alexa-tracking

Pendemo Kuasai Jalan Tol dan Arteri Gatot Subroto, Berjoget Diiringi Gamelan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50ca96851fd719611d000020/pendemo-kuasai-jalan-tol-dan-arteri-gatot-subroto-berjoget-diiringi-gamelan
Pendemo Kuasai Jalan Tol dan Arteri Gatot Subroto, Berjoget Diiringi Gamelan
Quote:


Pendemo Kuasai Jalan Tol dan Arteri Gatot Subroto, Berjoget Diiringi Gamelan

Quote:


[URL="http://news.detik..com/read/2012/12/14/093302/2118332/10/pendemo-kuasai-jalan-tol-dan-arteri-gatot-subroto-berjoget-diiringi-gamelan?9911012"]SUMBER[/URL]

SEMOGA BERMANFAAT
JIKA BERKENAN BOLEH KASI ANE emoticon-Blue Guy Cendol (L)
WOY, demo yang tertib dong! Lu pikir ini kayak di desa yang bisa ngegeruduk kandang seenaknya? Lu pikir DPR tempat ngangon sapi dan ternak??? Lu pikir gedung itu ISINYA HEWAN???

EMANG!!!!
emoticon-Ngakak




Spoiler for Jual Kunci Pintu Digital gan:

oooh gini toh perilaku perangkat desa...pantes
presiden kita yang terhormat yang gagah yang ganteng yang MACHO....
ayo tegas dunk bapak...
masa lembek...
lihat tuh masyarakat pada melunjak semua...
buruh demo rusuh, pendemo kuasai jalan, gubernur pada mangkir...
itu karena bapak tidak tegas..
HAM burger mah jgn di gubris...
tar ada bandar narkoba gede hamburger...
korupsi mau di hukum mati hamburger...
bukankah kemaslahatan masyarakat banyak bukannya lebih penting daripada hamburger
ga penting abis mereka.. emoticon-No Hope

mati lah
untung udah diusir sama herkules tuh mereka emoticon-Ngakak
lha kan dah di bubarin hercules cs.......emoticon-Ngakak
hmmmh ke jkt cuman mo bikin repot doang nihemoticon-No Hope mbok ya klo demo yg tertib gk usah nysahin orgemoticon-Request
MAU JADI PNS TAR DIBAYARNYA PAKE HUTANG NEGARA
UJUNG2NYA RAKYAT YANG SUSAHemoticon-Najis
yg kayak gini sih pake gas air mata aja biar langsung bubar, daripada joget-joget ga jelas ngerusak mata, mending mata mereka yg dirusak emoticon-Ngakak
ditinggal demo masyarakat yang mau ngurus keperluan kependudukan dan lain-lain di kelurahan piye jal?

eh...kan ada yang sudah PNS?

harusnya berdemo dengan tertib dan jangan mengganggu kepentingan umum ... agar masyarakat jangan malah jadi antipati
Quote:


Susah gan, nanti kalau tegas, pada mewek juga jerit2 HAM, belum lagi aktivis2 yg berlomba cari muka...

jadi mending di biarin aja sampai puas.
bruakakakak,, dasar orang2 kampung !! udik !! emoticon-Busa
kasihan juga yang udah bayar tol tapi susah lewat emoticon-Frown
perangkaat desa demo yee ... gak mau kalah ama buruh ... emoticon-Ngakak

mo minta tunjangan bini muda ato tunjangan pungli utk bikin ktp ??? emoticon-Ngakak
dasar SAMPAH emoticon-Najis
udah makan gaji buta dari duit rakyat..pakai demo2 ganggu lalu lintas segala
emoticon-Najis
Tambah ebat aksi demo diseluruh elemen masyarakat, mau jadi apaan negara kacau balau begini.