alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50ca973f1ed7197543000003/hercules-usir-pendemo-dari-tol-dalam-kota
Kesel 
Hercules Usir Pendemo dari Tol Dalam Kota
Demonstrasi ribuan massa Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) dan Aliansi Desa Indonesia tak hanya memenuhi muka Gedung DPR RI, tapi sampai luber ke jalan Tol Dalam Kota.

Lalu lintas macet total, tak bisa bergerak sama sekali. Membuat para pengendara yang menuju tempat kerja dan lokasi aktivitas stres berat. Di tengah situasi itu, tiba-tiba Hercules muncul.

Berpakaian loreng coklat dan baret merah, Hecules datang dari arah Gedung DPR RI. Dikawal sekitar 15 orang dari ormas Gerakan Rakyat Indonesia Baru . Ia menuju ke arah jalan tol.

"Jangan ditutup jalannya, tolong hormati pengguna jalan lain," kata Hercules meminta pendemo pergi, Jumat (14/12/2012).

Mendengar suaranya yang keras, sejumlah massa yang duduk-duduk bahkan tiduran di atas aspal menurut.

Hercules juga menghalau para perangkat desa untuk masuk ke Gedung DPR. "Naik, naik, jangan ganggu warga yang mau kerja," kata dia.

Massa pun mulai beringsut dari jalan tol, kendaraan mulai bisa bergerak. Sebelumnya massa menjebol pagar tol dan pagar Gedung DPR RI.

Polisi pun mengantisipasi dengan memasang barikade Brimob di jalur tol, seiring memanasnya aksi.

http://news.liputan6.com/read/467993...tol-dalam-kota

BERANI DEMO, BARBEL MELAYANG!!! emoticon-Blue Guy Bata (L)

Hercules Usir Pendemo dari Tol Dalam Kota
Hercules Usir Pendemo dari Tol Dalam Kota
Hercules Usir Pendemo dari Tol Dalam Kota
TSnya herkules ternyata emoticon-Takut
katanya ente yg ngusir pendemo,kok malah ngaskus emoticon-Takut

apa kabar terbaru dilokasi ?emoticon-Stick Out Tongue
Bukan Hercules yg itu gan,
tapi yg ini
Spoiler for Hercules:


emoticon-Peace emoticon-Peace
Huahahahha... Hercules hebat juga nih.. Salut dah


(HT tgl 09/12/2012) Bokap ane pelatih timnas

Mercedes Benz resmi for sale kaskus official thread by Fendi Sinatra
Klo polisi ngebubarin yang demo ntar dibilang melanggar HAM emoticon-Malu (S)
Makanya pakai pihak ke 3 buat bubarinnya emoticon-Ngakak
kampreeet....
gw tadi muter2 mo ke kantor emoticon-Frown
mulai di semanggi dah ditutup tapi pengendara yg berani ambil resiko, masih dipersilahkan lewat. Tapi cuma sampai bawah Flyover Taman Ria, semua dibelokkan karena massa dah menutup jalan+tol dalam kota emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By BORIX99
Klo polisi ngebubarin yang demo ntar dibilang melanggar HAM emoticon-Malu (S)
Makanya pakai pihak ke 3 buat bubarinnya emoticon-Ngakak


yang demo gak berani ngelawan kalau ama herkules, masa preman ngelawan rajanya preman??
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

mau teriak HAM ama kercules??
emang doi peduli??
mo jadi preman lu tong di betawi ?? emoticon-Stick Out Tongueemoticon-Bikini:
biarin aja sih, biasanya juga demo bikin macet emoticon-Cool
Degradasi moralemoticon-Cape d... (S)..demo tu hercules dengan alasan HAMemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By xr4y81
Degradasi moralemoticon-Cape d... (S)..demo tu hercules dengan alasan HAMemoticon-Ngakak


HAM???
HAMburger gan???
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
terlepas dari hercules adalah preman, ternyata dia bisa bermanfaat juga buat masyarakat banyak. emoticon-thumbsup
kampret benar lah tuh yang demo, bikin macet total jalan di jam kerja lalu merusak lagi
Quote:Original Posted By BORIX99
Klo polisi ngebubarin yang demo ntar dibilang melanggar HAM emoticon-Malu (S)
Makanya pakai pihak ke 3 buat bubarinnya emoticon-Ngakak


ide cerdas ini... dah bisa outsourcing
mengusir dengan seragam underbow Gerindra .. coba kalo pake seragam bemokrat .. masih pada nurut kagak yah ??
jangan ngaco di Jakarta dah....polisi coba teges korlapnya tangkep2in dah...daripada jadi amukan massa......mau demo ke DPR/MPR silakan geruduk kedalamemoticon-Ngakak
Quote:Mendengar suaranya yang keras, sejumlah massa yang duduk-duduk bahkan tiduran di atas aspal menurut.
Wah kasian, nih orang jauh2 mau tidur di tol jadi terbangunemoticon-Ngakak
untung tembok pembatas uda beton. klo gak pasti rubuh lagi..
gw juga heran koq tiba" hercules nongol???jgn" yg kena macet salah 1 nya klien/kenalan die minta tolong emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kadang preman memang berguna klo polisi uda loyo emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Hercules Nya tS mah maho dah.
Ga serem tp Tukang ngincer booL
Daripada zeus marah, mendingan nurut aja deh emoticon-Malu (S)



Spoiler for Jual Kunci Pintu Digital gan:



Makasih bang Hercules