alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50caa8f7552acf7904000020/kunker-atau-jalan-jalan
KUNKER ATAU JALAN-JALAN..!!!
Romahurmuzy: Kami Kunker Bukan Jalan-jalan‎​

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Semakin bergulirnya kritikan atas kunjungan kerja yang dilakukan Komisi IV DPR ke Prancis dan Cina, Romahurmuzy sebagai pimpinan rombongan di Prancis memaparkan segala hal yang berkaitan dengan kunker tersebut. Mulai dari alasan pemilihan destinasi kunker, kegiatan yang dilakukan, sampai kepada anggaran yang digunakan dalam perjalanan dinas tersebut.

"Komisi IV melaksanakan kunker ini setelah courtesy call dan advise yg diberikan kedutaan Perancis di Jakarta," kata Romahurmuzy, melalui berita pers yang diterima Republika, Kamis (13/12).

Tim Komisi IV melakukan kunjungan kerja ke luar negeri atas mandat konstitusional melalui Rapat Internal tanggal 20 November 2012 yang disepakati oleh seluruh fraksi dan seluruh unsur Pimpinan Komisi IV tanpa kecuali. Hanya satu fraksi saja yang tidak mengirimkan anggotanya ke dalam tim.

Kunjungan itu sudah diprogramkan oleh seluruh alat kelengkapan dewan, terutama Baleg dan Komisi tanpa terkecuali, sehingga frekuensi kunjungan kerja luar negeri DPRdiprogramkan setidaknya sebanyak jumlah prolegnas setiap tahunnya yg dilakukan oleh AKD terkait. Kunjungan kerja luar negeri juga dilaksanakan rutin oleh seluruh unsur Pimpinan DPR dan MPR,sesuai undangan dan kebutuhan.

Politisi dari PPP yang akrab disapa Romy itu menyatakan, sangat memahami dan menghargai kritik dan masukan dari publik. Namun dia menegaskan, kunker yang dilaksanakan jauh dari yang diperkirakan kebanyakan orang.

"Kami kunker sama sekali jauh dari jalan-jalan yang dikesankan di media, yang disampaikan seluruh pengamat, redaktur media yang tidak paham persoalan, maupun rekan sejawat politisi pencari panggung media," ungkapnya.

Menurutnya, kunker itu penting guna memastikan satu norma veteriner yang memang otoritas final di dunia internasional hanya dimiliki Office International des Epizooties (OIE) yang bermarkas di Paris, Prancis.

Sumber : http://m.republika.co.id/tablet

Ya...ini alasan aja.,..emoticon-Najis
kapan lagi bisa jalan2,mumpung punya jabatanemoticon-Ngakak
Jalan2 dong aghhh. Kan bLOon masih.
Ga kek gubernur yg malah efisien yg manggil org ke mari.
LOgiKanya dmana ?
Yg brrmasalah itu negara Indonesia atau negara org?kok main nya malah ke negara org?ga Ada hubungannya sama sekali
antara dua itu gan
Quote:Kebanyakan pikiran mereka emoticon-Gila
mangkanya pingin refreshing emoticon-Gila
Mumpung Punya Jabatan enak emoticon-Amazed
Refreshingya juga harus enak2 emoticon-Genit
jangan menyulut bara dalam api gan!
kunker DPR adalah kehendak rakyat dan demi kemajuan rakyat juga.

"Apakah Alexander Graham Bell bertanya pada rakyat sebelum menemukan telepon?"

Rakyat tidak tahu apa yang diinginkan nya sampai DPR memberitahunya.
kunker sekalian jalan jalan gan
yg penting urusan kerjaan beres

eh tapi beres ga tuh kerjanya?
Quote:Original Posted By kizarusan
jangan menyulut bara dalam api gan!
kunker DPR adalah kehendak rakyat dan demi kemajuan rakyat juga.

"Apakah Alexander Graham Bell bertanya pada rakyat sebelum menemukan telepon?"

Rakyat tidak tahu apa yang diinginkan nya sampai DPR memberitahunya.


Apakah anggota dewan alexander graham bell....?????emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By kizarusan
jangan menyulut bara dalam api gan!
kunker DPR adalah kehendak rakyat dan demi kemajuan rakyat juga.

"Apakah Alexander Graham Bell bertanya pada rakyat sebelum menemukan telepon?"

