alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50ca8d19e574b40a50000059/orang-kampung-masuk-kota
Sedih 
Orang Kampung Masuk Kota.
Jakarta - Demo ribuan perangkat desa termasuk para kepala desa (kades) di jalan tol dalam kota dan jalan arteri Jl Gatot Subroto diwarnai aksi anarkis. Massa mencabuti tetumbuhan pembatas jalan tol, merusak pagar besi pembatas jalan tol dan membakar ranting-ranting.

Demikian pantauan detikcom hingga pukul 09.00 WIB, Jumat (14/12/2012) di seberang gedung DPR/MPR, Senayan, Jakarta Pusat.

Massa menutup dua ruas jalan tol dari Slipi ke Senayan dan arah sebaliknya. Massa juga merusak sekitar 20 meter pagar besi yang memisahkan jalan tol dan jalan arteri. Massa lantas berpindah ke jalan arteri di depan gedung BPK dan membakar ranting-ranting dan tumbuhan yang didapat dari mencabuti tumbuhan yang tumbuh sebagai pembatas jalan tol dan jalan arteri.

Para pendemo membentangkan spanduk di tengah jalan tol yang berisi tuntutan mereka agar DPR segera mengesahkan RUU Desa. Jalan tol macet belasan kilometer. Sementara, truk-truk polisi telah berjajar di tengah jalan untuk mengusir pendemo dari jalan tol.

[url]http://news.detik..com/read/2012/12/14/091100/2118312/10/demo-kades-anarkis-cabuti-tumbuhan-rusak-pagar-tol-dan-bakar-ranting?9911012[/url]

Yang kayak gini baiknya dipecat saja. emoticon-Smilie
Orang orang kayak gini koq bisa jadi PNS dan kepala desa ya? asal comot preman pasar apa gimana ini? terpaksa melakukan supaya diperhatikan?
bego, ngapain lu pada ngerusak properti !!

mendingan langsung gebukin anggota dpr nya, lebih kerasa efek nya daripada lu cuma ngerusak properti doang emoticon-Mad (S)
walah..jangan smpe merusak dong emoticon-Cape d... (S)
merasa pelayan publik harusnya mendapat fasilitas bintang tiga ke atas
berharap pelayan publik bisa hidup enak , goyang goyang kaki, minum kopi nonton tivi di kantor terus
berharap pelayan publik bisa menerima pendapatan yang sangat tinggi tanpa perlu concern apa publik benar sudah terlayani

pelayan pelayan publik ini mah jelas kelas tinggi, mw enak semua
malah dengan demo membuat publik menjadi kesulitan dalam bertransportasi
kok properti dirusak apa coba maksudnya emoticon-fuck
nih kepala desa mana sih ?emoticon-Amazed
bisa ga sih para pendemo klo demo itu jam 12 malem keatas?

demo pas rush hour di daerah strategis pula
Demo seh Demo aja tapi jangan merusak laaah. apalagi sampai anarkis.
apa mereka ga mikir yah ??
Quote:Original Posted By .SEMAR.
kok properti dirusak apa coba maksudnya emoticon-fuck
nih kepala desa mana sih ?emoticon-Amazed
bisa ga sih para pendemo klo demo itu jam 12 malem keatas?

demo pas rush hour di daerah strategis pula


cerdas. emoticon-2 Jempol
kelakukan mereka sudah kayak teroris tuh... ngerusak fasilitas publik.
Lurah Lurah ini demo minta anggaran semilyar tiap desa apa ya..?? JANGAN RUSAK KANDANG HEWAN DI SENAYAN YA PAK LURAH.. KALO ANGGOTA HEWAN DI GEBUKIN GUE DUKUNG....sebagai rakyat ane iklhaaasss itu hewan bonyooookkk...emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By snowonsummer
bego, ngapain lu pada ngerusak properti !!

mendingan langsung gebukin anggota dpr nya, lebih kerasa efek nya daripada lu cuma ngerusak properti doang emoticon-Mad (S)


emang ada yang berani gan? emoticon-Thinking

biasanya sih cuma koar-koar doang emoticon-Ngacir
Dulu ane pernah ketahan di Pantura gara2 ditutup sama aparat desa yang mau berangkat ke DPR.
Bukan cuma berorasi, mereka juga gelar dangdutan di lokasi. Aksi gila sempat akan dicegah Polisi yang udah pamen (perwira menengah), eh malah diajak berantem sama aparat desa yang tengil. Alhasil polisi mundur dan (mungkin berharap pengguna jalan ngeroyok aparat desa).

Sial banget gan. Puanas emoticon-Najis
boekan manfaat ijang di dapat ... moedharat ijang didapat ...
kayaknya kudu dibikin peraturan yang tegas kalo perlu represif sama pendemo yang suka mengganggu kepentingan umum kayak gini.... Harus tegas.

Sekarang pendemo jadi hobi blokir tol untuk memaksakan kehendak. Efek dari demo buruh dulu. Dan gak menutup kemungkinan akan muncul demo2 yang seperti ini lagi.

Karena ulah pendemo yang sperti ini, waktu & energi terbuang sia2...

Bikin macet, macet dimana - mana... stresssssss
terlalu anarkis emoticon-Cape d... (S)
itu kades2 pasti tinggal di hutan selama ini, kelaparan nyabutin tanaman
pecat-karungin-cari yg lebih berdedikasi