Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cad8358027cfbd70000022/lucu
Smile lucu
kali ini ane pengen coba bikin threeds nie gan maaf kalo garing maklum masih newbie ane ga butuh bata gan tapi kal agan-agan berbaik hati boleh tuh yang ijo- ijoane ga tau ini apa ga tapi kalo ane minta maaf yah gan and sis, mimin andmodmon

Spoiler for kontrak pemasangan kerpet lapis lantai dapur:

Spoiler for surat dari anak untuk bapaknya:

Spoiler for kata kata bijak:
wkwkkw cerita ke dua bikin ketawa..
ngakak gan...
hehehe pagi" bikin joke ente
ane gannss...
agan bisa aja niihh ngelawak nyaa ...
manntaabbbssss .....
omigod
koplak tingkat dewa nih bos
nice jokes gan
ah bisa aja loe Gan..............
ini repost dari mana gan?, kok lucu abis?

hahahaha
koplak dah joke ente gan
Mantap banget Gan Jokes nya
somplak
×