alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50ca7efe1ed719b76300000b/polisi-jangan-biarkan-massa-merazia-bakso-babi-secara-membabibuta
Polisi jangan biarkan massa merazia bakso babi secara membabibuta
Polisi jangan biarkan massa merazia bakso babi secara membabibuta
Jakarta-Yustisi.com:
Indonesia Police Watch (IPW) di Jakarta, Kamis (13/12) mendesak polisi segera merazia industri bakso di Ibu Kota yang menggunakan daging babi, daripada penduduk marah lalu merazia secara membabi buta pula.
Menurut Neta, polisi harus merazia bakso tanpa lebel yang dijual secara serampangan di pasar-pasar, karena barang yang dikonsumsi itu bisa menjerumuskan umat Islam ke dalam makanan haram.
Persoalan bakso babi ini, katanya, cepat sekali membangkitkan emosi umat yang merasa terbohongi mengonsumsi makanan haram, sehingga mereka berpotensi berbuat sendiri yang efek rusaknya lebih besar dan luas.
Persoalan bakso babi ini mengemuka setelah Suku Dinas Perternakan Jakarta Selatan bersama polisi mengerebek industri bakso dan penggilingan daging bercamour babi di Cipete, Jakarta Selatan.
“Hasil uji di laboratorium bakso itu positif mengandung unsur babi,” ujar Kepala Seksi Pengendalian dan Pengawasan Sudin Peternakan Jakarta Selatan, Nurhasan, Kamis.
Dari industri bakso itu, dia menemukan 50 kilo dagaing babi beku dan daging giling bercampur babi 15 kilogram beratnya. wah
tipikal orang indo. dikit2 anarkis. bentar lagi juga diancurin itu bakso babi. dan ada laskar2 tertentu yang bakal ikutan yang UUD. emoticon-Ngakak

kita protes dan marah boleh tapi kayaknya ga usah sampe segitunya... emoticon-Ngakak

selama kita emang ga tau itu bakso babi itu masih tetep bukan dosa buat kita. yang dosa itu kalo kita udah tau tapi masih tetep makan. gitu aja kok repot emoticon-Cape d... (S)
duh duh, jangan2 di perut ane uda ada daging babi hutan, daging tikus, dll, yaiks

memang laknat tuh pengoplos daging sapi, masuk neraka jahanam saja

serahkan pada pihak yg berwajib. kagak usah bikin konflik horizontal gara2 pentol baksoemoticon-army
Quote:Original Posted By kundrik
duh duh, jangan2 di perut ane uda ada daging babi hutan, daging tikus, dll, yaiks

memang laknat tuh pengoplos daging sapi, masuk neraka jahanam saja



babiny bukan babi hutan gan emoticon-Nohope
tapi daging babi ternak emoticon-Big Grin

NB : mending gw makan babi hutan drpd babi ternak emoticon-Ngakak
karena
babi ternak : makan makanan sampah dari hotel & restauran emoticon-Malu (S)
babi hutan : makan hewan2 yg emang alami emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By sniperoman
tipikal orang indo. dikit2 anarkis. bentar lagi juga diancurin itu bakso babi. dan ada laskar2 tertentu yang bakal ikutan yang UUD. emoticon-Ngakak

kita protes dan marah boleh tapi kayaknya ga usah sampe segitunya... emoticon-Ngakak

selama kita emang ga tau itu bakso babi itu masih tetep bukan dosa buat kita. yang dosa itu kalo kita udah tau tapi masih tetep makan. gitu aja kok repot emoticon-Cape d... (S)


1. Menggeneralisir masyarakat indonesia;
2. Tidak menyebutkan nama Indonesia dengan baik tapi 'orang indo';
3. Tuduhan anarkis sepihak.

