alexa-tracking

5 SAYEMBARA ala JOKOWI

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cad9856212438a23000070/5-sayembara-ala-jokowi
Inspiratif 
5 SAYEMBARA ala JOKOWI
5 SAYEMBARA ala JOKOWI

Pembangunan kota tidak hanya tugas satu orang. Prinsip itu dipegang Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) sekarang, bahkan sejak dia menjabat sebagai wali kota Solo. Karena itu, dalam hal penataan kota Jokowi menilai semua orang berhak menuangkan idenya.

Berkat prinsip itu, Jokowi sering menggelar sayembara penataan kota. Sayembara juga menjadi strategi untuk memutus rantai mafia proyek infrastruktur. Caranya proyek ditentukam, kemudian disayembarakan secara terbuka dan boleh diikuti semua pihak. Pemenang sayembara akan menjadi pendamping pelaksanaan proyek. Pemenang ikut menentukan pemborong proyek. Dengan melibatkan pemenang sayembara, pemborong lebih tranparan. Kualitas proyek terjaga. Berikut 5 sayembara ala Jokowi:

1. Koridor RE Marthadinata hingga Gladak
Quote:

2. Sayembara penataan Sriwedari hingga JL Bhayangkara
Quote:

3. Sepeda di Kampung Pulo
Quote:

4. Slogan Jakarta
Quote:

5. Pengelolaan sampah
Quote:


sumber : [url]http://www.merdeka.com/peristiwa/5-sayembara-ala-bang-jokowi/pengelolaan-sampah.html[/url]


--------------------------------------------------------------------------------------------
Trit Serba Jokowi- Ahok Gan emoticon-2 Jempol
Spoiler for Trit Serba Jokowi-Ahok:
wah.. ngirim sayembaranya gimana yah ?
petromax gan....
biar teraaaaang...!!!!!

mangstrab itu emang pakdhe jokowi..
bikin program yang mengikut sertakan masyarakat.. biar pada punya rasa memiliki..
TOR sayembaranya manaemoticon-EEK!
bagus.. jadi kaya jaman majapahit..
siapa yg berhasil menyelamatkan raja,
kalo pria, akan di nikahkan dengan putri raja,
kalo wanita akan di jadikan selir raja..
"Pemenang sayembara akan menjadi pendamping pelaksanaan proyek. Pemenang ikut menentukan pemborong proyek"

Secara legal gimana ya?
solusi yang cerdas ... pertama mencari solusi dan kedua melibatkan masyarakat
ini dia gubernur gue emoticon-Big Grin
lanjut mpe 2017 ya pakdhe, jangan buru-buru... emoticon-Embarrassment
yg gw suka dari pemikiran pak de unsur "melibatkan masyarakat" nya.
hal itu yg gw apresiasiemoticon-Smilie
gw suka gaya jokowi yang blusukan tanpa pakean dines
Saya setuju dan mendukung terus gebrakan dan gerakan yg dilansir Ama Pak Jokowi dan Ahok demi JAKARTA yg lebih baik

emoticon-I Love Kaskus (S)

emoticon-I Love Indonesia (S)
Harusnya emank begini biar masyarakat juga berpartisipasi emoticon-Embarrassment
cara yang paling natural itu bersama masyarakat gan. jadinya ya bisa saling berbagi dan merasa memiliki jakarta secara bersama2 bukan cuma milik aparatur negara. jadi membangun besama. masyarakat juga senang diikut sertakan dalam membangun kotanya. maju terus gan :iloveindoensia
bagus nih cara nya utk menarik partisipasi warga..
pengelolaan sampah disolo GAGAL TOTAL..........

Quote:



berseri tanpa korupsi tapi komisi
mudah-mudahan ada fans boy yang baik hati ada yang mau menyumbang bata, mumpung ane mau bangun rumah
emoticon-Wink

sayembara gimana neh?
menarik juga ini sayembara...

cari ide...
Quote:


Sayembaranya udh di lakuin gan, yg di jakarta baru 1 blm ada sayembara lagi. tunggu aja nanti emoticon-Ngakak

5 SAYEMBARA ala JOKOWI


YEEE yg menang sayembara dapet anaknya jokowi emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
masih ada lowongan sayembara ga neh..ane pengen ikut..sapa tau menang





5 SAYEMBARA ala JOKOWI
5 SAYEMBARA ala JOKOWI