alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50caab782d75b4e05d000001/dua-siswi-smp-digilir-empat-berandal-kampung
Dua Siswi SMP Digilir Empat Berandal Kampung
Dua Siswi SMP Digilir Empat Berandal Kampung

PURWAKARTA (Pos Kota) – Dua siswi SMP di Kabupaten Purwakarta digagahi empat lelaki berandalan di rumah kosong perkampungan Darangdan, Purwakarta. Kedua ABG ini sebelumnya dicekoki miras.

Kapolres Purwakarta AKBP Bahtiar UP kepada Pos Kota, Kamis (13/12) membenarkan ada kejadian asusila tersebut. “Keempat pelaku yang kini telah mendekam di penjara,” jelas Bahtiar.

Menurutnya,peristiwa aib dialami dua siswi SMP masing-masing berusia 14 tahun itu berawal saat keduanya berkenalan dengan remaja seusiannya berinisial D, 16, yang kemudian mengajak kedua gadis ingusan ini jalan jalan.

Ternyata ajakan itu hanya siasat belakat. kedua gadis cilik itu dibawa ke rumah di perkampungan Darangdan. Di rumah tak berpenghuni tersebut telah menunggu 3 remaja yakni A, T, R, masing masing berumur 21 tahunan.

D pun mengenalkan kedua korban ke A,T dan R. Mereka pun terlibat percakapan akrab. Tiba-tiba A mengeluarkan beberapa botol minuman keras dan menawari kedua perempuan belia minum bebarengan. ” Ayo kita rayakan dengan tos-tosan,” kata A, bergaya koboi.

Kedua korban menolak. Namun keempat berandalan kampung itu ramai ramai mencekoki miras kepada kedua korbannya hingga tak sadarkan diri. ” Dalam keadaan tak berdaya, kedua korban ini digagahi secara bergiliran,” terang Kapolres.

Usai kejadian, kedua korban melaporkan ke orang tuanya masing masing. Para orang tua dari dua korban saat itu juga melaporkan kasus asusila tersebut ke pihak kepolisian. “Usai menerima laporan, tim reskrim memburu keberadaan ke empat berandalan tersebut. Ke empat pelaku ditangkap dirumahnya masing masing,” terangnya.

Kapolres menyebutkan, ke empat tersangka pelaku asusila itu dikenai UU 23 tentang perlindungan anak dengan ancaman hukuman minimal 3 tahun dan maksimal 15 tahun penjara. (dadan)

Tersangka

Spoiler for curhatan ane:
Surem dah Klo Nafsu Gk ditahan
hati2 kalau bergaul
wah umur segitu kan masih sempit2 gan,
kalo masalah syahwat semua bisa jadi gawat karena kalo gak disalurkan bisa salah urat

tapi kalo mau dicekoki miras, syahwat bisa langsung amblas ke dalam aurat,
begitu sadar, nyesel, lapor polisi
bener2 bejat tu pelakunyaemoticon-Kagets
ane yakin ini korbannya pasti bernama bunga dan mawaremoticon-Ngakak
seharusnya tuh hukuman minimal 15 tahun.
maksimal 30 tahun.
jadi pada kapok dan takut memperkosa
benar benar kacau....emoticon-Mad (S)
emoticon-Cape d... (S) carinya yang gratisan ................emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By beyonz
ane yakin ini korbannya pasti bernama bunga dan mawaremoticon-Ngakak


tolong hapus emot ngakaknya bro!

ga punya empati lu? emoticon-Mad
Sayangnya hukum di indo masi tergolong ringan buat kasus" berat spt ini
Jd ga ada efek jera dan takut buat yg laennya
paraaaaah... emoticon-Busa

gadis belia gitu masih digangbang jg emoticon-Mad:

itu pelakunya mustinya dihukum gangbang sama homo seumur hidup emoticon-Mad:
Quote:Original Posted By sanobayu
kalo masalah syahwat semua bisa jadi gawat karena kalo gak disalurkan bisa salah urat

tapi kalo mau dicekoki miras, syahwat bisa langsung amblas ke dalam aurat,
begitu sadar, nyesel, lapor polisi


emoticon-Ngakak bener bener bener,,,emoticon-Ngakak
perkosaan masa cuma 5 tahun maksimal sih gan
enak bener ya,
Quote:Original Posted By ApakanSaya
perkosaan masa cuma 5 tahun maksimal sih gan
enak bener ya,

Iya gak sebanding ama efek trauma dikorbannya yg bs sangat panjang
Napa cewek jaman sekarang demen mabok bareng cowok ya?
Quote:Original Posted By ApakanSaya
perkosaan masa cuma 5 tahun maksimal sih gan
enak bener ya,


e em

HUKUM KURANG TEGAS
ANAK ANAK KURANG DIBENTENGIN
ANAK ANAK DIBEGO BEGOIN

ORANG TUA PADA SOK SUCI NGANGGEP ANAKNYA BAIK BAIK AJA
ANAK ANAKNYA PASTI PADA SUCI

NEGARA KURANG PEDULI


K
O
M
P
L
I
T


-----------------------------------------------------------------------------------------
posted by PrincessTatia
with emoticon-heart and emoticon-Peace
my oppinion could be right could be wrong emoticon-rose

www.princesstatia.com-
Quote:Original Posted By beyonz
ane yakin ini korbannya pasti bernama bunga dan mawaremoticon-Ngakak


ko teu?
jangan jangan agan nie salah satu pelakunya emoticon-Shutup
Quote:Original Posted By indosphere
Napa cewek jaman sekarang demen mabok bareng cowok ya?


Itu di paksa ngakunya.
Kalo emang mabok bareng kaga masuk kaskus beritanya tp masuk daftar org nginap di motel
Quote:Original Posted By WalBleakel
benar benar kacau....emoticon-Mad (S)
emoticon-Cape d... (S) carinya yang gratisan ................emoticon-Ngacir



Klo ada yang Gratisan, Ngapain Bayar emoticon-Big Grin.....dapat yang masih ting...ting...lagiemoticon-Hammer (S)