alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50ca8f27e674b4cc38000000/demo-kades-anarkis-cabuti-tumbuhan-rusak-pagar-tol-dan-bakar-ranting
Demo Kades Anarkis, Cabuti Tumbuhan, Rusak Pagar Tol dan Bakar Ranting
Demo Kades Anarkis, Cabuti Tumbuhan, Rusak Pagar Tol dan Bakar Ranting
Jakarta - Demo ribuan perangkat desa termasuk para kepala desa (kades) di jalan tol dalam kota dan jalan arteri Jl Gatot Subroto diwarnai aksi anarkis. Massa mencabuti tetumbuhan pembatas jalan tol, merusak pagar besi pembatas jalan tol dan membakar ranting-ranting.

Demikian pantauan detikcom hingga pukul 09.00 WIB, Jumat (14/12/2012) di seberang gedung DPR/MPR, Senayan, Jakarta Pusat.

Massa menutup dua ruas jalan tol dari Slipi ke Senayan dan arah sebaliknya. Massa juga merusak sekitar 20 meter pagar besi yang memisahkan jalan tol dan jalan arteri. Massa lantas berpindah ke jalan arteri di depan gedung BPK dan membakar ranting-ranting dan tumbuhan yang didapat dari mencabuti tumbuhan yang tumbuh sebagai pembatas jalan tol dan jalan arteri.

Para pendemo membentangkan spanduk di tengah jalan tol yang berisi tuntutan mereka agar DPR segera mengesahkan RUU Desa. Jalan tol macet belasan kilometer. Sementara, truk-truk polisi telah berjajar di tengah jalan untuk mengusir pendemo dari jalan tol.

[url=http://news.detik..com/read/2012/12/14/091100/2118312/10/demo-kades-anarkis-cabuti-tumbuhan-rusak-pagar-tol-dan-bakar-ranting?9911012]soembar chabar[/url]

kondisi djiwa ra'jat indonesia soeda banja' ijang setress ... maoe menjaloerken aspirasi kenapa moestih pake tindakan bodoh en anarkissss?? apalagi marika orang statoesnjah pamong negari???
semoga segela tersaloerkan aspirasi marikaorang, sehingga, tekanan djiwannja reda en bisa kassie pamomong ra'jatnjah
ini manusia di gaji dari uang rakyat kan? PECAT semuanya SEKARANG JUGA!!
yaaa bangke emang, gara2 mereka gw macet ga kira2, di jalanan kyk parkir..

tolol lagi pake anarkis, identitas bangsa banget emoticon-Smilie
pada galau nih kadesnya,
duit yg dipakek buat nyalon belom balik modal makanya ampe sutris n demonya jd kayak gitu.
Ini Persatuan Perangkat Desa Indonesia dan Aliansi Perangkat Desa yang menuntut utk menjadi PNS emoticon-Cape d... (S)
Kenapa ya kok pada senang jadi PNS, apa karena punya peluang utk korupsi ? emoticon-Mad (S)
Mending ciptakan lapangan pekerjaan di desa masing-masing dan memajukan desanya supaya ndak ada urbanisasi ke kota, ndak ada yang pengen jadi TKI. Bisanya kok cuma nuntut emoticon-Cape d... (S) TERLALU !!!!
udah tinggal di kampung, watak dan kelakuaannya pun juga kampungan emoticon-norose
Jakarta mau beres2, makhluk2 katro ini malah nge rusak, tindak tegas ajah lah, pulangin ke habitat nya emoticon-Mad (S)
kayaknya demo anarkis sekarang ini menjadi modus baru.
setelah terlihat bahwa pemerintah tidak berani menindak tegas para pendemo (yg anarkis) dengan alasan takut melanggar ham, mereka (pendemo) jadi memanfaatkan hal itu untuk melakukan demo yg anarkis. padahal demo yg seperti ini sudah melanggar HAM orang lain sehingga harus ditindak tegas.
aparat desanya sangar juga yaa

pantes warganya juga sangar.. hla wong pemimpinnya kayak gennih

emoticon-No Hope
ini orang-orang tolol. malu2in PNS
inget woooyyy lo pake baju itu pake duit rakyat. sadar diri.
demo kok gak pake otak gini kaya orang barbar.

demo si boleh tapi jangan bikin banyak orang susah.

pemerintahnya gimana ???

emoticon-Najisemoticon-Najis
RUU Desa isinya ttg apa si ganemoticon-EEK!
Blom jadi PNS aja udah segitu parah rusaknya....

itu baru kerusakan yg kelihatan,belum yang tidak kelihatan....








nggak bisa bayangin gmn nanti kl di beri kekuasaan lebih dgn jadi PNS...


emoticon-Hammer2
Pejabat desa koq brutal gini?!?! emoticon-Cape deeehh emoticon-Cape d... (S)
merusak = kriminal, tahan aja semua, ini kepala desa apa preman...
Kelakuan kaya babi hutan yg ngamuk
perangkat desa yang notabene adalah panutan rakyat (desa) aja kelakuannya seperti ini.
gimana rakyatnya gak pada ngaco... emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By *Forbidden*17** SENSOR **
Kelakuan kaya babi hutan yg ngamuk


hush babi hutan jgn dipitnah, mereka g makan gaji duid rakyat emoticon-Embarrassment

Sialan ga ada otak nya... Bikin macet di mana2... Kampret bener... emoticon-Najis
asuuu semua ini perangkat desa yg demo, ga ngerti gw lagi mo berangkat kerja ke kantor apa ya .. emoticon-Najis
Demo yang merusak, fasilitas umum dibiarkan. emoticon-Cape d... (S)
DPR yg tugasnya bikin UU malah jalan" melulu ngabisin duit rakyat, tugas malah gak beres. emoticon-Cape d... (S)
Beginilah nasib rakyat yang tinggal di negara autopilot. emoticon-Cape d... (S)

Semoga rakyat masih sanggup bertahan sampai tahun 2014. dan memilih pemimpin yang sanggup memimpin negara ini. emoticon-I Love Indonesia (S)