alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50ca769ce974b46912000007/panas-dicopot-anas-dari-dpp-pd-ruhut-melawan
Panas! Dicopot Anas dari DPP PD, Ruhut Melawan
[img]Panas! Dicopot Anas dari DPP PD, Ruhut Melawan[/img]

Quote:
Jakarta - Ruhut Sitompul dicopot dari posisinya sebagai Ketua Departemen Komunikasi dan Informasi Partai Demokrat (PD). Namun Ruhut tak mengakui pencopotan itu. Dia baru akan menerima hanya jika keputusan itu keluar dari mulut SBY.

"Setahun lalu dia (Anas -red) udah minta biar gua dicopot ke Pak SBY, tapi langsung ditolak. Sekarang dia sebar-sebar pula (pengumuman pencopotan -red), itu hanya akan membuat dia makin terpuruk," kata Ruhut saat berbincang dengan detikcom, Jumat (14/12/2012).

Ruhut mengatakan bahwa dirinya masih Ketua DPP Kominfo PD. Selama belum ada pernyataan dari SBY, Ruhut menolak dicopot dari posisinya.

"Selama itu belum dari Pak SBY nggak gua anggap itu keputusan, gua anggap kumur-kumur aja," ujar pria yang juga dikenal dengan nama Poltak ini.

Sebelumnya, Partai Demokrat, melalui Kepala Biro Publikasi, Riset dan Data Divisi Komunikasi Publik, Prasetyo Sudrajat, menyatakan Ruhut Sitompul telah dicopot dari posisinya sebagai Ketua DPP PD. Keputusan itu diambil dalam rapat harian pimpinan PD yang dihadiri Anas Urbaningrum.

"Sudah ada sekitar tiga minggu yang lalu, Ibu Andi jadi Ketua Divisi Hubungan Eksternal dan LSM, jabatan sebelumnya Ketua Divisi Komunikasi Publik diisi Pak Gede Pasek Suardika. Ruhut sudah tidak Ketua Departemen Komunikasi dan Informatika," kata kepada detikcom, Kamis (13/12/2012).


[URL="http://news.detik..com/read/2012/12/14/064716/2118244/10/panas-dicopot-anas-dari-dpp-pd-ruhut-melawan?n991102605"]SUMBER[/URL]

Quote:
Komunikasi yang dibangun Ruhut selama ini membuat citra Bemokrat semakin hancur, gayanya terlalu petantang petenteng


Spoiler for "trit yang wajib dibuka":

Bemokrat di ujung tanduk, kader2nya uda kalang kabut

Tunggu aja ampe tanduk KPK mentusbol si Anus emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak udah lah bang ruhut pindah aja ke nasdem kali aja mau nerima ente emoticon-Ngakak

repost

si poltak nunggu junjunganya yg bertitah,supaya terang benderangemoticon-Ngakak

copot

lama lama nanti di bongkar si ruhut juga masalah hambalang
hehehehehe....

memang begitu kalo ada "Rumah Peternakan BABI"

pasti para babi itu akan saling memakan sendiri....
si poltak mo ngelawan anas
nunggu berita anas digantung di monas (monumen anas)
Si Poltak koq nggak legowo, udah dipecat, terima aja lah..., kan besok bisa menclok ke partai baru lainnya tho? emoticon-Ngakak
kalo dilengserin. buat agenda rusuh aja ky si Aceng... emoticon-Ngakak (S)
Wkwkwk.. Lucu lama2 liat tingkahnya.demokrat gan
Quote:Original Posted By ** SENSOR **SENSOR
Si Poltak koq nggak legowo, udah dipecat, terima aja lah..., kan besok bisa menclok ke partai baru lainnya tho? emoticon-Ngakak


Masalah nya siapa yg mau nerima si poltak ini?.. Nerima dia mah ibarat meluk bom waktu.. Ga tau kapan akan meleduk nya nya dengan komentar2 asal2 - an nyaemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By silupautang
si poltak nunggu junjunganya yg bertitah,supaya terang benderangemoticon-Ngakak


wakaka

kayaknya juga si babe ndak di ajak ngobrol2 ama anas ney.
biasalah, rame internal mereka, si babe duduk manies saja...

lagian si anas berani2nya nge cut poltak sekasar itu...
terlalu keliatan coy...

emoticon-No Hope
Poltak keluar di bakal berkoar koarrr ni KOruptor di BeMokraT.....

Ayo Poltak ditunggu Suaranya..... emoticon-Ngakak
si poltak ini ribet ngurusinnya, emoticon-Ngakak
Ane sebenernya kurang suka ama bang poltak.. Tapi khusus buat koar2 dia di hambalang.. Ane cocok bener... Supaya anus n kroni2nya yang nyangkut korupsi bisa di telanjangin ama do'i..
Ayo bang poltak, mulai kutang=kupas bintang kasus hambalang emoticon-Wink
Quote:Original Posted By _ultraman_
emoticon-Ngakak udah lah bang ruhut pindah aja ke nasdem kali aja mau nerima ente emoticon-Ngakak

2014 ruhut paling udah menclok di nasdem, sibuk jilat SP emoticon-Big Grin

poltak raja minyak..menang gaya sama ngomong doang gede. hasil nihil

ga urus orang macam gini ane
klo ampe pindah ke nasdem berarti jilat ludah sndiri..emoticon-Stick Out Tongue
copot aja dua dua nya biar gak ribu emoticon-Ngakak

ruhut & anas

Kunjungi Blog | Artikel Menarik