alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cad9e2017608200400003c/dukung-tindakan-represif-polisi-utk-demo-yang-blokir-jalan
Dukung tindakan represif polisi utk demo yang blokir jalan
hari ini (14/12/12) berita dpenuhi oleh demonstrasi para kades seluruh indonesia yang memblokir jalan utama djakarta yang menyebabkan kemacetan sangat parah di Ibukota Negara

ane pribadi sangat menghormati hak setiap warga negara utk demonstrasi.
tapi ane menentang jika demostrasi yang dilakukan mengganggu hak warga negara lainnya yang tidak melakukan demo.

ane dukung tindakan represif terukur oleh polri untuk setiap demo yang memblokir jalan, terlebih jika jalan yang diblokir adalah jalan utama di ibukota negara kita.

bagaimana pendapat agan sekalian?
Quote:Original Posted By mahabodoh
hari ini (14/12/12) berita dpenuhi oleh demonstrasi para kades seluruh indonesia yang memblokir jalan utama djakarta yang menyebabkan kemacetan sangat parah di Ibukota Negara

ane pribadi sangat menghormati hak setiap warga negara utk demonstrasi.
tapi ane menentang jika demostrasi yang dilakukan mengganggu hak warga negara lainnya yang tidak melakukan demo.

ane dukung tindakan represif terukur oleh polri untuk setiap demo yang memblokir jalan, terlebih jika jalan yang diblokir adalah jalan utama di ibukota negara kita.

bagaimana pendapat agan sekalian?


sumbernya mana gan emoticon-I Love Indonesia (S)
ane setuju,tapi bisa ga? nanti yg ada pendemo2 laknad koar2 pelanggaran HAM emoticon-Tai
SETUJU GAN!!!
Demo itu kalo caranya mengganggu hak orang lain ya ditindak aja, kalo gak tuman makin lama makin anarkis.
udah ditangani dengan "baik" oleh pak pol
[URL="http://news.detik..com/read/2012/12/14/141813/2118680/10/polisi-tembakkan-gas-air-mata-massa-pak-kades-kocar-kacir?nd771108bcj"]kades tukang onar[/URL]

demo kok gak pake otak n nyusahin orang banyak, disumpahin yang jelek2 sama pengguna jalan baru tahu rasa nantinya emoticon-Big Grin
dengan alasan demo kepentingan negara/kepentingan umum di korbankan.

Mohon aparat bertindak represif, karena ini negara hukum.

pendemo dilarang berbuat sewenang-wenangnya, biaya yang ditimbulkan oleh kemacetan akibat demo amat besar bagi perekonomian
sekarang di senayan situ ujan ga sih ?? kalo ujan palingan juga bubar sendiri orang2nya..
Quote:Original Posted By .SEMAR.


sumbernya mana gan emoticon-I Love Indonesia (S)
ane setuju,tapi bisa ga? nanti yg ada pendemo2 laknad koar2 pelanggaran HAM emoticon-Tai


sumbernya :

[url]http://news.detik..com/read/2012/12/14/135021/2118637/10/pak-kades-blokir-lagi-jalan-tol-dalam-kota?nd771108bcj[/url]

[url]http://news.detik..com/read/2012/12/14/135809/2118650/10/massa-pak-kades-kembali-blokir-jalan-paksa-kendaraan-masuk-ke-dpr?nd771108bcj[/url]

[url]http://news.detik..com/read/2012/12/14/141155/2118668/10/baru-saja-dibenahi-jasa-marga-pembatas-tol-dijebol-demonstran-lagi?nd771108bcj[/url]

[url]http://news.detik..com/read/2012/12/14/141813/2118680/10/polisi-tembakkan-gas-air-mata-massa-pak-kades-kocar-kacir?nd771108bcj[/url]
iya nih,
sekarang yang demo isinya orang-2 goblok gak tau diri emoticon-Tai:
ah elah emoticon-Cape deeehh
ntar kalo refresif bisa dituntut ke Komnas HAM
trus kalo Polisi yang jadi korban sampe tewas malah dibilang udah kewajiban dalam tugasnya....
Negara Koplak
setuju.. apalagi klo udah menjurus ke arah anarkis.. kebebasan tuh ada batesnya..
Bukan represif tp penegakan hukum. Coba aja pendemo anarkis coba di negara maju, semua dah di hajar dan ketuanya di penjara. Maka itu demo di negara maju jarang (memang ada yg anarkis, tetapi ketua atau organisir juga di lempar ke penjara) anarkis.

ane sangat2 setuju .. kalo sudah anarkis .. cara preventiflah yg harus dilakukan .. tangkap provokatornya dan adili .. biar pada kapok tuh yg niat demo anarkis ..
memang budaya berdemokrasi kita belom dewasa gan
×