Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50ca91f2e674b4763500001a/susu-kuda-binal
Susu Kuda Binal
Susu Kuda Binal

Adi dan Ani merupakan pasangan yang sudah 10 tahun
menikah dan hidup
bahagia. Namun, akhir-akhir ini Ani mengeluh karena
"adik" Adi sering tidak bisa bekerja sebagaimana
mestinya. Karena itu Ani mencari solusi menemui seksolog.

Ani : " Dokter, Saya minta tolong dikasih obat yang
ampuh dan cepat untuk kejantanan suami Saya. "

Dokter : " Ada sih obat yang hebat tapi harus hati-hati,
satu tetes susu kuda binal sehari diteteskan di
minumannya cukup untuk beberapa kali sehari. "

Ani pun pulang dengan gembira setelah mendapatkan
susu kuda binal tersebut.

Seminggu kemudian Ani kembali ke seksolog tersebut.

Seksolog : " Gimana Bu' hasilnya ? "

Ani dengan wajah merah malu campur sedih : " Hmmm
anu dokter, Saya tak sengaja menumpahkannya ke
minuman suami Saya dan sekarang Saya memerlukan
obat penawarnya karena peti mati jenazahnya tidak bisa
ditutup. "
hihihi lucu amad nih... nice joke gan..

KE 2 udah ane Amankan
wah... od tuh...
KOPLAK....
ANE PEJWAN aja gannn
ane juga tandain ahhh
mati dengan tersenyum


hahah lucu dah gan ane sampe
itu sangkin panjangnya ya gan?
hahahhaha.,.
koplak
joke yang bagus nie
Wkwkwkwk... Lucu bgt bro Susu Kuda Binal
somplak nih ts
joke ente top banget
jiakak somplak
ampe gag bisa berhenti ngakak
heuheuh..bkin ngakak aj ente gan..mantapp
haha lumayan gan buat nyengir & lama2 ngakak sambil makan
jiahhh
×