Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cac2b1552acff741000079/wanita-cantik-dan-jelek-ngaca
Wanita Cantik dan Jelek Ngaca
maaf sebelumnya kalau repost ane bener-bener gak tau


- Wanita cantik
kalau dikaca kelihatan cantik itu kaarna orangnya tapi kalau cantik itu karna orangnya
- wanita jelek
kalau dikaca kelihatan jelek itu karna orangnya, kalau dikaca jelek itu salah kacanya

ane gak butuh apalagi
ane gak tau apa ini pertamax?
ohh... ternyata iya...
jadi kalo jelek salah kaca nya, kalo cantik kacanya bener,......kasian tuh kaca
maksdnya wnita gda yg jelek kali ya ?
ane belum nangkep maksudnya apa gan??
wokokwowo kecian kacany gan klo jelek

Kesel 

agan pinter nglawwak :gakak
ooow begitu... sip sip sip



Posted with JaVa Mart
masih kurang maksut sama ceritanya

Quote:Original Posted By tips bisnis online
isi survey dapat uang+cendol [GRATIS]

kalo kurang berkenan pm aja gan,entar ane edit
ane gan
ane bener2 ga ngerti nih kamsudnya
lawakan agan lucu banget ane sampe ga ngerti
Quote:Original Posted By sofyanridef
ane belum nangkep maksudnya apa gan??


Ane juga...
gak ngerti ane gan
apaan gan....
gax mudeng...
hahahaha jangan salahkan ibu mengandung ya


asyik gan lawakannya
×