alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50ca95abe574b49a0100003f/gan-tebakan-di-pagi-hari
Hepi GAN TEBAKAN DI PAGI HARI
gan ane punya tebakan nih, tp jngn lsearch di google yah
cekibrottt
Spoiler for buka:


Spoiler for buka:


selamat menjawab emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Pertamax gan......
Tau tu....
Hahahah
Quote:Original Posted By TetsuyaArief11
Pertamax gan......
Tau tu....
Hahahah


jngn search dong emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak biarkan mereka menjawab dulu gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
1. cokelat

2. monyetir mobil tapi bensin abis, jdi berdiri di pinggir jalan

emoticon-Ngakak
bener gak yah
ane bantu emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)

keep posting emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:Original Posted By naruchiha
1. cokelat

2. monyetir mobil tapi bensin abis, jdi berdiri di pinggir jalan

emoticon-Ngakak
bener gak yah


bener sih emoticon-Bingung (S) tpi bukan itu yg ane maksud gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By naruchiha
1. cokelat

2. monyetir mobil tapi bensin abis, jdi berdiri di pinggir jalan

emoticon-Ngakak
bener gak yah


setuju emoticon-Ngakak
buah hati yang dh bs ng band
monyet nya orang yg ngamen pke topeng monyet tuhh
Monyetel musik pinggir jalan sambil liat yang bohay2 emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By leviathan12


bener sih emoticon-Bingung (S) tpi bukan itu yg ane maksud gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


truz apaan ouii? emoticon-Matabelo
wah udah dijawab atas tuh
emoticon-Frown
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak numpang ngakak dulu aja ganemoticon-Ngakak
hahaha mangstab gann ..
lumanyun garing ternyata emoticon-Ngakak

but keep posting ya emoticon-I Love Kaskus (S)
emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)
kl monyet yg dipinggir ajalan >> monyetopin bis/angkutan/taxi/becak/mobil/motor/mas-mas(maho/jbly)/helikopter/pesawat terbang/superman
Quote:Original Posted By CaptainHooks
buah hati yang dh bs ng band
monyet nya orang yg ngamen pke topeng monyet tuhh


tuh yg pake topeng pasti agan yah ??? emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By TetsuyaArief11
Monyetel musik pinggir jalan sambil liat yang bohay2 emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


itu sih kerjaan agan sehari" emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By DZS
wah udah dijawab atas tuh
emoticon-Frown


sabar gan, masih banyak jawabanya, selamat mikir lg gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Xcom87
kl monyet yg dipinggir ajalan >> monyetopin bis/angkutan/taxi/becak/mobil/motor/mas-mas(maho/jbly)/helikopter/pesawat terbang/superman


hahaha pasti search di google yah emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Belomatabelo
ga gan, ane cari di kamar sebelah emoticon-Hammer2
kiiding gan...