Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cabbec2775b4026a000052/makan-malam
MAKAN MALAM
ni agan seru pasti




MAKAN MALAM
Ada sepasang pengantin baru yang lagi mesra-mesranya. Suatu pagi sang suami hendak berangkat kekantornya.

Suami : Ma, aku pergi dulu!

Istri : Nggak sarapan dulu?

Suami : Nggak, aku belum lapar!

Lalu sang suami mencium bibir istrinya dengan mesra sambil berkata “ini makan pagiku!”, sang istri pun tersenyum. Karena ada sesuatu yang tertinggal, pada siang harinya sang suami balik kerumah dan bertemu istrinya lagi.

Istri : Ada apa mas koq balik kerumah?

Suami : Ada sesuatu yang tertinggal!

Istri : Nggak makan siang dulu?

Suami : Nggak, aku masih belum lapar!

Lalu dengan mesranya sang suami menghampiri istrinya dan menciumi “(.)(.)-nya” (breast) sambil berkata “ini makan siangku!” sang istri pun senang campur bahagia. Ketika sore hari menjelang malam sang suami pun pulang kerumah, dengan kagetnya ia melihat tingkah laku sang istri, lalu bertanya.

Suami : “Sedang apa kamu!?”, karena ia melihat istrinya sedang duduk diatas rice cooker yang hidup dan panas tanpa celana dalam. Dengan ungkapan yang senang sang istri menjawab.

Istri : Ngangetin makan malam, mas! ………..


jangan lu[a ya gan kalo kasi ane atau








info : http://www.coolstuff.me/2012/05/ceri...ing-panas.html
istri koplak




rajawali.hitam was here
Quote:Original Posted By rajawali.hitam
istri koplak




rajawali.hitam was here


istrinya ngerti maunya suami gan
wkwkwk ttp lucu wlpon repost
Menu makan malam nya Tempe Kukus donk
Quote:Original Posted By kecebong_abuabu
Menu makan malam nya Tempe Kukus donk


pakek (K) gan..
wakakaka wakakaka wakakaka
wew repost..
ente gan
Jorok .
makan malam yang benar2 hangat gan..
agan bisa aja nih..lucu banget gan..ane ampe ketawa guling-guling di depan komputer gan....
panas tuh gan bukan anget
awas gosong makan malamnya
mamam tu viagra

gan sama mana

ngakak malem
ada ada aja agan yang satu ini
ane bantu :sundulgan dan dah
pagi ketawa lagi
agan bisa aja nih..lucu banget gan
hi wakakakak ngakak gan parah
×