Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cad561542acfd23b000086/sama2-impas
sama2 impas
Susno, seorang eksekutif muda habis berselingkuh dengan sekretarisnya yang cantik, seksi, bohai dan montoks, namanya Tania, pulang ke rumahnya. Saat BMW-nya masuk ke garasi rumah, dia melihat di kaca spion ada bekas cupang di lehernya. "Wadduhh.... Kalo keliatan sama bini gue, bisa modarr nih...," gumam Memet.

Memet pun panik, tidak berani langsung turun dari mobilnya. Tetapi otaknya menerawang mencari akal bulus.

Akhirnya raut mukanya kembali cerah, karena ia menemukan ide bagus untuk mengelabui istrinya.Sebelum membuka pintu rumah, dia membangunkan anjing kesayangannya, si Bruno, yang sedang tertidur, kemudian mengajaknya bermain sampai berguling-gulingan di lantai.

Dengan pakaian kotor, ia masuk ke dalam rumah sambil pura-pura merintih memegangi bekas cupangannya. Memet lalu berkata kepada istrinya,

"Istriku sayang...., aku kesel banget deh hari ini. Coba lihat apa yang Bruno perbuat pada leherku, sampai membekas merah kayak gini."

Merasa curiga, istrinya sambil membuka kancing dasternya menjawab, "Kalau dibanding aku, itu sih belum apa-apa, Suamiku sayang...... Aku malah lebih parah dari itu. Lihat saja nih bekas- bekas merah yang Bruno tinggalkan di sekujur payudaraku ini....

walah

jangan berebut pertamax.
stok premium cukup...
asik pertamax
tenang .... pertamina ada di sini...
ngahaha




wkwkwwk susuny kenak isap gan
wkwjwk istrinya juga gan
waduh, parahan istrinya
sampai merah merah gitu ...
wkwkkwk sama gilanya..
lebih parah istrinya...
agak bb tapi
ngehe ajning yg di salahn
2 2 nya ancurr
wkwk
sama" pada gamau ngaku
sama sama koplak suamiistri

hahahaha si Bruno parah bener...

TS nya ada ada aja...

posted by: fon4fun
ane gannss...
agan bisa aja niihh ngelawak nyaa ...
manntaabbbssss .....
×