alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50ca88fbeb74b4900b000004/seorang-ibu-dan-milyader
seorang ibu dan milyader
seorang ibu masuk ke ruangan seorang milyader degan sangat marah
I : saya tidak terima.. bapak harus bertanggung jawab
M: ada apa ini.. ada masalah apa?
I: anak saya sudah 2 tahun bekerja sebagai sekretaris dan sekarang dia hamil bapak harus bertanggung jawab atau saya laporkan ke polis
M: tenang ibu.. kita bisa bicarakan baik 2.. misal kalau benar dia hamil sy akan memberi santunan 50 juta tiap bulan sampai sang bayi lahir.dan kalau sudah lahir saya beri tunjangan perawatan tiap bulan 100 juta selama 5 tahun.
I: (mulai tenang) ah bapak baik sekali..tp misalnya kalau bayi nya tidak lahir. maukah bapak mengulangi nya lagi?emoticon-Malu (S)
pertamax.... ngakak gan...
klo diulang lagi, premium dong gan...
Denger duit segitu langsung tenang tuh ibu ..emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak lucu gan..
kocak,.... bisa aja dah ngarang nya .... emoticon-Ngakak
wakakakkakakakakakakak
seorang ibu dan milyader
boleh juga gan bikin ketawa emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak...ijin tertawa gan..!!!

wkkwwkwkwkwk

lucu gan emoticon-Ngakak
pengen kaya mendadak gan.

walaupun emoticon-Repost
ngakak guling-guling gan emoticon-Ngakak
wkwk lucu gan emoticon-Ngakak
hehe..benci jadi rindu..haha..santunannya bikin luluh hati mertua.haha
konyol dah,masa mnta d ulang lg gk skalian aj ibu am ank d sikat jga...biar mntep
emoticon-Ngakak (S)
dah sering baca ganemoticon-Cool posting yang lebih lucu lagi ya gan
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
asyik gan lawakannya
waduh matre banget tuh Ibunya ya gan emoticon-Cape deeehh
ibu gila tuh emoticon-Ngakak
gimana ya
kriuk2, repost pula
j&c makin parah nih emoticon-Nohope