Rakyat tidak tahu apa yang diinginkan nya sampai DPR memberitahunya.


apakah Alexander Graham Bell menggunakan duit rakyatnya buat menemukan teleponemoticon-Confused
siapa yg bilang jalan2 ? emoticon-Mad (S)
ini kunker tahu !
kunjungan kerabat

mau lihat kerabat di luar negeri
sekalian cari cewe bule yg bisa diajak tidur dan shoping merk2 terkenal bareng kerabat

pokoke uenak tenan rek klo kunker
uda gratis, service kelas atas bak raja, bisa maen cewe ato gigolo bule, itung2 cuti bulanan, duit gaji ngalir terus lagi emoticon-Cendol (S)
Kunjungan Kerja meneliti barang2 merk terkenal Perancis trus dibawa ke China buat bikin KW nya trus dijual deh...

Lumayan....

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
jelas jalan² donk,, dari jaman kabinet nya megawati sampai sekarang mana sih hasil kunker ke luar negri? emoticon-Thinking
saya yang gak mudeng hasil nya apa memang kagak ada hasilnya sama sekali? emoticon-Malu
cuma bapak² yang terhormat yang tau bener nya







jumatan dolo emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By kizarusan
jangan menyulut bara dalam api gan!
kunker DPR adalah kehendak rakyat dan demi kemajuan rakyat juga.

"Apakah Alexander Graham Bell bertanya pada rakyat sebelum menemukan telepon?"

Rakyat tidak tahu apa yang diinginkan nya sampai DPR memberitahunya.

dumbf*ck!
alexander graham bell anggota DPR ?
anggota DPR tuh siapa sih? wakil rakyat ? koq gak nanya ke rakyat ?
gw rakyat bukan ?
tolong di jawab yah...


jawaban ane jelas jalan-jalan ,mana ada hasilnya setelah sekian banyak kunker dpr?
ada udang di balik anu emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By kizarusan
jangan menyulut bara dalam api gan!
kunker DPR adalah kehendak rakyat dan demi kemajuan rakyat juga.

"Apakah Alexander Graham Bell bertanya pada rakyat sebelum menemukan telepon?"

Rakyat tidak tahu apa yang diinginkan nya sampai DPR memberitahunya.


dan anda tahu apa yang dilakukan oleh DPR disana?...
ini pertanyaan simpel.gak usah disangkutin ama graham bell dll.mereka PENEMU.inget y, PENEMU. bukan PERANCANG UU. kalo mau nyamain, samain dgn PERANCANG UU yang lain. tingkatan otak beda kok disamain emoticon-Cape d... (S)
btw, DPR , KEPANJANGANNYA ADALAH DEWAN PERWAKILAN RAKYAT
kalo pake logika elu nih :
apakah yang diwakili,tidak BERHAK tau apa yang DILAKUKAN oleh WAKIL ?
dalam konteks paling kecil aja deh,KETUA KELAS sama WAKIL KETUA KELAS.mewakili keseluruhan dari KELAS.setiap perencanaan ,( mau lapor guru, mau minta bimbel misalnya ) SELURUH KELAS pasti diajak musyawarah dulu.jadi seluruh kelas tau.apa yang dilakukan oleh PERWAKILAN mereka.

ini konteks kecil lho ya. PALING KECIL...
oh ya btw : JANGAN HIT n RUN ya komen nya,..gua liad lu sekali komen di trit orang , abis tu langsung kabur gak ada counternya.
Quote:Original Posted By kizarusan
jangan menyulut bara dalam api gan!
kunker DPR adalah kehendak rakyat dan demi kemajuan rakyat juga.

"Apakah Alexander Graham Bell bertanya pada rakyat sebelum menemukan telepon?"

Rakyat tidak tahu apa yang diinginkan nya sampai DPR memberitahunya.


apa hasil dari kunker dpr dan manfaat nya? Alexander Graham Bell sudah jelas hasilnya "Telepon" bgitu juga manfaatnya... kalau kunker DPR menghasilkan hal yg bermanfaat buat rakyat sy rasa ga bakal ada yg protes

Quote:Original Posted By kizarusan
jangan menyulut bara dalam api gan!
kunker DPR adalah kehendak rakyat dan demi kemajuan rakyat juga.

"Apakah Alexander Graham Bell bertanya pada rakyat sebelum menemukan telepon?"

Rakyat tidak tahu apa yang diinginkan nya sampai DPR memberitahunya.


komen tergoblok ini sih, sekalian aja bilang apakah Archimedes bertanya kepada rakyatnya sebelum menemukan prinsip tekanan.

makanya besok ambil nasi bungkus karet ijo, jangan kuning lagi. isi jengkol doang, gimana mau maju otaklu