Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cac78e5b2acf211800005b/humor-dewasa-teknik-bercinta-sesuai-cita-cita
Kesel {humor dewasa} teknik bercinta sesuai cita-cita...
Di suatu desa hidup sepasang suami-istri yang berbahagia. Mereka selalu memikirkan bersama-sama apa saja yang dicita-citakan, termasuk masa depan anak-anak mereka. Pada suatu hari ketika sepasang suami-istri itu hendak bersenggama, si suami teringat akan suatu "teknik" bagaimana agar mereka dapat menghasilkan anak yang sesuai dengan kehendak mereka.

Berkatalah sang suami kepada istrinya, "Bu, kalau kita mau anak kita kelak besok jadi pengusaha sukses, maka kita harus melakukan hanya sampai ujangnya saja. Kalau kita melakukan sampai setengahnya, maka anak kita kelak hanya akan menjadi kepala bagian. Tapi kalau semuanya, maka anak kita akan menjadi buruh. Bagaimana........?" . "Ya ujungnya saja , Pak........., biar jadi pengusaha sukses," Jawab istrinya.

Maka mereka pun mencobanya. Tiba-tiba si istri berkata, "Pak......, setengah aja deh, biar jadi kepala bagian juga nggak apa-apa kok......." Maka si suami pun menurut kemauan istrinya. Tak berapa lama kemudian si istri berkata lagi, "Aduh, Pak........semuanya aja deh. Biarin jadi buruh, jadi buruh deh.........," dan si suami pun tersenyum sambil mendorong "anunya" agar masuk semua.

Beuh....gmn kalo ada anak kecil yg beca ne....
ngajar g bener ni.
wakakakkakakakakakakak
{humor dewasa} teknik bercinta sesuai cita-cita...
ada2 ja
lumayan gan dr pada lumanyun..

Thumbs up wkwkwkwwk

Spoiler for Pasukan Ngakaker's:
akhirnya gak tahan juga tuh bininya kl cuma setengah
bininye ke'enakan gan
zzzzz bgt gan kata siapa itu bisa jadi pengusaha sukses klo ujungnya doang ?
wkwkwk
Nama ente lebih bikin ane ngakak
dari tahun jadul udah gue denger
lumayan bikin joke ente gan
wkwkwkwk.. bisa aja... mana puas klo cuman kepala doangk....
Hahaha bisa ajah ente gan, lumayan bikin ketawa, nice humor. Keep posting gan.
wkwkkww

hahahaha udah kepalang nanggung

ini sih udah bener bener lucu banget
lumayan gan dr pada lumanyun..