alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50ca795f1fd719681f000038/djohar-arifin-husein-pssi-tidak-akan-disanksi-fifa
Smile 
Djohar Arifin Husein: PSSI Tidak Akan Disanksi FIFA
Djohar Arifin Husein: PSSI Tidak Akan Disanksi FIFA
Optimistis orang nomor satu di PSSI ini mencuat setelah melakukan pertemuan dengan Sepp Blatter.


Ketua umum PSSI Djohar Arifin Husein menyatakan, FIFA tidak akan memberikan sanksi kepada Indonesia setelah melakukan pertemuan dengan Sepp Blatter, presiden induk organisasi sepakbola internasional itu.

Djohar mengungkapkan, ia berbicara langsung dengan Blatter di Tokyo, Jepang, untuk memaparkan situasi persepakbolaan di tanah air.

Ditambahkan, delegasi PSSI yang dipimpinnya memang langsung secara maraton menemui sejumlah anggota komite eksekutif (Exco) FIFA begitu mendarat di Tokyo, termasuk prsiden AFC Zhang Jilong serta presiden Sepakbola Oceania David Chung.

“Tadi pagi secara mendadak saya dipanggil presiden FIFA [Sepp Blatter). Didampingi sekjen FIFA Jerome Valcke dan direktur organisasi Thierry Regenass. Saya menemui beliau dan menceritakan kondisi yang sesungguhnya terjadi,” ujar Djohar.

“Alhamdulillah, insya Allah PSSI tidak akan kena sanksi FIFA.”

Menurut Djohar, Blatter menyatakan negara-negara di Asia secara penuh mendukung PSSI untuk tidak dikenakan sanksi. FIFA juga akan memberi dukungan kepada PSSI sebagai anggota resmi.

“Petinggi FIFA sangat prihatin atas pelaksanaan kongres PSSI di Palangkaraya. Mereka heran, karena sebagai organisasi resmi justru diperlakukan seperti itu. Apalagi utusan yang mereka kirim untuk menjadi peninjau telah hadir di Palangkaraya,” urai Djohar.

Setelah bertemu presiden FIFA, lanjut Djohar, rombongan PSSI pun menemui presiden UEFA Michael Platini, yang sudah kenal dekat dengan dirinya. Mantan bintang lapangan hijau asal Prancis ini berjanji akan membantu Indonesia dalam rapat Exco FIFA, Jumat (14/12), agar terhindar dari sanksi.

“Kita berdoa semoga keputusan Exco FIFA tidak berubah, dan Indonesia bebas dari sanksi,” kata Djohar.

---------------

Mohon doa dan dukungan dari seluruh rakyat Indonesia agar PSSI tidak dihukum FIFA emoticon-Shakehand2
ya semoga sukses dalam kunjungan ke japon
yaampun makin kacau aja nih


Djohar Arifin Husein: PSSI Tidak Akan Disanksi FIFA
Original Post by. pejuang.jamban
Lanjutkan budaya membaca dan gunakan internet secara sehat!
Gunakan internet untuk menambah pengetahuan kita dan memberi dampak positif bagi kita.

johar

manusia tak tau diri, mundurlah kau, kenapa kau pecat pelatih ALFRED RIDEL., gara2 kaulah hancur indonesia di piala AFF. pusing kami lihat kau emoticon-Matabelo
“Petinggi FIFA sangat prihatin atas pelaksanaan kongres PSSI di Palangkaraya. Mereka heran, karena sebagai organisasi resmi justru diperlakukan seperti itu. Apalagi utusan yang mereka kirim untuk menjadi peninjau telah hadir di Palangkaraya,” urai Djohar.

itulah hebatnya bakeri cs mr blatter, hati2 anda sama mereka bisa2 ntar dibikin FIFA tandingan
weeeeh... ada cucunya alpet pudel marah-marah

emoticon-Traveller
HIDUP KPSI DAN WELCOME ALFRED RIDEL

kami merindikanmu, hanya kamu yg mampu bawa indonesia sampai ke final AFF
ya bener om Djo? kan plt menpora ama kpsi pengennya indonesia di ban FIFA... emoticon-Ngakak
emang udah resmi dr pipaemoticon-EEK!
apa sih gelar yg udah diberikan alpret pudel pada timnas?menang melawan brisbane al cetar 12 orang?
no picture HOAXXX. om gjo tukang bohong
ALHAMDULILLAH Prof DJohar, kabar baik bagi persebakbolaan Indonesia, kabar buruk bari cecunguk KPSI & antek2 "pohon beringin" dan genderowo penghuni pohon angker itu emoticon-Ngakak
LAnjutkan perjuangan mu Prof Djohar, kami lebih banyak sebagai pendukung mu dibanding antek2 perusuh sepak bola Indonesia itu emoticon-Najis
Quote:Original Posted By ribaxx
manusia tak tau diri, mundurlah kau, kenapa kau pecat pelatih ALFRED RIDEL., gara2 kaulah hancur indonesia di piala AFF. pusing kami lihat kau emoticon-Matabelo


saya lebih pusing lihat kamu. Gak ngerti permasalahan sepak bola, asal nuntut saja. Bakal diketawain banyak orang di BP

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Mendingan disanksi aja nih pak djohar, biar pengurusnya ganti yang lebih baik
emoticon-Big Grin
jadi, siapa dong yang perusak sepakbola Indonesia??

bisa ketauan kan...
Quote:Original Posted By PANCASILA


saya lebih pusing lihat kamu. Gak ngerti permasalahan sepak bola, asal nuntut saja. Bakal diketawain banyak orang di BP

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


otak sama jumlah cendol berbanding terbalik bro emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By ribaxx
manusia tak tau diri, mundurlah kau, kenapa kau pecat pelatih ALFRED RIDEL., gara2 kaulah hancur indonesia di piala AFF. pusing kami lihat kau emoticon-Matabelo


jadi gini ya gan.. indonesia itu butuh sistem sepak bola yang sehat dan baik.. ente bilang alfred ridel bagus kok di pecat, dilatih mancini, morinho atopun ferguson tetapi pengembangan dan pembinaan pemain kita gak sehat gimana mau berprestasi ya gitu gitu aja.. toh dari jaman dulu indonesia jugakan cuma bisa gitu gitu aja, mentok finalis nol prestasi.

no offense emoticon-Peace
mang pelatih bagus cuman alped riedel doank yah emoticon-Matabelo emoticon-Bingung (S)

Kunjungi Blog | Artikel Menarik
sampai kapan sih kudu dualisme kek gini emoticon-Hammer2
Apa jaminan pak djohar kalo ndak disanksi fifa ?


Pake :

Kepala ?

Monas ?

Mobil ?

Istri tetangga ?


CUman manis dimulut janji surga, udah terbukti bahwa pssi udah kacau balau, mau dihukum gantung baru kelabakan.