alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50ca97982675b4c53e000083/merokok-lagi
merokok lagi
Ada pasangan suami istri sudah menikah 3 tahun. Sang suami punya hoby hanya satu kalo ada di rumah yaitu menggauli istri tiap malam, sampai2 sang istri merasa kecapean. Bayangin 360 hari X 3 tahun = sekian kali digauli. Sementara tetangga sebelahnya kecanduan merokok sudah 3 tahun juga. Suatu malam terjadi percakapan.
Istri : " Mas saya mau cerita..."
Suami : " Cerita apa.. "
Istri: " Anu mas.. Tetangga sebelah."
Suami : " Emang kenapa tetangga kita?"
Istri : " Iya. tetangga kita sudah 3 tahun kecanduan rokok.. Dan sekarang sudah bisa berhenti.,"
Suami :" Terus..."
Istri :" Apa hoby mas juga bisa berhenti dulu.. ?"
Suami :" Hmmm ok. kita pisah kamar aja "
Malam pertama. si suami gelisahnya minta ampun, malam kedua, ketiga si suami kuat.. dan bisa tahan.
Pas hari ketujuh. kamar si suami ada yang mengetuk.
Suami :" Siapa?"
Istri :" Saya mas.."
Suami :" Ada apa?"
Istri :" Anu mas. saya hanya ingin ngasih tahu.. bahwa tetangga sebelah udah merokok lagi.."

mudah 2 an ngaemoticon-Blue Repost

pertamax emoticon-Cool
hhmmmm ane bantu emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)


garing gan hhehe emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak gokil gan
akhirnya.....
emoticon-Ngakak ternyata bininya yang ga tahan pengen MK
nice jokes gan, keep post emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)
nice jokes gan, keep post emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)



Wkwkwk, malah minta


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


akhir nya nyerah jg, utg aja dkmr suami nya gk ada ce lain tuh emoticon-Ngakak (S)
lumayan gan,..emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak akhirnya istrinya yg ga tahan.. emoticon-Ngakak
ada ada aja nie agan bikin lawakan emoticon-Ngakak
Wakakakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Thumbs down 

ha.ah.AHAH.A.HA.A.A..... supeh... GAK ngakak.. ane.... emoticon-Ngakak

lumayan gan lanjuttemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak Bisa aja c agan ini


BTW Permisi gan ane numpang buka lapak, Kali aja Sobat kaskus Ada Yang Menderita PENyakit Kronis atau Menahun yang tak kunjung sembuh.



Spoiler for Alternatif HERBAL:


Pin BB: 304DCEF1
No Tlp : 0821 2662 9119


Kami ALTERNATIF HERBAL mlayani :

PENGIRIMAN PRODUK TERLEBIH DAHULU, DAN PEMBAYARAN SETELAH BARANG SAMPAI DI TANGAN ANDA

Semoga Bermanfaat Terimakasih.. Agan2 Semua
kocak abis dah gan jokenya emoticon-Ngakak
hahahaha alibi minta jatah.. emoticon-Ngakak (S)
hahaha, jatah harian emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak .. ternyata yang gak tahan bininya .. emoticon-Ngakak untung tetangganya ngeroko lagi .. emoticon-Ngakak
×