Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cad2bd1b7608da23000055/manula
Manula
Manula

sepasang orang tua pergi ke dokter untuk pemeriksaan
kondisi fisik.
Pada saat itu dokter membawa mereka satu persatu untuk
diperiksa.
"wah, tuan. anda ternyata masih memiliki kondisi fisik yang
sangat bagus
untuk orang seusia anda."
"iya dok, saya tidak minum, tidak merokok, dan tuhan
senantias menjaga saya."
"maksudnya?"
"contohnya tadi malam, saat saya terbangun ingin buang
air kecil ketika saya membuka pintu kamar mandi, tuhan
menyalakan lampu untuk saya sehingga saya tidak
terjatuh."
"wah, bagus sekali," jawab dokter agak bingung. "tolong
sekarang giliran istri anda."
istrinya masuk dan dokter berkata, ""wah, nyonya. anda
ternyata masih memiliki kondisi fisik yang sangat bagus
untuk orang seusia anda."
"iya dok, saya tidak minum, tidak merokok,..."
"dan tuhan senantiasa menjaga anda?"
"lho, kok anda tahu?"
"suamimu baru saja mengatakan hal yang sama. ia bilang
tadi malam saat terbangun ingin buang air kecil, ia
membuka pintu kamar mandi, dan tuhan menyalakan
lampu untuknya."
"kurang ajar!", teriak wanita itu, "dia kencing di kulkas
lagi!..."
pertamax...
hahah kencing dikulkas haduh parah pikunnya
ngahaha




hahaa kulkas
pantasan lngsng idup lmpunye wkwk
wkwkwk pantes aja lampunya lgsg nyala.. kulkas deng..


Kocak gan sumpah,ente harus bikin lagi yang lebih kocak gan..

Manula
walah si agan pic cewenya mantep2
air kencing jd ES haha
lumayan gan .. timbang lumanyun , kocak gan
jiakak somplak
ampe gag bisa berhenti ngakak
bikin abis
ngakak banget gan ane ngebacanya
emang bener bener
ngga ada yang bisa nandingi joke ente gan
sumpah, gila lu gan
bisa bikin joke beginian
Lumayan
Repsol gan.
dah sering baca
keep posting aja deh
kampret lu..
jadi cengingas cengingis sendiri nih
×