Quote:Original Posted By baron9281
Polisi jangan biarkan massa merazia bakso babi secara membabibuta
Jakarta-Yustisi.com:
Indonesia Police Watch (IPW) di Jakarta, Kamis (13/12) mendesak polisi segera merazia industri bakso di Ibu Kota yang menggunakan daging babi, daripada penduduk marah lalu merazia secara membabi buta pula.
Menurut Neta, polisi harus merazia bakso tanpa lebel yang dijual secara serampangan di pasar-pasar, karena barang yang dikonsumsi itu bisa menjerumuskan umat Islam ke dalam makanan haram.
Persoalan bakso babi ini, katanya, cepat sekali membangkitkan emosi umat yang merasa terbohongi mengonsumsi makanan haram, sehingga mereka berpotensi berbuat sendiri yang efek rusaknya lebih besar dan luas.
Persoalan bakso babi ini mengemuka setelah Suku Dinas Perternakan Jakarta Selatan bersama polisi mengerebek industri bakso dan penggilingan daging bercamour babi di Cipete, Jakarta Selatan.
“Hasil uji di laboratorium bakso itu positif mengandung unsur babi,” ujar Kepala Seksi Pengendalian dan Pengawasan Sudin Peternakan Jakarta Selatan, Nurhasan, Kamis.
Dari industri bakso itu, dia menemukan 50 kilo dagaing babi beku dan daging giling bercampur babi 15 kilogram beratnya. wah


makan babi dosa, yang saya bold apakah juga bukan dosa emoticon-Bingung
sebab akibat yang mengakibatkan dosa.... untung sejak daging naik gak makan bakso... untuk menghindarkan dari campuran2 yang aneh dan dosa
emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:Original Posted By kundrik
duh duh, jangan2 di perut ane uda ada daging babi hutan, daging tikus, dll, yaiks

memang laknat tuh pengoplos daging sapi, masuk neraka jahanam saja



bakso ikan tuna aja gan emoticon-Big Grin

InsyaAllah aman

bukannya yg salah kalo jelas2 ditulis
BAKSO BABI
tp masih dibeli dan dimakan ya?

jgn sampe penjual2 yang emang jujur nulis "bakso babi" atau "mengandung babi" malah di gerebek dan dihancurin emoticon-Cape d... (S)
hrsnya memang polisi bertindak cepat
sebelum masyarakat merazia
takutnya daging babinya pada dibawa pulang sama yhg razia
lumayan sapi mahal wkkwkwkwkwkwkw emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
waduh, gimana cerita nya kalo di suruh cek atu atu tukang bakso... emoticon-Embarrassment

kebayang dah pak pol di suruh cek atu2 kang bakso... emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By says8


babiny bukan babi hutan gan emoticon-Nohope
tapi daging babi ternak emoticon-Big Grin

NB : mending gw makan babi hutan drpd babi ternak emoticon-Ngakak
karena
babi ternak : makan makanan sampah dari hotel & restauran emoticon-Malu (S)
babi hutan : makan hewan2 yg emang alami emoticon-Big Grin


itu babi hutan a.k.a celeng di sebelah udah pada bahas kok, kalo celeng tekstur dagingnya emang kayak sapi
Masi bnyk cara untuk menyelesaikan masalah, knp bangsa qt masi saja memilih cara terburuknya, anarkis!!!

Selesaikanlah masalah, tanpa menimbulkan masalah baru...
Damai itu indah...
lah nanti pengusaha bakso babi resmi ikut kena ciprat dong emoticon-Cape d... (S)
Hukum mati aja pelaku di Cipete. masyarakat kelas bawah biasa justru senang klo razia anarkis, itung2 jarah gratisemoticon-Najis (S)
wah ada lahan baru...bentar lagi fpi pasti nongol nehemoticon-Ngakak
efek bakso babi, merazia membabi buta????......

masa nanti muncul berita di cnn : CHAOS BESAR BESARAN DI AKIBATKAN BAKSO?
jangan biarkan LSM menghasut masyarakat......emoticon-Ngakak
Ga usah pada pura2 marah dan anarkis. Yg penting Lu pada ga kena dosa akherat dah.
×