Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cabde0552acf6848000013/gara-gara-viagra
GARA GARA VIAGRA
lngsung aje gan,,,,

TKP dimulai..




Seorang wanita setengah baya, mengunjungi dokter, "Dok," katanya, "anunya suami saya payah, tidak bisa 'ereksi' sama sekali." Dokter balik bertanya, "Sudahkah anda mencoba 'Viagra'?

"Oh..belum, pasalnya suami saya melolak dan ia bilang ia tidak usah minum apapun masih bisa, tapi, Dok, saya benar-benar membutuhkan yang satu itu", kata wanita itu.

"Baiklah, kalau begitu saya berikan anda sebotol pil ini. Agar suami anda tidak tahu, masukan satu pil ini pada kopi atau makanan, pada saat makan, dan tunggu saja, apa yang terjadi." kata dokter. Beberapa hari berselang, wanita itu datang lagi dan berteriak.

"Dok, saya kembalikan barang berbahaya ini." katanya sambil melemparkan botol Viagra.

"Loh... kenapa? saya pikir ini yang anda butuhkan." kata dokter.

"Yah... tentu saja saya membutuhkan hubungan intim, tetapi, pil ini sudah saya letakkan dikopinya, setelah diminum 15 menit kemudian, ia langsung menelantangkan saya dimeja makan, lalu melepaskan pakaianku dan memcumbuiku berkali-kali."

"Nah, kalau begitu kan bagus. " timpal dokter.

"Apa yang salah?"

"Masalahnya piring, gelas dan makanan yang diatas meja semuanya berterbangan hingga pecah, petugas restoran menahan kami, dan menyerah kami pada yang berwajib"


jangan lupa atau lemparin ke ane











info : http://www.coolstuff.me/2012/05/ceri...ing-panas.html
pertamax diamankan cool
Quote:Original Posted By leviathan12
pertamax diamankan cool


go joke go
buset drestoran haha
Quote:Original Posted By bronjong
buset drestoran haha


ngahaha




wkwkwk berubah jadi ganas gitu...
Quote:Original Posted By Stings777
wkwkwk berubah jadi ganas gitu...


lebih ganas dari ava agan



Wkwkwk





hahaha maen hajar aje tuh
wkwkwk istrinya oon masa dikasihnya pas lg mkn di restoran wkwk...
lumayan gan,..
asli ane sampe dah ane
bener2 kocak gan jokes ente.,.,
kok ada 2 thread yg sama ya gan,, beda kejadian ajah..
nice jokes gan
bikin ane
kocak bgt gan
keep posting
ane rate dah
Udah pernah tayang gan
×