alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50ca9380542acf3a5e000020/hercules-solusi-atasi-pendemo-inilah-jakarta-baru
Hercules solusi atasi pendemo, inilah Jakarta Baru
[url]http://news.detik..com/read/2012/12/14/093514/2118336/10/hercules-bubarkan-aksi-kades-yang-tutup-tol-dalam-kota?9911012[/url]

Hercules membubarkan aksi para kades yang menutup ruas tol. Berpakaian loreng dan berbaret merah, pria yang dikenal pernah menjadi penguasa di Tanah Abang, Jakpus ini meminta para kades naik ke Jl Gatot Subroto dan masuk ke Gedung DPR.

"Ayo naik-naik," kata Hercules di dalam ruas tol, Jumat (14/12/2012).

Hercules datang bersama anak buahnya. Dia membawa massa dari Gerakan Rakyat Indonesia Baru yang juga underbouw dari Gerindra. Hercules berjalan kaki dari arah Slipi.

Saat Hercules datang, para pengunjuk rasa yang duduk-duduk bahkan tiduran pun menurut. Para perangkat desa itu segera naik ke ruas arteri dan masuk ke Gedung DPR.

Setelah para kades menyingkir, kendaraan pun mulai bergerak. Arus tol dari arah Cawang menuju Slipi mulai lancar.

--------------------------

ntar bisa 2 ini jadi solusi atasi macet juga kali

ntar bs2 satpol PP diganti sm Hercules lagi emoticon-Ngakak

Spoiler for thanks gan:
Sudah kelihatan siapa dibalik perangkat2x desa ini... fiuh... emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)
jadi hercules n grup lebih tegas dari plokis dong ya, hahaha.
dijadikan plokis aja sekalian deh kalo gitu, hahaha...
Quote:Saat Hercules datang, para pengunjuk rasa yang duduk-duduk bahkan tiduran pun menurut. Para perangkat desa itu segera naik ke ruas arteri dan masuk ke Gedung DPR.

laksana kerbaoe ijang menoeroet samah penggembalanjah ... emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By redSF
jadi hercules n grup lebih tegas dari plokis dong ya, hahaha.
dijadikan plokis aja sekalian deh kalo gitu, hahaha...


kenyataannya emang begitu, gan. plokis di jakarta mah magabut, gan. yang kerja justru ormas.
Quote:Original Posted By redSF
jadi hercules n grup lebih tegas dari plokis dong ya, hahaha.
dijadikan plokis aja sekalian deh kalo gitu, hahaha...


kalau ngadepin plokis mah berani om. secara udah jelas protapnya
salah dikit kena HAM n kena semprot atasan

ngadepin preman, ya mending para kadesnya manut om... wakakaka.

tapi ini ada yang salah, kudunya aparat hukum lebih di hormati, hla ini preman malah yang di hormati

emoticon-Bingung
Preman jadi polisi, polisi jadi sampah. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-I Love Indonesia (S)
Timur Pradopo kalah Wibawa dibandingkan Hercules


lha timur pradopo kerjaanya ngapain?




mlintir kumis emoticon-Hammer2








emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By wongdjadoel


laksana kerbaoe ijang menoeroet samah penggembalanjah ... emoticon-Matabelo


sijapakah ijang tida' takoet disabet daripada golok dan pisaoe, gan?
Quote:Original Posted By lunasetsu
Preman jadi polisi, polisi jadi sampah. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-I Love Indonesia (S)


ancurrrrr logika ente, gan!?!?!?!

kalo semua preman jadi polisi, trus polisi jadi apa?

jawabannya:

POLISI JADI BANYAK!!!!
ntar kalau ada demo buruh yang anarkhis, bisa dicoba tuh solusi Hercules emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By kurawasan666
Timur Pradopo kalah Wibawa dibandingkan Hercules


lha timur pradopo kerjaanya ngapain?




mlintir kumis emoticon-Hammer2








emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak
Nah ini baru pemberdaya'an ormas/preman yang tepat sasaran. Dijamin bakalan didukung warga kalo begini. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By lala92


kalau ngadepin plokis mah berani om. secara udah jelas protapnya
salah dikit kena HAM n kena semprot atasan

ngadepin preman, ya mending para kadesnya manut om... wakakaka.

tapi ini ada yang salah, kudunya aparat hukum lebih di hormati, hla ini preman malah yang di hormati

emoticon-Bingung


bukan dihormati gan, tapi ditakuti.
senggol bacok!
emoticon-Ngakak


Demo Boleh tapi tolong jangan menggangu kegiatan dan fasilitas Umum.

bagus tuh tindakan dari bos preman satu ini. kl engak mau gerak bacok aja dan eneq lihat yg begini.

kl bisa buruh2 yg kemarin demo sampai2 masuk ke pabrik tarik2 buruh yg lain biar ikut demo di hajar aja sama bang hercules ini.

hercules yang anaknya Zeus kah!!!!!!!!
Quote:Original Posted By redSF
jadi hercules n grup lebih tegas dari plokis dong ya, hahaha.
dijadikan plokis aja sekalian deh kalo gitu, hahaha...


Gawat jg nih kalo sampe preman lebih kuasa drpd polisi, para pendemo jg takutnya sama preman sih dibandingkan sama polisi.

Hal ini menunjukkan secara tidak langsung rakyat merasa lebih aman kalau dijaga sama preman dibandingkan polisi. emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By AsalBunyi
emng hrs di gituin para pendemo gan
hajar ajaaa skaliann biar kapok


Klo dihajar ntar malah dilaporin ke polisi, rempong gan emoticon-Najis
agung herculesemoticon-Kagets
Baguslah klo begini, lby baik mantan preman drpda mantan ustadz gan.. emoticon-Malu (S)
kl caranya benr wlpun preman pst hasilnya baik
tp kl caranya gk bener,mahluk2 yg ktnya "suci" bersorban dan berbaju putih2 itu malah bikin eneg emoticon-Najis