alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50ca8e0f601243364e000013/demo-di-dpr-nyambi-kerjabakti
demo di DPR nyambi kerjabakti
demo di DPR nyambi kerjabakti

Demo ribuan perangkat desa termasuk para kepala desa (kades) di jalan tol dalam kota dan jalan arteri Jl Gatot Subroto diwarnai aksi anarkis. Massa mencabuti tetumbuhan pembatas jalan tol, merusak pagar besi pembatas jalan tol dan membakar ranting-ranting.

Demikian pantauan detikcom hingga pukul 09.00 WIB, Jumat (14/12/2012) di seberang gedung DPR/MPR, Senayan, Jakarta Pusat.

Massa menutup dua ruas jalan tol dari Slipi ke Senayan dan arah sebaliknya. Massa juga merusak sekitar 20 meter pagar besi yang memisahkan jalan tol dan jalan arteri. Massa lantas berpindah ke jalan arteri di depan gedung BPK dan membakar ranting-ranting dan tumbuhan yang didapat dari mencabuti tumbuhan yang tumbuh sebagai pembatas jalan tol dan jalan arteri.

Para pendemo membentangkan spanduk di tengah jalan tol yang berisi tuntutan mereka agar DPR segera mengesahkan RUU Desa. Jalan tol macet belasan kilometer. Sementara, truk-truk polisi telah berjajar di tengah jalan untuk mengusir pendemo dari jalan tol.

[url]http://news.detik..com/read/2012/12/14/091100/2118312/10/demo-kades-anarkis-cabuti-tumbuhan-rusak-pagar-tol-dan-bakar-ranting?9911012[/url]

tolong bedain mana demo mana kerja bakti mentang2 aparat desa sukanya kerjabakti emoticon-I Love Indonesia (S)
kerja bakti bersihin tumbuhan+ rumput liar di pembatas tol emoticon-Ngakak
lucu memang demo di Indo sdh g sesuai dengan tujuan & mksdnya apa salahnya tanaman y sampe dibakar gitu
kalo itu mah niatnya memang kerja bakti, bersihin lingkungan DPR emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Quote:Massa menutup dua ruas jalan tol dari Slipi ke Senayan dan arah sebaliknya. Massa juga merusak sekitar 20 meter pagar besi yang memisahkan jalan tol dan jalan arteri. Massa lantas berpindah ke jalan arteri di depan gedung BPK dan membakar ranting-ranting dan tumbuhan yang didapat dari mencabuti tumbuhan yang tumbuh sebagai pembatas jalan tol dan jalan arteri.
Tolong pak polisi itu pendemonya ga sekalian dibakar aja tuh bareng ranting2 nya, supaya bersih emoticon-Cape d... (S)

Quote:Original Posted By rahasia123


Tolong pak polisi itu pendemonya ga sekalian dibakar aja tuh bareng ranting2 nya, supaya bersih emoticon-Cape d... (S)



ane setuju gan sm omongan ente, bakar sj sekalian biar g ganggu emoticon-No Sara Please
Quote:Original Posted By rahasia123


Tolong pak polisi itu pendemonya ga sekalian dibakar aja tuh bareng ranting2 nya, supaya bersih emoticon-Cape d... (S)



Sekali kali pengen denger deh kalau pengemudi yang terhambat perjalanannya bersatu menghajar para pendemo ini. emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By lunasetsu


Sekali kali pengen denger deh kalau pengemudi yang terhambat perjalanannya bersatu menghajar para pendemo ini. emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


ini mksdnya mau demo apa sih kok sampe2 jd acara kerja bakti emoticon-I Love Indonesia (S)
kalau demo udah nge rusak gini ya ditindak tegas, merusak fasilitas umum, nanti akhirnya keluar duit lagi buat betulin...

ongkos betulin itu dari duit rakyat !
bodoh banged makhluk2 ini.....emoticon-Mad (S)
[url]http://news.detik..com/read/2012/12/14/093514/2118336/10/hercules-bubarkan-aksi-kades-yang-tutup-tol-dalam-kota?9911012[/url]

keliatannya lawannya sdh g sm polisi lagi mesti lawan sm preman deh baru takut
Quote:Original Posted By ujungcakrawala
kalau demo udah nge rusak gini ya ditindak tegas, merusak fasilitas umum, nanti akhirnya keluar duit lagi buat betulin...

ongkos betulin itu dari duit rakyat !
bodoh banged makhluk2 ini.....emoticon-Mad (S)


itulah indonesia gan emoticon-Embarrassment
Demo kok aneh? Bukannya menyuarakan aspirasi, malah tanaman yang dijadikan sasaran kemarahan. Klo berani mah cabut tuh kumis ama rambut-rambutnya anggota DPR. Masa beraninya ama yang gk melawan. CEMEN
nunut apdet berita daripada bikin new trit ya ts emoticon-Big Grin

Quote:Jakarta - Hercules membubarkan aksi para kades yang menutup ruas tol. Berpakaian loreng dan berbaret merah, pria yang dikenal pernah menjadi penguasa di Tanah Abang, Jakpus ini meminta para kades naik ke Jl Gatot Subroto dan masuk ke Gedung DPR.

