alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cac2b1552acff741000079/wanita-cantik-dan-jelek-ngaca
Wanita Cantik dan Jelek Ngaca
maaf sebelumnya kalau repost ane bener-bener gak tau


- Wanita cantik
kalau dikaca kelihatan cantik itu kaarna orangnya tapi kalau cantik itu karna orangnya
- wanita jelek
kalau dikaca kelihatan jelek itu karna orangnya, kalau dikaca jelek itu salah kacanya

ane gak butuh emoticon-Blue Guy Cendol (L) apalagi emoticon-Blue Repost
ane gak tau apa ini pertamax?
ohh... ternyata iya...
jadi kalo jelek salah kaca nya, kalo cantik kacanya bener,......kasian tuh kacaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
maksdnya wnita gda yg jelek kali ya ? emoticon-Bingung (S)
ane belum nangkep maksudnya apa gan??
emoticon-Sorry
wokokwowo kecian kacany gan klo jelek

Kesel 

agan pinter nglawwak :gakak
ooow begitu... sip sip sip



Posted with JaVa Mart
masih kurang maksut sama ceritanya

Quote:Original Posted By tips bisnis online
isi survey dapat uang+cendol [GRATIS]

kalo kurang berkenan pm aja gan,entar ane edit
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ane emoticon-Bingung gan
ane bener2 ga ngerti nih kamsudnya emoticon-No Hope
lawakan agan lucu banget ane sampe ga ngerti
Quote:Original Posted By sofyanridef
ane belum nangkep maksudnya apa gan??
emoticon-Sorry


Ane juga...
gak ngerti ane gan emoticon-Bingung
apaan gan....
gax mudeng... emoticon-Bingung (S)
hahahaha jangan salahkan ibu mengandung ya emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
asyik gan lawakannya