alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50ca97bd5a2acf127e000007/catatan-harian-seorang-wanita
Catatan Harian Seorang Wanita ...
Spoiler for klik aja gan:

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Catatan Harian Seorang Wanita ...
Catatan Harian Seorang Wanita ...
... hhh
emoticon-Ngakak nyelametin apa emang nafsu tuh cewek
hahah ts bisa aja bikin jokesnya
hahah ts bisa aja bikin jokesnya
apaan sih gan??
kq ane ga emoticon-Ngakak y??
kimpo juga tuh emoticon-Ngakak




rajawali.hitam was here
Quote:Original Posted By Tn.Tan
apaan sih gan??
kq ane ga emoticon-Ngakak y??


Ahirnya si wanita muda mau di ajak kimpoi sama sang kapten gan,makanya dia berhasil menyelamatkan 1200 penumpang,kan kalau tidak mau si kapten akan menegggelamkan kapal..
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
pahlawan yang berhasil melawan nafsu emoticon-Ngakak
asedap.. emoticon-thumbsup
wakakakaka.. tuh cewe bnr2 penyelamat...
pahlawan tuh...
Ada ada aja ahahha tapi mantap bisa bikin ngakak dan masuk akal ahhaa pengen jd kapten kapal klo gitu mah
emoticon-Ngakak
Kayaknya sama2 doyan deh
Quote:Original Posted By solo1923
Kayaknya sama2 doyan deh


bukan doyan gan tapi sama" butuh emoticon-Ngakak
sie agan bikin ketawa nie emoticon-Ngakak
hahahaa ahirnya gan emoticon-Ngakak



4004994 FULLBOMBASTIC emoticon-army
hahahahaha.... emoticon-Ngakak kirain tu cewek tetap pada pendirian nya eh tau nya malah banga udah nyelamatin penumpang 1200 hahahaha...emoticon-Ngakak brati tu kapten kapal dpt juga bercinta dngn cwk goblok hahahaha emoticon-Ngakak
Hhh..bisa aja tuh,HhHhhahhaHhhahhah. emoticon-Ngakak
×