alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cad0cbe474b49756000038/tracking-pengiriman-paket
Tracking Pengiriman Paket
halo aku mau berbagi nih cerita pribadi yg mungkin lucu emoticon-Ngakak

tokoh
A: aku
B: buyer
langsung aja disimak ya
by sms
B : Halo gan, ane minat knalpot yang ente jual nih

A: ya silahkan minat yang model mana?

B: aku mau yang kanan aja gan

A : oke, harganya 250 dan ongkirnya 25rb untuk pulau jawa

B: oke gan aku mau satu deh, tak tunggu dirumahku batang jateng

A: (ane mulai bingung) maksudnya?

B: ya agan anter kerumahku tanggal 8 aku dirumah

A : wah ya ga bisa gan kalo saya harus dateng kebatang cuma anterin 1 knalpot

B : lha trus gimana? niat jualan ga to gan

A : emoticon-Hammer2 ya niat jualanlah gan, kan ada prosedurnya

B : Prosedure gimana?

A: Ente transver ke rekening ane, trus sms tuh alamat ente nanti ane kirim pake jasa pengiriman

B : wah saya ga punya rekening dan KTP

A: (hello emang harus punya :dalam hati) ya ga punya juga bisa tinggal dateng aja ke bank ngomong mau transver duit ke rekening ini

B : wah saya ga pernah ke bank

A: emoticon-Hammer2 ya kalo ga pake wesel pos

B: wesel pos apaan tuh gan

A: emoticon-Cape d... ya udah dateng ke bank aja

B : ya udah besok aku kebank tapi aku telp ya

A: oke

esok harinya
B: mas aku dah dibank, aku takut ada satpamnya

A: emoticon-Cape d... lha nanya aja ke satpam or cs disitu

B: cs apaan gan emoticon-Hammer2

A: emoticon-Hammer2 ya liat aja ada tulisan CS didepan orang?

B : oh iya, aduh gan aku malu, mbanya cantik

A: emoticon-Hammer2 emoticon-Cape d... ya nanya aja udah sana

B: udah gan dah bisa sekarang aku transver, dikirim ya gan ke alamat ni ....

A: oke sip segera

B: berapa hari sampenya gan?

A: 2-3 hari

B: ya udah aku minta no resinya ya

A: oke nih udha kukirim resinya xxxxxx

baru satu hari berselang ada sms masuk

B: gan kok dah 2 hari belum sampe?

A: kan baru sehari , kemaren tuh diitung sehari gan emoticon-Cape d...

B: aku traking di webnya kok cuma keluar nama penerima, pengirim, alamat penerima? KOK ga ada gambar knalpotnya sih ?

A: emoticon-Cape d... ya ga ada gan masa mau difotoin semua tuh pengiriman capelah emoticon-Ngakak


kalo punya pelanggan kaya gini 10 sebulan bisa cepet mati deh : ngakak

kalo tehibur bagi cendol or rate yak
kalo kuran gberkenan maaf ini ceritaku mana ceritamu emoticon-Big Grin

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

yg tabah gan... namanya juga usaha
Quote:Original Posted By bayoedan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

yg tabah gan... namanya juga usaha


yah gitulah gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Matabeloemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ajak berantem aja sekalian gan...

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

baru sekali transaksi lewat inet tuh
emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By john mg
ajak berantem aja sekalian gan...

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak



setuju nih gan....

kalau ane...sdh ane ajak berntem tuh gan....emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

baru sekali kan gan? ane berkali kali kaya gitu emoticon-Berduka (S)
wkwkwk Senasib gan !! *tossss
Buyernya koplak bener ganemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
asli agan sabar ya ngelayani yg gituan emoticon-Ngakak
newbie kali gan emoticon-Big Grin
harusnya agan anter tuh pembeli ke bank ajarin cara transfer ke rekening agan, trus ajarin jg cara pengiriman barang + penerimaan barang dr ekspedisi....

emoticon-Hammer2 becanda gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ahahah....... sabar gan.... emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By cent32
harusnya agan anter tuh pembeli ke bank ajarin cara transfer ke rekening agan, trus ajarin jg cara pengiriman barang + penerimaan barang dr ekspedisi....

emoticon-Hammer2 becanda gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


kalo cewe bening sih ga apa apa gue ajak jalan2,kalo perlu lha anak gembel vespa ogah bener
wah yang sabar ya gan emoticon-Big Grin
wkwkwka ngakak
kocak gan jokenya
nice joke gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wkwkwkwkwkwkw
kalo ane pasti udah ngga sabaran tuh gan
hahaha

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kemaren tuh anak sms lagi komplain katanya kok knalpot kena polisi tidur jadi penyok emoticon-Hammer2
emoticon-Ngakak yang sabar ganemoticon-Ngakak
bneran tuuh gan...
klo bneran kocak juga tuuh buyer yg bgituan....
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak