sangat memuaskan... dibandingkan yg AHLI.


betul gan ane setuju emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
setuju, pak dhe. Jakarta ane dibenerin dulu aja dah. kalo da kayak Singapur, baru ane pilih pak dhe jadi RI 1.

TRIT ANE GAN (SUDI MAMPIR)

______________________________
satu KASKUS, satu INDONESIA, selamanya
VCC 100%BuKanKloNenGanBiaSa
Kalau memang sudah gak ada lagi pemimpin yang baik di tahun 2014, ane kira rakyat jakarta harus rela menyerahkan Jakowi untuk nyapres daripada mengorbankan NKRI semakin hancur lebur... emoticon-Matabelo
Entar aja yah pakde nyapres-nya emoticon-Embarrassment

Tolong beresin Jakarta dulu emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin