Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50ca99d94f6ea1e30a000023/wapezy
Wapezy
Gan . Ane tolong di kasih info nih gan dari kemaren ane nyari ring tone sama wallpaper gratisan yang bisa di dowload buat ponakan ane picture Lionel Messi sama ringtone gokil gokilan . ane udah mampir nich ke www.wapezy .com . cuma kaga ada disitu wallpapernya messi kalo ring tone banyak kira kira gan bisa mampir ke wapezy kaga gan buat bantu upload tuh gambar biar bisa ane dowload soalnya mumpung disitu gratis. thanks ya gan

ane juga gak tau
Wapezy
numpang lewatt
bikin ketawa aja nie agan dah
hahahah bikin ketawa ane nie
jiakaka
kok bisa lucu begini ya gan
Koplak asli gan
gag tahan ane
Quote:Original Posted By 2JackofSpade
bikin ketawa aja nie agan dah


Iya nih, lebih lucu ketimbang joke2

izin nyimak dolo ya gan..wkwkwkwk
Bisa aja ente gan bikin jokes..
kocak cemua..
ajib gan.
sampai tawa2 sendirian ane gan



Practice makes perfect, but nobodys perfect
lumayan kocak gan..
Nah ini baru joke lucu bos
buat yang lebih keren lagi
di kasih jempol dah gan. emang bisa aja si agan ini .
Quote:Original Posted By naruchiha

ane juga gak tau
Wapezy


Lucuan yg ini gan
lucunya sampe masuk ke hati nih gan
Mantap banget Gan Jokes nya
Ayo Semua Bareng2 Ma Agan Yang 1 Ini
Ikut komeng ah gan abis lucu bikin ngakak
×