alexa-tracking

Panas! Dicopot Anas dari DPP PD, Ruhut Melawan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50ca769ce974b46912000007/panas-dicopot-anas-dari-dpp-pd-ruhut-melawan
Panas! Dicopot Anas dari DPP PD, Ruhut Melawan
[img]Panas! Dicopot Anas dari DPP PD, Ruhut Melawan[/img]

Quote:


[URL="http://news.detik..com/read/2012/12/14/064716/2118244/10/panas-dicopot-anas-dari-dpp-pd-ruhut-melawan?n991102605"]SUMBER[/URL]

Quote:


Spoiler for "trit yang wajib dibuka":

Bemokrat di ujung tanduk, kader2nya uda kalang kabut

Tunggu aja ampe tanduk KPK mentusbol si Anus emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak udah lah bang ruhut pindah aja ke nasdem kali aja mau nerima ente emoticon-Ngakak

repost

si poltak nunggu junjunganya yg bertitah,supaya terang benderangemoticon-Ngakak

copot

lama lama nanti di bongkar si ruhut juga masalah hambalang
hehehehehe....

memang begitu kalo ada "Rumah Peternakan BABI"

pasti para babi itu akan saling memakan sendiri....
si poltak mo ngelawan anas
nunggu berita anas digantung di monas (monumen anas)
Si Poltak koq nggak legowo, udah dipecat, terima aja lah..., kan besok bisa menclok ke partai baru lainnya tho? emoticon-Ngakak
kalo dilengserin. buat agenda rusuh aja ky si Aceng... emoticon-Ngakak (S)
Wkwkwk.. Lucu lama2 liat tingkahnya.demokrat gan
Quote:


Masalah nya siapa yg mau nerima si poltak ini?.. Nerima dia mah ibarat meluk bom waktu.. Ga tau kapan akan meleduk nya nya dengan komentar2 asal2 - an nyaemoticon-Ngakak
Quote:


wakaka

kayaknya juga si babe ndak di ajak ngobrol2 ama anas ney.
biasalah, rame internal mereka, si babe duduk manies saja...

lagian si anas berani2nya nge cut poltak sekasar itu...
terlalu keliatan coy...

emoticon-No Hope
Poltak keluar di bakal berkoar koarrr ni KOruptor di BeMokraT.....

Ayo Poltak ditunggu Suaranya..... emoticon-Ngakak
si poltak ini ribet ngurusinnya, emoticon-Ngakak
Ane sebenernya kurang suka ama bang poltak.. Tapi khusus buat koar2 dia di hambalang.. Ane cocok bener... Supaya anus n kroni2nya yang nyangkut korupsi bisa di telanjangin ama do'i..
Ayo bang poltak, mulai kutang=kupas bintang kasus hambalang emoticon-Wink
Quote:

2014 ruhut paling udah menclok di nasdem, sibuk jilat SP emoticon-Big Grin

poltak raja minyak..menang gaya sama ngomong doang gede. hasil nihil

ga urus orang macam gini ane
klo ampe pindah ke nasdem berarti jilat ludah sndiri..emoticon-Stick Out Tongue
copot aja dua dua nya biar gak ribu emoticon-Ngakak

ruhut & anas

Kunjungi Blog | Artikel Menarik