alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50ca9f8d017608114a000003/susu-kaleng
susu-kaleng
susu-kaleng

Seorang salesman dari produk susu formula bayi terkenal
sedang mempromosikan produk terbaru dari merk
tersebut. Ketika sedang menjelaskan kepada salah satu
ibu rumah tangga yang sedang menyusui anaknya,
ternyata si ibu itu nggak ngerti-ngerti. Akhirnya si salesman
terpaksa melancarkan jurus ampuhnya untuk merayu si
ibu, supaya dia tertarik untuk membeli susu tersebut.
Salesman (S): Bu, ini ada susu kaleng terbaru dari merk A
khusus untuk bayi. Formulanya lengkap, bagus untuk
pertumbuhan bayi mulai umur 3-6 bulan.
Ibu (I): Tapi katanya Posyandu susu kaleng itu ndak
bagus buat bayi, Pak. Yang paling bagus ya ASI ini
(sambil menunjukkan bahwa ia sedang menyusui
anaknya).
S: Memang ASI itu bagus, Bu. Tapi khan musti ada
makanan tambahannya. Kalo susuuu aja (sambil
memegang susu-nya si ibu) ya ndak bagus. Kalo kaleeeng
aja juga ndak bagus (sambil memegang kaleng susu).
Tapi susu, kaleng, susu, kaleng, itu baru bagus, Bu
(sambil bergantian memegang susu dengan kaleng).
I: Oh iya , Pak. Jadi susuuu aja ndak bagus ya, Pak?
(sambil megang susunya sendiri). Musti gantian sama
kaleng?
S: Iya, Bu. Makanya musti gantian, jangan susuuuu terus
(sambil megang susunya si ibu gantian kiri dan kanan).
I:!!!!
emoticon-Ngakak
susu-kaleng
ini porno atw joke sih? ga bgtu buat emoticon-Ngakak
wkwkwk goblok tuh dokter emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
jiahaha emoticon-Stick Out Tongue




emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ini porno atw joke sih emoticon-Bingung (S)
ini porno atw joke sih emoticon-Bingung (S)
Makanya musti gantian, jangan susuuuu terus
(sambil megang susunya si ibu gantian kiri dan kanan). emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Makanya musti gantian, jangan susuuuu terus
(sambil megang susunya si ibu gantian kiri dan kanan).emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wakakakkakakakakakakak
susu-kaleng
wkwkwk ngakak gan emoticon-Ngakak
dasr tukang susu gila
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ane sih suka "kaleng" susu nya gan hahahaa emoticon-Ngakak
gak ngarti emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
keenakakn salesmennya
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
aissh sales nafsu juga emoticon-Ngakak
kacau ne perut ane mules
gara gara ngakak emoticon-Ngakak
enak banget tuh megang emoticon-Ngakak
emang bener bener
ngga ada yang bisa nandingi joke ente gan emoticon-Ngakak
Sales kacau emoticon-Ngakak (S)