Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50ca95abe574b49a0100003f/gan-tebakan-di-pagi-hari
Hepi GAN TEBAKAN DI PAGI HARI
gan ane punya tebakan nih, tp jngn lsearch di google yah
cekibrottt
Spoiler for buka:


Spoiler for buka:


selamat menjawab
Pertamax gan......
Tau tu....
Hahahah
Quote:Original Posted By TetsuyaArief11
Pertamax gan......
Tau tu....
Hahahah


jngn search dong biarkan mereka menjawab dulu gan
1. cokelat

2. monyetir mobil tapi bensin abis, jdi berdiri di pinggir jalan


bener gak yah
ane bantu

keep posting
Quote:Original Posted By naruchiha
1. cokelat

2. monyetir mobil tapi bensin abis, jdi berdiri di pinggir jalan


bener gak yah


bener sih tpi bukan itu yg ane maksud gan
Quote:Original Posted By naruchiha
1. cokelat

2. monyetir mobil tapi bensin abis, jdi berdiri di pinggir jalan


bener gak yah


setuju
buah hati yang dh bs ng band
monyet nya orang yg ngamen pke topeng monyet tuhh
Monyetel musik pinggir jalan sambil liat yang bohay2 .
Quote:Original Posted By leviathan12


bener sih tpi bukan itu yg ane maksud gan


truz apaan ouii?
wah udah dijawab atas tuh
numpang ngakak dulu aja gan
hahaha mangstab gann ..
lumanyun garing ternyata

but keep posting ya
kl monyet yg dipinggir ajalan >> monyetopin bis/angkutan/taxi/becak/mobil/motor/mas-mas(maho/jbly)/helikopter/pesawat terbang/superman
Quote:Original Posted By CaptainHooks
buah hati yang dh bs ng band
monyet nya orang yg ngamen pke topeng monyet tuhh


tuh yg pake topeng pasti agan yah ???
Quote:Original Posted By TetsuyaArief11
Monyetel musik pinggir jalan sambil liat yang bohay2 .


itu sih kerjaan agan sehari"
Quote:Original Posted By DZS
wah udah dijawab atas tuh


sabar gan, masih banyak jawabanya, selamat mikir lg gan
Quote:Original Posted By Xcom87
kl monyet yg dipinggir ajalan >> monyetopin bis/angkutan/taxi/becak/mobil/motor/mas-mas(maho/jbly)/helikopter/pesawat terbang/superman


hahaha pasti search di google yah matabelo
ga gan, ane cari di kamar sebelah
kiiding gan...
×