alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cac78e5b2acf211800005b/humor-dewasa-teknik-bercinta-sesuai-cita-cita
Kesel {humor dewasa} teknik bercinta sesuai cita-cita...
Di suatu desa hidup sepasang suami-istri yang berbahagia. Mereka selalu memikirkan bersama-sama apa saja yang dicita-citakan, termasuk masa depan anak-anak mereka. Pada suatu hari ketika sepasang suami-istri itu hendak bersenggama, si suami teringat akan suatu "teknik" bagaimana agar mereka dapat menghasilkan anak yang sesuai dengan kehendak mereka.

Berkatalah sang suami kepada istrinya, "Bu, kalau kita mau anak kita kelak besok jadi pengusaha sukses, maka kita harus melakukan hanya sampai ujangnya saja. Kalau kita melakukan sampai setengahnya, maka anak kita kelak hanya akan menjadi kepala bagian. Tapi kalau semuanya, maka anak kita akan menjadi buruh. Bagaimana........?" . "Ya ujungnya saja , Pak........., biar jadi pengusaha sukses," Jawab istrinya.

Maka mereka pun mencobanya. Tiba-tiba si istri berkata, "Pak......, setengah aja deh, biar jadi kepala bagian juga nggak apa-apa kok......." Maka si suami pun menurut kemauan istrinya. Tak berapa lama kemudian si istri berkata lagi, "Aduh, Pak........semuanya aja deh. Biarin jadi buruh, jadi buruh deh.........," dan si suami pun tersenyum sambil mendorong "anunya" agar masuk semua.

emoticon-Rate 5 Star
Beuh....gmn kalo ada anak kecil yg beca ne....
emoticon-Ngakak ngajar g bener ni. emoticon-Ngakak
wakakakkakakakakakakak
{humor dewasa} teknik bercinta sesuai cita-cita...
ada2 ja emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lumayan gan dr pada lumanyun.. emoticon-Ngakak

Thumbs up wkwkwkwwk

Spoiler for Pasukan Ngakaker's:
akhirnya gak tahan juga tuh bininya kl cuma setengah emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S) bininye ke'enakan gan
zzzzz bgt gan kata siapa itu bisa jadi pengusaha sukses klo ujungnya doang ?emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwkwk emoticon-Ngakak
Nama ente lebih bikin ane emoticon-Ngakak ngakak emoticon-Big Grin
dari tahun jadul udah gue denger
emoticon-Ngakak lumayan bikin emoticon-Ngakak joke ente gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwkwkwk.. bisa aja... mana puas klo cuman kepala doangk....
emoticon-Ngakak Hahaha bisa ajah ente gan, lumayan bikin ketawa, nice humor. Keep posting gan. emoticon-Ngakak
wkwkkww

hahahaha udah kepalang nanggung emoticon-Ngakak (S)

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ini sih udah bener bener lucu banget emoticon-Ngakak (S)
lumayan gan dr pada lumanyun.. emoticon-Ngakak