"Ayo naik-naik," kata Hercules di dalam ruas tol, Jumat (14/12/2012).

Hercules datang bersama anak buahnya. Dia membawa massa dari Gerakan Rakyat Indonesia Baru yang juga underbouw dari Gerindra. Hercules berjalan kaki dari arah Slipi.

Saat Hercules datang, para pengunjuk rasa yang duduk-duduk bahkan tiduran pun menurut. Para perangkat desa itu segera naik ke ruas arteri dan masuk ke Gedung DPR.

Setelah para kades menyingkir, kendaraan pun mulai bergerak. Arus tol dari arah Cawang menuju Slipi mulai lancar.

[URL="http://news.detik..com/read/2012/12/14/093514/2118336/10/hercules-bubarkan-aksi-kades-yang-tutup-tol-dalam-kota?9911012"]ember[/URL]

kades kades biadap itu ternyata lebih takut sama seorang hercules...
====
mending hercules bikin kayak blackwater aja deh
Quote:Original Posted By black_
nunut apdet berita daripada bikin new trit ya ts emoticon-Big Grin

[URL="http://news.detik..com/read/2012/12/14/093514/2118336/10/hercules-bubarkan-aksi-kades-yang-tutup-tol-dalam-kota?9911012"]ember[/URL]

kades kades biadap itu ternyata lebih takut sama seorang hercules...
====
mending hercules bikin kayak blackwater aja deh


Hercules dateng langsung pada tertib. emoticon-thumbsup
Sepertinya kalau bossnya hercules jadi presiden, negara ini baru bisa tertib nih. emoticon-Ngakak
orang-orang di dpr-nya aja yang kurang cerdas, ...

kenapa demonstran tidak diakomodasi, ... ??? tanah begitu luas, kenapa gak sediakan sebagian bwt nampung masyarakat demo biar gak ganggu lalu lintas, ...

pagerin dong kalo ketakutan demonsran masuk gedung, ...

cerdas dikit kenapa sih, .... ????


WOY perangkat desa!!!

Kenapa kalian ga bawa rumput untuk ngasi makan HEWAN dan KEBO

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak



Spoiler for Jual Kunci Pintu Digital gan:

teryata preman gak selalu buruk, perangkat desa malah bikin rusuh

Quote:Original Posted By anakronda


Hercules dateng langsung pada tertib. emoticon-thumbsup
Sepertinya kalau bossnya hercules jadi presiden, negara ini baru bisa tertib nih. emoticon-Ngakak

bisa jadi ni gan yang penting negara tertib... tapi komnas ham gimana emoticon-Bingung (S)


Quote:Original Posted By anarsakus
orang-orang di dpr-nya aja yang kurang cerdas, ...

kenapa demonstran tidak diakomodasi, ... ??? tanah begitu luas, kenapa gak sediakan sebagian bwt nampung masyarakat demo biar gak ganggu lalu lintas, ...

pagerin dong kalo ketakutan demonsran masuk gedung, ...

cerdas dikit kenapa sih, .... ????




ide bagus tu gan... pendemo suruh masuk halaman dpr aja trus tutup krangkeng silakan demo sepuasnya ... trus kasih pisang gratis emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By lunasetsu


Sekali kali pengen denger deh kalau pengemudi yang terhambat perjalanannya bersatu menghajar para pendemo ini. emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


gw mau gerakin ALIANSI RAKYAT KORBAN DEMO ANARKIS emoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By black_

bisa jadi ni gan yang penting negara tertib... tapi komnas ham gimana emoticon-Bingung (S)

ide bagus tu gan... pendemo suruh masuk halaman dpr aja trus tutup krangkeng silakan demo sepuasnya ... trus kasih pisang gratis emoticon-Big Grin



terlepas dari soal suka atw tidak suka, ... contohnya udah ada gan, ... pak emil salim (mentri lingkungan hidup) pernah didemo, ... pendemo dipanggil masuk ke halaman/ruang rapat, diajak ngomong bareng, ... masalah selesai ... padahal itu jaman orde baru. ... jaman sekarang, ... waktu demo buruh jokowi/ahok suruh masuk pendemo ke halaman kantor gubernur, ... perwakilannya diajak dialog, ...

semuanya berakhir tanpa kekerasan dan pengrusakan, ...kuncinya adalah "mengakomodasi", ...

ada contoh buruk tuh di trit sebelah, ... orang miskin minta keadilan ke mahkamah agung malah diusir gara-gara gak pakai sepatu, ... dasar goblog, ... orang miskin mana mampu beli sepatu, ... berangkat ke jakarta saja dibela-belain jual sepeda dan jual ayam buat ongkos naek kereta, ...

i love emoticon-I Love Indonesia