alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cab0145b2acf6d4800004d/demo-di-dpr-mpr-hari-ini-demoin-apa-siiy
Demo di DPR/MPR hari ini Demoin apa siiy??
Hari ini telat 2 jam masuk kantor gara2 demo,

Saat di perjalanan, denger orang2 pada ngomong "Ada Demo, Ada Demo",

eh, beneran ada demo di senayan.

Demo apa siiiy?? apa buruh demo lagi??
Kalo iya, demoin apa lagi?? emoticon-Bingung (S)
Iseng aja gan pengen kumpul2 emoticon-Malu (S)
Mungkin bawah ane koordinatornya emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By MIRANDA.GULTOM
Iseng aja gan pengen kumpul2 emoticon-Malu (S)
Mungkin bawah ane koordinatornya emoticon-Big Grin


bukan ane gan....

ane ga tau ape2...bener deh
outbond gan....ngilangin stress...emoticon-shakehand

emoticon-Paw
demo perangkat desa. mereka ingin agar RUU tentang perangkat desa di sahkan, sehingga mereka yg masih honorer diangkat jadi PNS....

yah klo negara jelas g mungkin bangkrut lah gan, beda ma perusahaan... emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By kera_terbang
demo perangkat desa. mereka ingin agar RUU tentang perangkat desa di sahkan, sehingga mereka yg masih honorer diangkat jadi PNS....

yah klo negara jelas g mungkin bangkrut lah gan, beda ma perusahaan... emoticon-Ngakak


Perangkat desa yg laki2 apa perempuan ?
Janda atau duda?
Gadis atau perawan?
Demo perangkat desa yg ingin diangkat langsung menjadi PNS. Lihat cara mereka demo saja udah bikin susah orang banyak. Udah kayak preman. Makanya cocok dihadapkan dengan Hercules. Sebagai informasi, ditempat gw, orang2 yg diangkat jadi perangkat desa itu adalah orang2 yg dekat dengan kepala desa. Berarti dengan kata lain, bila RUU disahkan, maka seorang kepala desa bisa merekrut PNS dengan sesukanya.
reuni mungkin itu gan emoticon-Ngakak (S)
kirain Alay mo nonton Dahsyat
lagi ada yg ulang tahun gan..
pada ngumpul rame2 aja gt biar seru2an..
Katanya sih demo buruh, mungkin minta gajinya naik lg jd 3,5jt kali emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By buudiman
Demo perangkat desa yg ingin diangkat langsung menjadi PNS. Lihat cara mereka demo saja udah bikin susah orang banyak. Udah kayak preman. Makanya cocok dihadapkan dengan Hercules. Sebagai informasi, ditempat gw, orang2 yg diangkat jadi perangkat desa itu adalah orang2 yg dekat dengan kepala desa. Berarti dengan kata lain, bila RUU disahkan, maka seorang kepala desa bisa merekrut PNS dengan sesukanya.


nah itu dia gan.. kn bisa di bicarakan dengan musyawarah mereka perangkat desa lho... klo perangkat desa nya aja rusuh gt, apa lg warga2 nya... parah emang
Lagi bagi sembako + duit.
Pada ngantri bikin macet.
orang hutan yang kemping gan, kalau lapar nyabut2in tanaman
ada pesta rakyat desa tapi acara ngumpulunya disana
kan mau jadi orang kota juga mereka emoticon-Ngakak
emoticon-Cape d... (S)
Terserah tu orang2 yg demo mau ngapain,,
tapi jgn ngerugiin org ky ane gini...

tapi kalo buruh gaji nya nyampe 3 jt, bakal ada yg demo lg ga yaa?? emoticon-Ngakak
demo nimpukin marzuki aliee emoticon-Najis
cuma sayangnya gak kena emoticon-Hammer2
itu ada pesta gan, bbq an di pinggir jalan

bahan makanannya ranting, daun, ban

ya kira2 begitulha kejadiannya
g ada beritanya di tipi kok gan...mungkin dugaan aj kali gan
×