alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cab71e7c12432e2100005a/hot-news-juki-dilempari-oleh-para-pendemo
[Hot news] Juki dilempari oleh para pendemo
Quote:Jakarta - Botol plastik air mineral melayang ke arah Ketua DPR Marzuki Alie yang menemui ribuan kepala desa dan perangkatnya di Gedung DPR. Pendemo marah dan tidak percaya janji-janji DPR.

Pengamatan detikcom, Jumat (14/12/2012), Marzuki Alie bersama Wakil Ketua DPR Taufik Kurniawan naik mobil golf menemui pendemo di halaman gedung DPR.

Marzuki dan Taufik lalu berjalan kaki naik ke atas mobil sound system milik pendemo. Politisi Partai Demokrat (PD) itu kemudian berorasi.

"Kami akan perjuangkan semaksimal mungkin," janji Marzuki.

Tiba-tiba botol minuman mineral melayang dan mengenai kaki Marzuki yang terbalut stelan jas dan peci warna hitam ini. Pletok!

Marzuki hanya diam dan tidak merespons ulah pendemo.

"Hari ini...hari ini....!" teriak pendemo.

"Sebentar...sebentar sabar," sahut Marzuki sambil mendengarkan bisikan dari Taufik.

Marzuki melanjutkan orasinya. "...Bagaimana aspirasi Parade Nusantara bisa dipenuhi. UU Desa bertujuan bagaimana rakyat desa sejahtera. Rakyat desa termasuk Parade Nusantara," papar dia.

"Sudah tahu...sudah tahu...!" kata pendemo.

Lagi-lagi gelas plastik bekas air mineral bersliweran ke arah Marzuki. Beruntung, gelas-gelas itu meleset dan tidak mengenai Marzuki. Marzuki tetap sabar menghadapi pendemo yang anarkis ini.

"Saya akan ajak semua fraksi untuk menyelesaikan RUU Desa dalam masa sidang berikutnya," janji Marzuki.

"Turun...turun...bohong...bohong!" balas pendemo.

Nah, lemparan demi lemparan ditujukan kepada Marzuki. Sebuah botol plastik mengenai bagian dada Marzuki.

Marzuki nunjukkan jari ke arah pendemo yang melempar botol.
Wajahnya terlihat marah.

"Turun...turun...bohong...bohong selesaikan hari ini!" teriak para pendemo.

"Sebagai bentuk kesepakatan kami bahwa RUU Desa akan diselesaikan dengan UU Pemerintah Daerah dan UU Aparatur Sipil Negara," kata Marzuki yang terus diteriaki pendemo.

Puas berorasi, Marzuki dan Taufik lalu turun dari panggung. Mereka lalu masuk ke dalam gedung DPR.


[URL="http://news.detik..com/read/2012/12/14/120533/2118511/10/aaawmarzuki-alie-ditimpuki-botol-plastik-oleh-pak-kades"]Marzukikenatimpuk[/URL]

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Kali ini gw setuju dan gw dukung aksi lempar2in ini..kalo perlu jangan cuma si juki doank..semua anggota DPR aja dilemparin..
Niat hati mengikuti jejak Jokowi....


apa daya.....






sudah kadung di cap tukan tipu emoticon-Ngakak
Kena deh emoticon-Ngakak
Lagi trend fenomena baru nih, kalo mau apa2 tinggal demo aja ngerahin masa emoticon-Ngakak
kalau dilempar pake air p1p1s juga kayanya banyak rakyat yang dukung deh, ketua maling sih kebagusan dilempar air mineral.
Koq wakil rakyat di timpuk?

kan wakil rakyat kaya graham bell berjasa sekali menemukan telepong ?
emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis
Wkwkwk..... rakyat sudah ngak ada yang percaya sama omongan dpr. emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
gw baca berita ini, salut gw sama juki, nga mundur walau di lempar 3x. besok2 dia kapok nga yah ketemu pendemo emoticon-Ngakak
"timpuk lagi, timpuk lagi"
Ga setuju ane dengan ditimpuk itu.
Harusnya ditimpuk pake upil gajah.
mungkin pendemo gamau juki pingsan duluan sebelum gedungnya dibakar emoticon-Ngakak
itu yg ngelempar2 botol bego banget.. dasar kampung.. ga berpendidikan..











lain kali mo mo ngelempar botol yg bener..
masa ngelempar gtu aja ga kena ke mukanya juki ??
mending gak usah di turutin emoticon-Malu (S)
klo demo cuman mo bilang bohong2 doang gak usah demo emoticon-Malu (S)
gak di temuin rusuh,,,,di temuin nimpuk2 emoticon-Malu (S)
emoticon-Ngakak

aduh kasian...
bego banget yang nimpuk!





kenapa ga pake batu bata???
untung msh botol air mineral, blom galon air mineral.. emoticon-Big Grin
laen kali latian dulu , cara melempar botol agar tepat sasaran
goblok !!
maen lempar2an pake botol air mineral emoticon-Cape d... (S)

mendingan pake botol kratingdeng atau botol M150
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Kalo semua pendemo kompak ngelempar botol secara bersamaan, pasti kenanya telak ....

emoticon-Ngakak
Lain kali kl demo, lempar telur busuk aja, khusunya sama anggota dpr yg suka ngelencer dan absen. Biar mereka jera dan sadar kl tingkah laku mereka sudah sangat tidak layak.
kasian mas juki ditimpuk gan emoticon-Berduka (S)




makanya lu juki, kelakuannya jangan kayak koruptor, emoticon-Mad
*eh atau dia emang koruptor emoticon-Shutup emoticon-Hammer